Item Antique Cuirass Bisa Tahan Tajamnya Blade of Despair!

 

Hola Vicigers! Fitur yang disediakan dalam Mobile Legends: Bang Bang ini salah satunya item, sampai pada saat ini tidak sedikit pemaian MLBB yang belum mengetahui semua item dan fungsinya yang terdapat dalam permainan, misalnya Item Antique Cuirass.

Mobile Legends : Bang Bang sendiri merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Game Mobile Legends : Bang Bang ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Penting sekali sebagai pemain untuk mengerti masing-masing fungsi dari item di Mobile Legends : Bang Bang, item tersebut bisa kalian gunakan untuk berbagai macam manfaat didalam permainan.

Pemilihan dalam pembelian item punya pengaruh dalam permainan, karena item ini akan menentukan jalannya permainan, jika kalian salah dalam memilih item maka hero yang kalian gunakan dalam permainan akan tidak efektif.

Sekilas Mengenai Item Blade of Despair

Item Blade of Despair adalah item yang bisa menambah physical attack paling besar yang ada di game Mobile Legends : Bang Bang, biasanya item ini digunakan oleh para pemain pada saat late game, tetapi ada pula beberapa hero yang harus membelinya di awal game.

Item Blade of Despair sebenarnya bukan item yang wajib untuk kalian gunakan, karena item ini bisa dibeli dalam kondisi- kondisi tertentu saja, semisal saat tim kita sedang unggul sangat jauh dari tim musuh, harga dari Blade of Despair adalah 3010 gold..

Item Blade of Despair memiliki +170 physical attack yaitu penambah status dasar terbesar didalam game Mobile Legends : Bang Bang, selain itu item ini memiliki +5% movement speed.

Movement speed dari item Blade of Despair memang tidak terlalu besar tetapi bisa benar- benar berguna saat permainan memasuki fase late game apalagi jika kamu user Assassin. Movement speed bukan efek unique tetapi status dasar.

Pasif dari item ini sangat mengerikan karena akan memberikan tambahan 25% physical damage pada target kurang dari 50%. Targetnya tidak hanya hero saja tetapi juga ada monster jungle, minion, lord dan turtle.

Antique Cuirass, Counter dari Blade of Despair

Selaian item Blood of Despair ada item yang bisa mengcounternya yaitu item Antique Cuirass yaitu item yang biasanya digunakan oleh hero-hero tank atau hero fighter untuk meningkatkan pertahanan dari hero yang mereka gunakan.

Item Antique Cuirass memiliki +920 HP yang berguna untuk mempertebal darah dari hero kita. Selain itu item ini memiliki +30 HP regen ini berguna untuk bertahan lebih lama Ketika teamfight maupun membantu rekan Ketika farming.

Selanjutnya, item Antique Cuirass juga memiliki +54 physical defense walaupun tidak sebesar item Blade Armour dan Dominance Ice, tetapi tambahan ini masih sangat cukup berguna.

Hero yang cocok dengan item Blood of Despair adalah hero-hero physical seperti marksman, fighter, dan assassin. Seta hero yang cocok untuk item Antique Cuirass adalah hero-hero tank atau hero fighter untuk meningkatkan pertahanan dari hero yang mereka gunakan.

Tenyata item Antique Cuirass dan Blood of Despair ini jika dikombinasikan bisa digunakan dengan sangat efektif, khususnya bagi hero tank, dalam mengatasi hero marksman lawan dilate game, kalian bisa menggunakan item Antique Cuirass karena item ini dapat mengurangi physical attack.

Physical attack dari lawan bisa berkurang dengan item ini dan ini sangat berguna untuk melakukan counter pada hero marksman di late game. Tidak hanya itu saja jika kalian mengkombinasikan dua item ini kalian bisa menghalau serangan lawan.

Kombinasi dari kedua item bisa menghasilkan +90 physical defense yang pastinya bisa menghalau serangan hero marksman. Kedua item ini sangat cocok untuk digunakan pada saat late game.

Sekarang kalian semua sudah tahu kan mengenai kegunaan dari kedua item tersebut, mulai dari efeknya, fungsinya, bagaimana cara menggunakannya dan hero apa saja yang cocok dengan item ini.

Segera mainkan Mobile Legends : Bang Bang di akun milik kalian masing- masing  gunakan kombinasikan item ini dan rasakan bagaimana efeknya terutama saat kalian bermain di late game.

Baca Juga : Pakai Item Sea Halberd Kalau Lifesteal Haas’s Claw Musuh Susah Abis!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment