8 Hero Roaming Yang Cocok Untuk Push Mobile Legends! Midliner Atau Sideliner?

 

Hallo sobat Vicigers. Kali ini mimin akan rekomendasi hero Roaming yang cocok untuk push di sisi midline atau sideline pada bulan Agustus 2021 salah satu hero yang mungkin favorit dari sobat Vicigers. Hero yang ada pada game Mobile Legends.

Karna Hal ini. Hero manakah yang enak ketika diposisi line masing-masing sehingga ketika sobat bermain solo akan merasakan menguasai permainan di dalam posisi all line manapun

Nah sobat Vicigers, ketika ingin menggunakan hero offliner ataupun sebagainya. Pasti akan merasakan perbedaan ketika kita berbeda di jalur line masing-masing.

Mari kita akan bahas di bawah ini, Disimak ya sobat!

Tentunya supaya bertujuan agar menjaga tower yang ada di midlane ataupun sideline supaya cepat membantu sisi dari permainan membantu tim dan mudah memenangkan pertarungan.

Tak hanya itu, posisi Hero roaming bertujuan bermain dan bisa membuat musuh yang di sidelane sobat masing-masing akan memiliki rasa aman untuk nenghindari lawan.

Maka dari itu sangat penting untuk para pemain Mobile Legends untuk mengetahui hero-hero midlaner atau roaming yang terbaik agar bisa melakukan roaming dengan cepat.

8 Hero Roaming Yang Cocok Untuk Push Mobile Legends

Pharsa

pharsa hero roaming

Tak hanya dapat membersihkan sisi line dengan cepat, Sayap per sayap dimiliki oleh sosok hero Pharsa yang memungkinkan hero terebut dapat dengan cepat untuk melakukan roaming ke berbagai sisi line dan dapat membantu tim dari war.

Tentunya hal ini, sangat menguntungkan dari sosok hero Pharsa namun kini baru saja mendapatkan buff sehingga ia kini menjad salah satu midlaner terbaik yang bisa kalian gunakan.

Chou

Namun seorang midlaner harus memiliki permainan leluasa agar dapat memainkan hero-hero yang bertipe physical damage dan beberapa kali dibuktikan kegunaannya di ajang MPL Indonesia.

Hero Chou dapat kemungkinan untuk membershikan lane dengan sangat mudah sekaligus melakukan roaming dengan cepat ke posisi line yang dia mainkan.

Baca juga: Bakal Comeback Luminaire EVOS Legends Memperkuat Pertahanan MPL S8!

Beatrix

beatrix

Ketika pemain dari player hero marksman yang memiliki skill dan memiliki berbagai mode untuk menggunakan ultimate dalam membersihkan creep, Tetapi hero Beatrix juga sangat diperhitungkan sebagai seorang midlaner di Mobile Legends.

Akan tetapi, sobat harus terlebih dahulu mengenal akrab dengan hero marksman yang satu ini karena bisa dibilang memiliki cara yang lumayan cukup sulit untuk digunakan digame sebelum kalian gunakan.

Selena

selena

Pada hero Selena ini kita bisa melakukan umpan dan bisa berpindah ke berbagai mode yang meningkatkan attack speed dan movement speed yang dimilikinya, namun Selena adalah menjadi salah satu midlaner yang bisa sobat gunakan.

Hal tersebut, mempunyai keunggulan lainnya untuk membuat trap yang memungkinkan seluruh rekannya mengetahui keberadaan musuh.

Luo Yi

lou-yi

Hero midliner lainya ketika patch baru setelah dibuff, saat ini Luo Yi bisa melakukan teleport dengan jangkauan yang semakin jauh dan memungkinkannya untuk menciduk lawan.

Hal tersebut sangat efisien dan berguna ketika sobat ingin melakukan war fight secara tiba-tiba agar kalian memiliki keunggulan yang lebih.

Eudora

eudora

Mage yang satu ini memang sangat cocok di area midliner, sebab Eudora tidak memiliki mobilitas yang tinggi untuk di area sideline, hero ini mampu membersihkan minion dengan cepat sehingga membuatnya bisa melakukan roaming ke berbagai sisi line dari tim.

Namun adanya combo dari ultimatenya Eudora, eudora bisa menyergap musuh dengan sekali ultimatenya yaitu petir yang memungkinkan lawan untuk langsung mati dengan cepat.

Saber

saber

Tak hanya role pada mage saja, assasin hero Saber ini juga merupakan salah satu Assassin yang cukup mengisi area midliner dan berotasi ke sisi line untuk bisa kalian gunakan sebagai midlaner atau roamer.

Cukup adanya mobilitas dan damage yang besar, mengunci hero lawan sebagai lock pada core musuh atau ketika solo line dari teman-teman lainnya tentu mudah sekali bagi saber dengan Triple Sweep miliknya.

Paquito

paquito

Dan hero yang terakhir kali ini adalah role fighter yang cukup ampuh selain hero Chou atau Fighter lainya, untuk digunakan sebagai midlaner dan roaming adalah Paquito.

Dengan memliki mobilitas tinggi dan damage yang mematikan, tentu hero yang satu ini layak untuk bisa kalian gunakan untuk memainkan peran sebagai midlaner.

Baca juga: Build Granger Terbaru dan Tersakit di Mobile Legends! Wajib Cobain!

Demikian informasi mengenai 8 Hero Roaming Yang Cocok Untuk Push Mobile Legends! Semoga bermanfaat, terima kasih.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment