Ikutan Event Panjat Pinang-nya MLBB Yuk!

 

Aloha Vicigers! Bagi kalian yang sedang kehabisan ide dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia kemarin, ga ada salahnya kalian coba ikutan melalui Panjat Pinang Challenge-nya Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Informasi lebih lanjut, simak di bawah ini.

Panjat Pinang Give Away

Sehubungan dengan kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia yang kerap dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan dan juga suka cita masyarakat Indonesia, tahun ini perayaan perlombaan tak banyak dilakukan atau bahkan tidak dilakukan sama sekali karena pandemic Covid-19 yang belum berakhir.

Hal tersebut yang membuat permainan MLBB mengadakan event untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Meskipun tak dapat melakukan lomba-lomba seperti biasanya, kita tetap bisa ikut merayakannya dengan mengikuti event-event yang terdapat di permainan ini.

Mobile Legends ikut serta menyelenggarakan event untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, dan juga tak lupa dengan menawarkan berbagai macam hadiah yang sangat menarik. Hadiah-hadiah ini bisa didapatkan dengan mengikuti berbagai macam event yang diselenggarakan.

Dalam permainan Mobile Legends ini terdapat banyak sekali giveaway skin gratis dalam 1 seasonnya. Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ini, Mobile Legends mengadakan berbagai macam event di antaranya, event stiker special hari kemerdekaan, event skin Granger elite, Panjat Pinang giveaway dan event skin Bruno hero.

Hadiah-hadiah yang akan didapatkan jika mengikuti event skin Granger elite, Panjat Pinang giveaway dan event skin Bruno hero ini yaitu mendapatkan skin elite, special, bahkan hingga epic. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan stiker special di hari kemerdekaan, skin Granger elite, dan juga skin Bruno.

Permainan ini juga mengadakan giveaway free skin permanent hero. Beberapa  skin permanent hero yang akan didapatkan yaitu skin Gatotkaca dan juga skin “Doomsday Terminator” level Elite milik hero marksman bernama Granger.

Para pemain akan mendapatkan free skin permanent apabila mengikuti Event Hari Kemerdekaan Indonesia yang diselenggarakan oleh permainan Mobile Legends ini. Untuk event Hari Kemerdekaan Indonesia berdasarkan situs resmi online dapat dimulai dari tanggal 7 Agustus 2021 lalu.

Hadiahnya Apaan?

Hadiah yang akan didapatkan dari berbagai event ini yaitu 17 buah skin, 8 hero, 17 Rare Fragment Skin, 8 kartu trial hero, 45 magic dust, skin Tigreal, event-event ini berlangsung mulai dari tanggal 13-24 Agustus 2021.

Selain mendapatkan hadiah skin, para pemain juga bisa mendapatkan Battle Emote yang eksklusif baru dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, Small Emblem Pack, Double BP Card, dan masih banyak hadiah yang akan didapatkan.

Terdapat berbagai cara untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini, di antaranya:

  1. Pemain harus sudah follow akun Instagram dari @realmobilelegendsid dan juga jangan lupa untuk Like lalu Share postingan mengenai event Panjat Pinang Giveaway.
  2. Setelah itu tandai atau mention 3 orang teman di kolom komentar, lalu jang lupa untuk sertakan juga Nomor ID dan Server dan 3 nama skin yang diinginkan dari tipe Epic (selain tipe Limited Epic dan juga Collectors), Special, dan juga tipe Elite.

Contoh:

@temanMLBB4 @temanMLBB5 @temanMLBB6

ID/Server: (1234) 123456789

Skin: Hanabi “V.E.N.O.M Nephila”, Kadita “White Robin”, Freya “Gladiator”.

Selain itu juga ada cara lain untuk mendapatkan hadiah-hadiah dalam event ini, yaitu :

  1. Share dan Like Post yang ada di akun Facebook Mobile Legends.
  2. Lalu setelah itu ambil selfie dengan tema “Merah Putih Mobile Legends
    Ketentuan untuk pengambilan foto: Foto yang diambil harus mengandung unsur dari warna MERAH dan PUTIH, sambil memegang ponsel dan juga membuka lobi dari permainan Mobile Legends.
  3. Kemudian jika sudah, post foto yang telah kamu ambil di kolom komentar postigan tersebut, dan jangan lupa juga untuk menyertakan Nomor ID dan Server Kamu!
Baca juga: Senjata Assault Rifle Terkuat? Jelas Groza!

Untuk mendapatkan hadiah dari event skin Granger yaitu cukup dengan pemain login ke dalam permainan Mobile Legends sebanyak tujuh kali (tidak harus berurutan tujuh hari) dalam durasi event tersebut, maka bisa langsung mendapatkan hadiahnya.

Biasanya untuk mendapatkan skin tersebut para pemain harus membeli dengan 599 diamond atau sekitar Rp150.000,00- namun dalam rangka Hari Kemerdekaan ini Mobile Legends memberikannya secara gratis dengan cara yang sudah disebutkan diatas.

Tunggu apalagi nih? Yuk, buruan ikutan event-event yang diselenggarakan oleh Mobile Legends Bang-Bang. Banyak event menarik dan juga hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah.

Buruan ikutan ya, biar bisa langsung mendapatkan hadiah-hadiahnya, dan juga sekalian ikutan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment