Hero Freya! Ternyata Gak Semua Bisa Pakai Loh!

 

Hero Freya, Siapa Tuh?

Hola Vicigers! Hero Freya merupakan salah satu hero fighter yang mematikan, Freya merupakan fighter dengan skill inisiator dan memiliki critical yang sangat tinggi. Hero Freya juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan dengan durabilitas yang tinggi.

Freya dikenal sebagai dewi perang yang menakutkan di Land of Down. Freya adalah hero perempuan yang sangat tangguh di permainan Mobile Legends: Bang Bang ini yang sering dijadikan andalan oleh para pemain.

Skill Freya

Pasive skill yang dimiliki hero satu ini adalah power of einhejar, skill hero Freya ini akan aktif jika telah mengenai musuh dengan serangan basic attack, setelah itu ia akan mendapatkan buff attack speed pada tiga basic attack selanjutnya. Efek ini mempunyai efek cooldwon selama 8 detik. 

Skill pasif Freya ini memiliki efek stack, hero satu ini akan mendapatkan satu stackScaren Orb” dengan maksimal tiga stack, Stak ini akan dapat meningkatkan kemampuan dari skill satu dan skill dua hero Freya.

Selain skill pasif, hero ini juga memiliki tiga skill aktif, diantaranya yaitu skill satu atau Leap of Faith. Hero Freya melompat ke arah tertentu lalu memberikan damage sebesar 200 (+80% extra physical attack) kemudian menyeret target ke tengah.

Jika menggunakan satu stack maka damage meningkat menjadi 150% memperluas area dan memberikan efek stun 0,5 detik.

Skill dua atau Spirit combo yangmana hero ini melakukan blink ke depan sebanyak empat kali memberika damage 130 (+90% total physical attack) kemudian mendapatkan shield yang menerap damage 160 (+70% extra physical attack).

Selain itu, setiap serangan mendapatkan efek lambat 30% selama 0,5 detik dan serangan yang terakhir dapat menyebabkan efek airbone selama 0,5 detik, skill ini juga dapat digunakan sampai tiga kali serangan yang akan meningkatkan damage dan crowd control disesuaikan dengan jumlah orb yang terkumpul.

Terakhir yaitu skill tiga atau Skill Ultimate-Valkyrie descent, hero Freya mendapatkan tiga stack dan mulai memasuki mode Valkyrie state.

Kemudian memberikan shield yang menyerap damage 600 (+180% total physical attack) dan mendapatkan penambahan 30 physical attack. Efek ini hanya berlangsung selama 10 detik.

Recommended Build Item

Selanjutnya adalah build! Hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang harus digunakan dengan tepat dan benar agar mendapatkan kemenangan dan tidak meleset menjadi kekalahan.

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero ini overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalah warrior boots, blade of despair, endless battle, berseker’s fury, rose gold meteor dan queens wings. Build tersebut akan sangat efektif jika digunakan pada rank epic.

Permaninan dengan menggunakan hero Freya harus berhati-hati pada saat early game, karena jika tidak berhati-hati hero Freya akan menjadi lemah di late game.

Pada saat di early game, mula-mula berjalanlah menuju exp lane yang merupakan lane terbaik untuk hero fighter.

Dengan mengambil exp lane, maka hero ini akan lebih cepat untuk naik level kemudian memiliki area farming yang cukup luas sehingga membuat hero Freya cepat kaya. Lakukan farming agar kaya, lindungi turret kemudian hancurkan turret lawan di exp lane.

Agar permainan mudah dimenangkan, maka harus tau terlebih dulu tips atau strategi menggunakan hero Freya ini, jangan sampai menjadi beban tim ya!

Yang pertama, hero Freya harus sering bersembunyi di semak-semak untuk menunggu hero lawan yang sedang lewat untuk dihabisi.

Kemudian gunakan skill ultimate jika keadaan terdesak saja, contohnya seperti ketika darah menipis ataupun melawan banyak hero sekaligus. Terakhir, selalu incar hero core lawan lalu lock sampai terbunuh.

Baca juga: Hero Barats, Dinosaurus Yang Sulit Dibunuh!

Selain itu, hero Freya memiliki combo skill yang mematikan saat bertarung. Pertama hero Freya menggunakan skill satu ke area target kemudian gunakan combo: skill dua, basic attack, basic attack, skill dua, basic attack, dan basic attack. Gunakan hingga empat stack pada skill dua jika sudah digunakan semuanya dan target telah terbunuh.

Nah, itulah tentang hero Freya dan skill luar biasa yang bisa kamu gunakan. Hebat bukan? Selamat mencoba!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment