TenZ: Inilah 4 Cara Bermain Layaknya TenZ Sentinels!

 

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas cara agar bisa bermain layaknya TenZ. Para Sentinel benar-benar mendominasi kancah Valorant global akhir-akhir ini. Salah satu pemain top mereka, TenZ, bergabung selama Valorant Champions Tour 2021 dengan status pinjaman dari Cloud9.

Sejak memperolehnya, mereka telah sepenuhnya mengalahkan para Master dan membuat nama yang lebih besar untuk diri mereka sendiri. Penampilannya sangat luar biasa sehingga, pada 9 Juni, dia secara resmi diperdagangkan ke Sentinel sebagai Duelist utama baru mereka.

Sejak penampilannya yang eksplosif selama turnamen, semua orang di kancah Valorant telah heboh tentang TenZ. Tim Sentinel penuh dengan pembangkit tenaga listrik, tetapi karyanya yang mengesankan telah membuat penggemar ingin bermain seperti dia.

Inilah 4 Cara Bermain Layaknya TenZ Sentinels!

Pemahaman Agent dan Map

Inilah 4 Cara Bermain Layaknya TenZ Sentinels!

Mari kita mulai dari statistik, jenis senjata dan agent yang menentukan gaya khas TenZ.

Sejauh ini, TenZ terkenal karena memainkan Jett dan Reyna, dua Duelist agresif dengan mobilitas dan/atau peningkatan dayanya.

Karena dia berusaha keras untuk terlibat, agent yang dapat keluar dari situasi atau menggunakan kemampuan bertahan mereka sendiri untuk bertahan hidup hanyalah gayanya. Kedua, memakai agent yang lebih rendah dengan kemampuan serupa seperti Phoenix, adalah pilihan mudah untuk mulai memilih lebih seperti TenZ.

Namun, dia percaya bahwa Sova adalah agent terbaik dalam permainan, meskipun itu bukan salah satu andalannya, jadi ingatlah itu.

Sementara itu, beberapa bulan yang lalu TenZ membuat daftar tier senjata favoritnya, yang membuat pembicaraan tentang pilihan gear teratasnya cukup mudah. Untuk meringkas, ia memprioritaskan akurasi dan recoil, memilih Operator, Phantom, dan Sheriff sebagai senjata S-tier. Shotgun sangat populer, jadi dia juga menyebut Judge dan Shorty sebagai opsi yang solid.

Terlepas dari rank-nya, TenZ sebenarnya adalah penggemar berat Vandal, lebih memilih cara kerja pistol daripada Phantom “S-Tier”. Juga, karena dia adalah jenis carry yang mendorong poin, penting bahwa Vandal dapat menjatuhkan agent musuh dalam satu tembakan.

Jika kalian ingin memilih sepertinya, agent dan senjata ini adalah pilihan terbaik kalian.

Aim King

Inilah 4 Cara Bermain Layaknya TenZ Sentinels!

Karena TenZ adalah master Duelist, keterampilan terbaiknya adalah aim gilanya. Dia berkembang dengan gerakan kecil mouse untuk mencapai targetnya secepat mungkin.

Untuk membidik sepertinya, kalian harus bekerja keras. TenZ menghabiskan berjam-jam untuk latihan untuk memastikan akurasinya terbaik. Juga, sebelum dia memainkan pertandingan Valorant apa pun, dia juga memulai dengan memanaskan bidikannya dalam mode tutorial Valorant.

Aim adalah sesuatu yang hanya akan menjadi lebih baik dengan olahraga, dan sama seperti otot lainnya, bidikan kalian memerlukan peregangan dan pemanasan. Jadi, jika kalian ingin menembak seperti dia, sebaiknya kalian berlatih.

TenZ juga memiliki banyak tips tentang cara menghadapi hal-hal seperti recoil di Valorant. Misalnya, semua senjata Valorant memiliki pola recoil yang sama.

Mereka bergerak ke atas, lalu ke kiri, lalu ke kanan setelah kalian menembak. Ia membahas dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang pentingnya memperhatikan hal seperti itu dan mengimbanginya, sehingga kalian dapat mencapai tepat di tempat yang Anda inginkan.

Baca juga: Jett, Agen Pengendali Angin Yang Brilliant Dari Valorant! #bahasagen 4

Permainan Dalam Game

Inilah 4 Cara Bermain Layaknya TenZ Sentinels!

Saat Dia bermain Valorant, dia memiliki pendekatan tertentu untuk bertarung. Dia selalu bersemangat untuk mencapai puncak dan menempatkan dirinya di garis depan. Tidak seperti game seperti Overwatch, sebenarnya tidak ada tank di Valorant, jadi yang terpenting adalah mendapatkan damage dealer di depan.

TenZ berpegang teguh pada gaya itu, selalu menjadi yang pertama dalam pertarungan dan selalu bermain agresif.

Sekarang, apakah dia hanya melemparkan dirinya ke sebuah ruangan atau lorong terbuka? Tidak. Dia juga telah mengingat sudut-sudut umum tempat orang bersembunyi dan sudut-sudut aneh yang bisa ia puncaki untuk mencoba menangkap musuh yang lengah.

Dengan begitu, dia bisa melakukan yang terbaik untuk mendapatkan headshot dan menjatuhkan kompetisi sebelum mereka bisa mendapatkannya.

Sementara klip 5v1 itu menyenangkan untuk ditonton, pada kenyataannya, KDA TenZ adalah 1,38. Itu berarti dia lebih cenderung hanya membawa satu atau dua pemain bersamanya.

Jadi tidak, kalian tidak perlu menjadi master pembunuh tim untuk bermain seperti TenZ, kalian hanya perlu mengeluarkan target Anda dan melakukan perdagangan yang sama atau menguntungkan sebanyak mungkin.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Agent Valorant Paling Laris: Pick Rate dan Win Rate Dari Setiap Agent!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment