Aamon, Hero Baru Berspesialisasi Menghasilkan Burst Magic Damage

 

Sekilas Mengenai Hero Aamon

Hola Vicigers! Hero Aamon merupakan saudara hero gusion yang mana keduanya memiliki beberapa kemiripan yaitu berwajah tampan, keren, dan juga memiliki kemampuan yang andal sebagai assasin. Kedua hero ini adalah hero assasin magic yang mempunyai skill skill mernarik.

Hero Aamon ini diperkirakan hero ke 109 di permainan Mobile Legends: Bang Bang. Hero Aamon ini memiliki pasive skill yaitu invisible armor armor, yang mana hero Aamon dapat menghasilkan Malefic Blade yang dapat menyerap dan memusatkan magic damage lawan menjadi demonic blade pada saat terkena hit dengan melakukan kontak.

Hero ini dapat menyimpan demonic blade di armornya, kemudian memasuki mode invisible yang mana hero Aamon tidak dapat ditargetkan dan dapat memperoleh peningkatan movement speed mode invisible, hal ini mirip dengan skil satu milik Lesley.

Nah, efek ini dapat berakhir pada saat Aamon menyerang ataupun menerima damage sedangkan basic attack nya akan ditingkatkan secara singkat oleh energi.

Skill Hero Aamon

Selain pasive skill, hero ini memiliki tiga active skill yaitu di antaranya yang pertama ada skill satu atau soul blades.

Skill ini dapat menyerang lawan yang telah ditarget lima malefic blade yang akan memberikan damage dan akan mereset basic attack Aamon.

Jika hero Aamon mengambil shard yang terjatuh dari skill satu ini maka Aamon akan menghilang dan akan dapat penambahan armor.

Selanjutnya ada skill dua atau slayer blades yang mana kemampuan ini yaitu meluncurkan pedang ke arah lawan. Nah pedang ini akan kembali lalu memberikan spped tambahan serta kemampuan invisibility untuk hero Aamon.

Terakhir yaitu skill tiga atau sering disebut ultimate endless blades yang mana jika hero ini menggunakan skill ultimate ini hero Aamon akan mengubah semua energi yang tersimpan dari armor-nya dan menjadi malefic blade dan akan otomatis melemparkannya kepada musuh yang berada disekitarnya.

Lalu apa bedanya burst dan poke? Burst adalah spesialisasi hero untuk langsung meledakan hero lawan dengan skill skill yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar dalam durasi yang sangat singkat. Hero yang memiliki speciality brust diantaranya yaitu Claude, Helcurt, Granger, Gusion, Aamon dan masih banyak lagi.

Sedangkan poke merupakan spesialisasi yang dapat ditemui oleh hero dengan kemampuan yang memungkinkan hero untuk memberikan damage dari jarak jauh sebari menyerang dari jarak yang aman dengan skill skill dengan jangkauan yang cukup luas. Hero yang memiliki spesialisasi Poke tersebut yaitu Phasa, Cecilion, Nana, dan juga Diggie.

Selain itu herohero yang memiliki burst damage yang besar di antaranya adalah Grock. Hero Grock adalah sesosok tank yang memiliki damage yang sangat besar.

grock

Pada early game, hero grock bisa melakukan clear lane padahal hanya dengan skill pertamanya saja. Skill ultimate yang dimiliki grock juga memiliki damage yang cukup besar. Ia memiliki skill yang membuat hero Grock kebal terhadap segala jenis crowd control yang diberikan oleh musuh.

skill-aurora

Selanjutnya ada hero Aurora yang dapat membuat lawan takluk dan menyisakan hp yang sedikit jika lawan tersebut memiliki item defense yang sedikit. Lalu ada Vexana yang cukup ditakuti karen memiliki efek crowd control yang sangat mematikan.

Saber, hero yang memiliki burst damage paling mematikan yang mampu membunuh lawan hanya dalam satu serangan saja.

Dari empat skill yang dimilikinya, skill ultimate adalah skill yang paling mematikan. Hero saber ini yang paling direkomendasikan untuk digunakansaat solo rank.

Eudora, hero yang juga memiliki burst damage mematikan yang memiliki damage besar di early maupun late game, hal ini terjadi karena eudora mampu mengurangi magical defense dari target.

Eudora harus menggunakan skill combo agar dapat memberikan burst damage yang besar. Terakhir ada hero Kadita yang memiliki combo skill yang mematikan baik di early game maupun late game, hero apapun akan terbunuh jika berhasil tercombo oleh Kadita.

Hebat-hebat bukan hero ini? Tapi tunggu dulu sebentar saja, pasalnya hero Aamon dengan kekuatan burst magic yang tinggi ini akan segera reales tahun ini!

Baca Juga : Item Disaster Truncheon Dihapus Sejak Dianggap Kurang Efektif! Beneran?

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment