Settingan Ala ScreaM Valorant: Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui Tentang Sensitivitas, Keybind, dan Crosshair-nya

 

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas settingan ala ScreaM Valorant. ScreaM adalah Pro Player Liquid, Adil “ScreaM” Benrlitom adalah salah satu pemain Valorant terbaik yang saat ini bermain untuk Team Liquid.

Dia adalah pensiunan profesional Belgia Counter-Strike: Global Offensive dan mantan profesional Counter-Strike: Source pro. Dia memutuskan untuk beralih dari CS:GO ke Valorant karna banyak pro player CS:GO juga yang beralih dari CS:GO ke Valorant yang nyatanya lebih menarik dari CS:GO

ScreaM dikenal memiliki rasio headshot terbaik dan selera permainan yang bagus. Dia menduduki peringkat #7 dan #9 dari peringkat 20 pemain teratas HLTV pada tahun 2013 dan 2016, Artikel ini membahas settingan Valorant ScreaM 2021.

Langkah pertama untuk mempelajari gaya bermain seseorang adalah mengetahui pengaturan dalam game mereka. Banyak pemain amatir mengikuti pengaturan dalam game dari pemain dan streamer profesional favorit mereka. Dalam hal ini, seseorang dapat mengikuti pengaturan dalam game ScreaM Valorant termasuk keybinds, sensitivitas, pengaturan crosshair dan banyak lagi.

Settingan ala ScreaM Valorant

Settingan Ala ScreaM Valorant: Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui Tentang Sensitivitas, Keybind, Dan Crosshair-nya.

Di Valorant Champions Tour Masters Reykjavik, ScreaM memiliki persentase headshot tertinggi yaitu 33,12%.

Berikut adalah Settingan ala ScreaM Valorant:

Key Bindings Ala ScreaM Valorant

Crouch – Left Ctrl

Walk – Left Shift

Jump – Mouse Wheel Down

Ability 1 – F

Ability 2 – A

Ability 3 – C

Ultimate Ability – X

Mouse Settings Ala ScreaM Valorant

DPI – 400

In-game Sensitivity – 0.785

eDPI – 314

Scoped Sensitivity – 1

Polling Rate – 1000 Hz

Windows Sensitivity – 6

Crosshair Settings Ala ScreaM Valorant

Inner Lines – 0/0/0/0

Outlines – On/1/1

Outer Lines – 0/0/0/0

Center Dot – Off

Fade – Off

Movement Error – Off

Firing Error – Off

Color – White

Map Settings Ala ScreaM Valorant

Rotate – Based on Side

Keep Player Centered – On

Minimap Size – 1.2

Minimap Zoom – 0.824

Minimap Vision Cones – On

Show Map Region Names – Never

Video Settings Ala ScreaM Valorant

Material Quality – Low

Anti-Aliasing – MSAA 4x

Detail Quality – Low

Anisotropic Filtering – 4x

Texture Quality – Low

Improve Clarity – On

UI Quality – Low

Bloom – Off

Vignette – Off

Distortion – Off

Vsync – Off

First Person Shadows – Off

Baca juga: Bocoran Agent Terbaru Valorant Yang ke 17 “Deadeye”

Nah itu adalah seluruh settingan Valorant ala ScreaM di game Valorant. Tetapi harus diingat lagi ya Vicigers, tidak semua settingan pro player harus di ikuti 100% kalian juga bisa berexperiment ala kalian sendiri karna nyaman atau tidaknya dalam game itu tergantung dengan caraa bermain kalian sendiri.

ScreaM juga membuat settingannya menjadi seperti itu karna alasan kenyamanan dirinya sendiri dan tidak untuk ditiru 100%.

Banyak dari player Valorant yang mengikuti settingan pro player favoritnya tetapi tidak menemukan rasa nyaman pada saat in-game karna cara bermain para pro player dan player yang mengikuti itu berbeda.

Kalian bisa mengikut settingan para pro player namun jika kalian menemukan satu titik yang tidak nyaman maka kalian bisa ubah dan temukan sendiri titik kenyaman kalian agar feel in-game kalian nyaman dan tidak terganggu juga konsentrasi kalian pada saat bermain.

Apalagi kalian mengikuti 100% pengaturan graphic para pro player tanpa melihat terlebih dahulu spek PC kalian kuat atau tidak untuk menggunakan pengaturan graphic tersebut. Karna seperti yang kita ketahui para pro player dan juga streamer sudah pasti menggunakan spek PC yang terbilang high end atau yang biasa kita sebut spek rata kanan.

Jika PC kalian memaksakan pengaturan graphic untuk PC high end namun PC yang kalian miliki adalah PC dengan spek low end, maka yang akan terjadi adalah PC kalian mengalami over heat di karenakan memaksakan mengangkat graphic yang terlalu berat. Bahkan tidak menutup kemungkinan PC kalian akan rusak karna hal sepele seperti itu.

Baca juga: KAY/O: Lineup Di Map Bind Valorant untuk KAY/O!

Mungkin sampai sinidulu artikel pada kali ini, terimakasih yang sudah membaca sampai habis dan nantikan artikel lainnya seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

shopee super online deals x vcgamers

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment