“Lord” Ternyata Sapaan Pro Player yang Kurang Mumpuni!

 

Hola Vicigers! Tahukah kalian, saat kalian bermain game online Mobile Legends: Bang Bang, ternyata sebutan “lord” itu diperuntukan bagi mereka yang performanya kurang mumpuni, lho!

Sebelumnya, kita tahu pasti bahwa MLBB menjadi salah satu pilihan paling favorite bagi anak muda untuk mengisi waktu luang, dengan semakin banyaknya aneka ragam genre permainan, menjadikan game online sebagai aplikasi yang banyak diunduh oleh masyarakat.

Apalagi dengan banyak perkembangan yang dilakukan, membuat permainan terasa lebih nyata dan nyaman untuk dimainkan bersama teman – teman. Walaupun terkendala jarak, namun dengan fitur yang ada, membuat permainan menjadi lebih dekat.  

Ketertarikan lainnya dari game ini adalah dengan banyaknya item dan hero yang hadir, hal ini dapat menjadikan player untuk sukarela top up diamond demi mendapatkan item yang diinginkan, karena hal tersebut akan menjadi permainan semakin menarik. 

Oleh karena itu, dalam pertandingan resmi, banyak team yang harus menyiapkan para playernya untuk bisa bekerjasama dan bermain secara kompak sehingga memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar dari kejuaraan yang diadakan.

Setiap pemain biasanya memiliki hero andalan sesuai dengan posisi yang akan dimainkan, namun, player dari setiap team jugatidak hanya menguasai satu hero, hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan hero yang di unggulkan di banned oleh team lawan.

Performa dari tiap player juga tidak selamanya bisa dipastikan, karena dalam permainan Mobile Legends Bang Bang ada julukan bagi para pro player yang memiliki performa menurun dari tiap musimnya.

“Lord” Itu Ternyata..

“Lord” menjadi panggilan yang disandingkan kepada beberapa player pro yang sering bermain di kompetisi resmi Mobile Legends. Arti dari kata ini tentu sangat berbeda dengan Lord yang ada dalam setiap permainan, 

Jika Lord dalam game adalah sebuah monster yang paling kuatdengan posisi yang netral, dan akan membantu team yang mengalahkannya untuk menyerang turret utama dari lawannya, maka Lord sebagai sebutan untuk pro player bukanlah hal yang demikian.

Panggilan ini lebih ke arah olok olok dari para pecinta Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kepada pemain yang bermain jauh diluar ekspetasi penggemarnya, penurunan skill bermain dari player membuat istilah ini beberapa kali kerap di sandingkan kepada pro player.

Di antara banyak pemain yang mendapat julukan tersebut VCGamers telah merangkum beberapa pemain yang populer dengan panggilan tersebut. Yang tidak dapat diprediksi akan bermunculan Lord lainnya yang dijuluki oleh pecinta Mobile Legends.

Tezet

Player pertama adalah Yosua Sanger atau yang lebih akrab dengan panggilan Tezet. Tezet merupakan salah satu pemain yang dimiliki oleh Geek Fam, kesetiaannya kepada Geek Fam membuat ia bertahan beberapa musim dengan eragam team itu,

Sebagai seorang professional tentunya Geek Fam memiliki harapan besar ketika merekrutnya, namun hingga saat Tezet mengumumkan untuk keluar dari Geek Fam, ia belum pernah memberikan gelar di Mobile Legends Professional League atau MPL.

Puncaknya adalah ketika dalam MPL Season 5 kemarin, Tezet tampil dengan permainan yang tidak memuaskan untuk team. Pemain yang diharapkan bisa mendapatkan assist atau kill tertinggi, malah harus puas dengan posisi dengan mati terbanyak.

Hal itulah yang membuat Yosua dijuluki sebagai Lord Tezet oleh para penikmat Mobile Legends, namun julukan tersebut tidak membuat Tezet sakit hati, justru ia menganggapnya sebagai motivasi untuk memberikan permainan yang menjadi kemampuan terbaik dari dirinya.

Pemain selanjutnya merupakan salah satu player senior yang ada di Mobile Legends Professional League atau MPL yaitu Godiva, sebagai sosok kapten bagi team Aura ia sempat dijuluki sebagai “Badut” oleh para penggemarnya ketika bermain melawan Evos.

Lord Godiva

lord godiva

Lord Godiva merupakan seorang Tank yang sangat apik dalam membersamai team nya dalam permainan, sebagai seorang kapten ia tentu bertanggung jawab atas keputusan dan strategi yang akan dilakukan oleh Tim Aura.

Sayangnya, ketika Match melawan Evos pada MPL Season 7 kemarin, Aura harus takluk dikarenakan bermain di game ke-2  tanpa menggunakan Spell Retribution. Keputusan itu sontak membuat pertanyaan besar dan menjadi kekecewaan bagi para penggemarnya.

Karena hal itulah, penikmat permainan Mobile Legends memberikan julukan kepada Godiva dengan sebutan “badut” atau juga Lord. Namun, hal itu direspon positif oleh Godiva, ia pun berpesan agar pro Player tidak hanya membutuhkan skill tinggi tapi juga mental yang kuat.

Itulah beberapa Pro Player yang dijuluki sebagai Lord dari para netizen, masih ada kemungkinan akan muncul Lord lainnya. Jadi, tetap lah berlatih dan tunjukan skill terbaik kalian juga mental kuat kalian.

Baca Juga: Hero Ruby, Di Gank Malah Makin Menggila!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment