Inilah Daftar Game Android Grafis Terbaik 2021

 
Game Android Grafis Terbaik. Kemajuan mengesankan sedang berlangsung di berbagai industri, tak terkecuali smartphone dan juga game Android. Kemajuan teknologi game mobile juga tak dapat dikatakan tertinggal kendati tidak dapat sejajar dengan kemajuan perangkat keras smartphone. Meski demikian, keunggulan grafis berbagai game Android pun makin mendekati standar konsol.
Game Android
Hanya saja saat kualitas grafis game Android makin memikat, permintaan spek hardware perangkat juga ikut meningkat signifikan. Bila pengguna hendak bermain salah satu game Android grafis terbaik sekarang ini mereka wajib menggunakan smartphone berspek gahar antara lain Samsung Galaxy Note 20 dan yang sekelas. Nah, untuk para gamer di Indonesia yang bertanya-tanya game Android grafis terbaik apa saja yang merajai di tahun 2020, berikut daftarnya.

The Elder Scrolls: Blades

Semua pemain game PC pasti sudah tahu game Elder Scrolls. Game yang dibuat sekaligus diterbitkan oleh Bethesda Softworks tersebut memilih latar waktu masa diantara The Elder Scrolls IV: Oblivion dan The Elder Scrolls V: Skyrim. Untuk para gamer yang tertarik dengan asyiknya berpetualang seperti pada Elder Scrolls Blades, namun dijalankan di smartphone tentu wajib mencobanya. Hanya saja untuk perangkat Android yang digunakan harus yang berspesifikasi high end misalnya Samsung Galaxy Note 20.

Asphalt 9: Legends

Asphalt merupakan varian game legendaris malah sebelum platform Android dibuat oleh Google. Kendati game buatan Gameloft tersebut diluncurkan 2018 silam namun hingga sekarang Asphalt 9: Legends tetap berada dalam jajaran game Android grafis terbaik 2020. Kalau memang pemain memiliki smartphone yang mengusung spek dewa maka game Asphalt 9: Legends harus dicoba dan merasakan bagaimana sensasinya.

Metal Madness

Untuk para game yang sedang jenuh memainkan game racing misalnya Asphalt 9 atau bosan pula bermain game menembak seperti Bright Memory Mobile, tak ada salahnya jika menjajal game Metal Madness ini. Game Android ini merupakan perpaduan dari genre balap dan menembak. Pemain masih dituntut saling menembak untuk menghabisi musuh dari kendaraan berdaya rusak. Grafik dan Visual 3D dalam game Metal Madness benar-benar cantik dan dioptimalkan dengan sangat baik. Lihat saja saat terjadi ledakan yang terasa sangat epik pun demikian saat peluru dimuntahkan dari senapannya. Game perang multipemain online ini layak dinobatkan sebagai game android grafis terbaik.

Bright Memory Mobile

Berbagai game PC yang dengan grafis spektakuler lazimnya berasal dari game dengan konsep RPG atau FPS. Bila pemain hendak menjajal sensasi memainkan game mobile yang menawarkan suguhan grafis mendekati kualitas PC, game Bright Memory Mobile adalah salah satunya. Game Android grafis terbaik ini tak gratis namun untuk menebusnya pun sangat murah,hanya Rp.28 ribu di Play Store.

Dragon Raja

Kendati kepopuleran game dengan konsep MMORPG telah berkurang yang mulai dikalahkan genre MOBA atau Battle Royale, namun tetap ada saja para pemain yang masih memujanya. Paling tidak game dengan genre MMORPG menawarkan variasi lebih banyak yang dapat dikerjakan diluar bertempur dengan musuh. Sementara genre MOBA atau Battle Royale tak ada yang lain selain berperang. Dragon Raja merupakan pilihan game Android grafis terbaik yang dapat dicoba ketika sedang ingin hiburan menantang.

Fortnite Mobile

Membahas mengenai game Battle Royale, Fortnite adalah game dengan aliran tersebut yang mempunyai total gamer terbesar di seluruh dunia. Sesuai data yang dirilis Statista, total pemain Fortnite disebutkan menembus angka 350 juta orang untuk Mei 2020. Di Indonesia mengingat umumnya para gamer kebanyakan hanya berbekal smartphone Android low end, maka game Fortnite di Android tentu kurang terkenal. Kendati demikian, bila kebetulan pemain memang memiliki smartphone handal, wajib untuk menjajalnya.

Left to Survive

Hingga hari ini game Android dengan tema zombie tetap laku keras di pasaran. Hanya saja saking banyaknya game tersebut maka banyak plus yang menghadirkan kualitas grafis mengecewakan. Namun jangan khawatir sebab game Left to Survive adalah salah satu game Android grafis terbaik dengan visual fantastis yang seakan-akan nyata. Intinya game ini adalah peperangan melawan zombie di berbagai tempat. Cukup dengan menembaki mereka secepatnya agar tak tergigit dan mengurangi darah pemain. Karena kualitas visualnya yang sangat bagus, tak heran jika ukuran file game ini pun membengkak. Karena itu Left to Survive sebaiknya memang dijalankan di ponsel dengan spesifikasi lumayan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment