Inilah 3 Settingan Valorant Terbaik: Refresh Rate, Audio, dan Video Setting! #2

 

Hallo Vicigers, kali ini kita akan membahas settingan Valorant terbaik mulai dari Grafik, minimap,hingga sensitifitas mouse terbaik untuk Valorant. Perilisan pertama Riot ke pasar FPS begitu menarik di mata penimmat game FPS. Dengan Valorant, mereka langsung terjun ke pasar competitive shooter, dan mereka tahu bagaimana melakukannya sampai se-hype sekarang.

Jika kalian ingin memainkan Valorant dengan kombinasi pengaturan yang optimal maka kalian telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah menguji sendiri pengaturan dalam game dan telah bekerja keras untuk memeriksa apa yang telah digunakan oleh para gamer pro sehingga kalian tidak perlu melakukannya lagi.

Settingan Valorant terbaik : Refresh Rate, Audio Setting, dan Video Setting.

Settingan Valorant Terbaik Untuk Refresh Rate

Inilah 3 Settingan Valorant Terbaik : Refresh Rate, Audio Setting, dan Video Setting! #2

Game ini dibangun untuk menjadi penembak yang kompetitif, jadi kalian pasti ingin memanfaatkan setiap keuntungan dan mendapatkan settingan Valorant terbaik. Mendapatkan monitor dengan kecepatan refresh yang tinggi (dan tentu saja PC yang dapat menghasilkan bingkai yang cukup bagi kalian untuk menikmati sepenuhnya manfaat monitor kalian) memberi kalian keunggulan pada lawan yang tidak memiliki perlengkapan seperti itu, jadi jika kalian serius permainan penembak kompetitif, kami merekomendasikan untuk melakukan investasi. kalian tidak akan ingin kembali ke monitor 60 Hz biasa setelahnya, percayalah pada kami.

Karena Valorant dibuat untuk berjalan dengan lancar bahkan pada perangkat keras kelas bawah, mungkin tidak mengherankan jika para profesional kami yang dianalisis (yang umumnya memiliki rig yang sangat kuat) memilih untuk menjalankan game ini pada 1080×1920. Menurunkan resolusi untuk menjaring beberapa frame lagi di sana-sini tidak benar-benar diperlukan dengan game ini, kecuali jika kalian benar-benar berjuang untuk frame.

Settingan Valorant Terbaik Untuk Audio Setting

Inilah 3 Settingan Valorant Terbaik : Refresh Rate, Audio Setting, dan Video Setting! #2

Valorant tidak membiarkan kalian mengubah terlalu banyak opsi suara, Jadi tidak banyak yang bisa dikatakan di sini. Untuk gangguan minimal, kami sarankan untuk mematikan musik dalam game (‘Semua Volume Master Musik’) di bawah tab suara, serta ‘Rasa Agen’ di bawah tab Voice-Over. Musik jelas tidak melakukan apa pun untuk kinerja kompetitif kalian, dan sementara olok-olok di antara agen (yang merupakan kontrol slider ‘Rasa Agen’) tidak benar-benar terjadi di saat-saat penting menurut apa yang telah kita lihat, itu hanyalah sesuatu yang ada untuk rasa jadi jika kalian bertujuan untuk daya saing maksimum, kami sarankan untuk mematikannya hanya untuk memastikan.

Hal lain yang layak untuk dilihat adalah ‘VOIP Ducks Music.’ Ini akan membisukan musik dalam game dan semua itu ketika rekan tim kalian berbicara, jadi jika kalian hampir secara eksklusif berkomunikasi melalui game (bukan sesuatu seperti Discord atau TeamSpeak) dan kalian tidak ‘t ingin mematikan musik dan olok-olok ini bisa menjadi solusi yang ideal. Dalam nada yang sama, kalian akan menemukan pengaturan ‘VOIP Ducks Flavour VO’ di bawah tab Voice-Over. Ini akan menurunkan volume penyiar ketika rekan tim kalian berbicara dalam permainan, tetapi karena penyiar pasti dapat memberi kalian informasi penting (terutama jika kalian baru mengenal penembak kompetitif dan merasa agak sulit untuk melacak semuanya), ini bukan pengaturan hitam atau putih menurut kami. Itu tergantung pada apa yang kalian sukai.

Selain itu, kami menemukan bahwa yang terbaik adalah bereksperimen sedikit dengan semua pengaturan. Mereka cukup mudah dan jujur ​​​​bekerja dengan cukup baik di luar kotak, tetapi bagaimana semuanya terdengar jelas tergantung pada jenis pengaturan audio yang kalian jalankan.

Settingan Valorant Terbaik Untuk Video Setting

Inilah 3 Settingan Valorant Terbaik : Refresh Rate, Audio Setting, dan Video Setting! #2

Performa sebuah game dapat berfluktuasi di antara patch, bahkan dalam game yang telah keluar selama bertahun-tahun, tetapi akhir-akhir ini Valorant tampaknya cukup stabil di depan ini. Riot benar-benar memberikan performa di depan: gim ini cukup mudah dijalankan dan mendapatkan framerate tinggi tidak mengharuskan kalian memiliki PC yang hebat.

Apa yang telah kami lakukan di sini adalah memeriksa pengaturan yang ada dalam game dan menciptakan apa yang kami yakini sebagai campuran terbaik antara kinerja vs. visual berdasarkan pengetahuan kami tentang pengaturan grafis dan game kompetitif serta pengujian dalam game kami sendiri.

Kami telah memilih ‘sedang’ untuk sebagian besar pengaturan ini karena ini tampaknya menawarkan keseimbangan terbaik antara kinerja dan kejernihan visual. Menggunakan ‘rendah’ ​​untuk semuanya dapat meningkatkan FPS sedikit, tetapi itu dapat membuat segalanya terlihat sedikit berantakan dalam permainan dan karena tidak ada perbedaan besar dalam framerate antara menengah dan rendah untuk sebagian besar pengaturan kualitas ini, kami merasa ini adalah kompromi terbaik.

Seperti halnya game kompetitif lainnya, sangat penting untuk memaksimalkan framerate kalian untuk mendapatkan game yang semulus mungkin. Memiliki framerate yang lebih tinggi memberi kalian banyak keuntungan bahkan jika kalian tidak menggunakan tampilan refresh rate yang tinggi, tetapi karena hanya 2% dari pro gamer yang kami analisis di semua game kami yang menggunakan monitor 60Hz biasa, kami pasti merekomendasikan panel yang ditingkatkan jika kalian serius dengan game penembak kompetitif, begitu juga dengan Valorant.

Tentu saja kalian juga menginginkan PC yang dapat mendorong settingan Valorant terbaik, dan karena Valorant bukanlah game yang sangat sulit untuk dijalankan, kami dapat merekomendasikan sesuatu seperti RTX 2060 Super.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Inilah 3 Settingan Valorant terbaik : Mouse Setting, Minimap Setting, dan Crosshair Setting.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment