Perih Banget Damage Sniper Hero Lesley Kalau Tau Cara Pakainya!

 

Hero Lesley, Siapa tuh?

Hola Vicigers! Hero Lesley! Hero Marksman Mobile Legends: Bang Bang yang paling mematikan karena memiliki damage yang sangat besar, sangat lincah dan sulit untuk dibunuh. Lesley memiliki tipe serangan burst. Gimana, keren bukan hero Lesley ini?

Lesley sebagai snipper andalan, memiliki skill pasif membunuh lawan dalam satu kali tembakan. Apalagi attack long-range nya yang dapat menghasilkan damage sangat tinggi dari jarak yang jauh.

Pasive skill yang dimiliki Lesley adalah Letnal shoot, ketika hero Lesley tidak menerima damage dalam lima detik maka basic attack-nya akan memiliki jangkauan yang luas. Memberikan 49% critical rate dengan 1.3× physical damage.

Selain Pasive skill, hero Lesley memiliki 3 active skill, yang pertama yaitu skill satu atau master of camouflage. Lesles akan memasuki mode kamuflase selama tiga detik dan menambahkan movement speed 30% dan physical attack 50.

Skill kedua atau tactical grenade yaitu hero satu ini dapat melemparkan granat atau bom yang memberikan damage sebesar 150 (+50% total physical attack), menyebabkan juga efek knockback kepada lawan dan Lesley akan berhasil melompat kebelakang.

Terakhir yaitu skill tiga atau ultimate snipe, hero satu ini dapat mengunci target ke area tembaknyadan menembakkan empat peluru, setiap masing-masing peluru memberikan damage 200 (+80% extra physical attack) + 5% dari HP target yang telah hilang sebagai physical damage.

Rekomendasi Build Item

Build yang tepat dan benar akan membuat hero satu ini menjadi overpowered dan tak terkalahkan. Build yang cocok untuk hero satu ini diantaranya adalah swift boots, windtalker, endless battle, berseker’s fury, scarlett phantom dan blade of despair.

Swift Boots akan memberikan hero satu ini +15% attack speed yang akan memicu critical attack. Lalu windwalker merupakan salah satu build terbaik untuk hero Lesley, build ini dapat menambahkan attack speed, movement speed, dan critical chance khusus untuk hero Lesley.

Berseker’s fury merupakan kombinasi dari +40% critical damage dari Berserker’s Fury dan skill pasif hero satu ini (extra 35% critical chance) akan menjamin damage yang besar. Kemudian scarlett phantom merupakan build yang memberikan damage tambahan yang menyakitkan dan memicu attack speed dan critical chance jadikan hero Lesley menakutkan.

Endless battle build yang wajib digunakan oleh hero satu ini karena dapat memberikan tambahan damage dan pengurangan cooldown. Lalu yang terakhir blade of despair yang akan memberikan penambahan physical attack yang berguna untuk menaklukan musuh dengan HP yang rendah.

Di early game hero satu ini bermain dengan sangat tinggi karena akan sangat menentukan nasibnya nanti di late game. Pada saat di early game hero Lesley disarankan untuk berjalan menuju gold lane, yang mana merupakan lane terbaik untuk hero marksman.

Lesley akan mendapatkan banyak gold dari para minion hingga akhirnya hero satu ini mudah kaya dan mempunyai damage yang sangat besar.

Tak lupa dengan fokus di ealry game untuk farming dengan tujuan memperkaya diri, melindungi turret dan menghancurkan turret musuh. Santai saja di fase ini jangan terburu-buru untuk bermain bar-bar ya!

Ketika farming di ealry game, hero satu ini harus manfaatkan kelebihannya yaitu dengan menggunakan Pillager’s Axe build terlebih dahulu karena ia kana memberikan defense dan bonus damage untuk hero Lesley pada monster jungle sehingga dapat melakukan farming dengan mudah.

Baca juga: “Lord” Ternyata Sapaan Pro Player yang Kurang Mumpuni!

Ada beberapa tips yang dapat dilakukan hero Lesley pada saat war, karena apabila melakukan war dengan semaunya hero Lesley akan menjadi beban tim! Yang pertama hero Lesley harus menjaga jarak, pada saat war tidak boleh berada di garis paling depan.

Kedua, hero Lesley disarankan menggunakan combo skill satu dan basic attack untuk membunuh musuh, selalu pastikan terlebih dahuku bahwa target yang di-lock­ adalah hero yang mempunyai durabilitas paling rendah.

Tips terakhir yaitu manfaatkan skill ultimate ketika ada target yang hampir mati atau sekarat, dan juga gunakan untuk membua map.

Pada late game, gunakan skill ultimate ini untuk cek bush yang ada dekat dengan posisi hero. Selamat mencoba! Semoga hero Lesley jagoan-mu menjadi hero tersakit dan tak terkalahkan!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment