Inilah Game Open World Android Terkeren yang Perlu Dicoba

 

Industri perkembangan game di platform smartphone semakin berkembang semenjak teknologi ponsel pintar hampi menyamai PC. Sedangkan game yang digandrungi para pengguna ponsel di tahun ini tidak hanya MOBA dan Battle Royale saja, melainkan juga game Open World atau MMORPG. Game-game yang berjenis MMORPG ini memang begitu menarik bagi Anda yang suka dengan kebebasan.

Pada umumnya, di dalam game Open World ini Anda bisa menyelesaikan quest, bersosialisasi, menghancurkan monster dan menjelajahi dunia. Tapi tentunya disetiap game yang berjenis tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Baik itu dalam karakternya serta alur ceritanya. Dan untuk grafiknya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Semua game MMORPG yang sekarang ini menerapkan efek grafik yang memukau, jadi tidak kalah dengan game yang ada di PC.

5 Jenis Game MMORPG Open World dengan Grafik Memukau

Game jenis MMORPG ini memang tidak terlalu kompetitif seperti permainan yang ramai sekarang ini, yaitu jenis battle royale online dan MOBA. Namun, keseruan MMORPG ini bisa menghibur Anda di waktu luang, dan juga masih kompetitif dengan adanya quest dan misi. Dan berikutlah game yang bertemakan open world terpopuler dengan tampilan grafik yang memukau.

  • Era of Legends

Jika Anda memainkan game ini maka akan berperan sebagai orang baik yang melawan kejahatan iblis dan naga. Dan untuk mempercepat perjalanan Anda, disitu sudah ada bintang fantasi yang bisa ditunggangi. Berbagai macam quest yang mesti diselesaikan juga meningkatkan keseruan dalam bermain. Anda pun bisa melakukan pertempuran dengan player lain di kontes PvP. Tentunya dengan adanya kontes tersebut membuat game ini menjadi kompetitif.

  • Fellow: Eternal Clash

Yang menarik dari game ini adalah tempat pertarungannya. Lebih tepatnya, Eternal Clash ini game Open Field. Karena disitu tersedia peperangan di darat, laut dan udara. Jadi sangat lengkap sekali, disitu Anda dapat merasakan tiga sensasi mode peperangan. Dalam bertarung, Anda dapat menggunakan skill sebanyak 12 macam untuk meningkatkan karakter.

  • Genshin Impact

Game ketiga ini merupakan permainan yang memiliki ukuran besar, yaitu sekitar 7,5GB yang tersimpan di memori internal smartphone. Dengan ukuran game yang sebesar itu, tentunya tidak semua jenis HP bisa kompatibel untuk mengunduhnya. Tapi jika Anda mainkan pada smartphone dengan spesifikasi tinggi, maka Anda bakal terpukau dengan tampilan grafisnya. Sedangkan dalam permainannya, Anda bisa menyelesaikan misi-misi yang dipandu oleh Paimon. Jadi disetiap misi dan memasuki wilayah baru, maka Anda tidak akan sendirian.

  • Aura Kingdom 2

Ketika memasuki game ini, Anda akan dibawa ke abad pertengahan. Aura Kingdom 2 ini adalah permaian klasik MMORPG yang sudah dikemas dalam versi mobile. Dalam game Anda bisa menjelajahi dunia Aura Kingdom dengan karakter, job serta skill yang keren. Saat menjadi hero di dalam game, maka Anda akan menikmati misi-misi dengan grafik yang detail dan memukau.

  • Perfect World

Di Playstore, game ini sudah mencapai lebih dari 1 juta kali unduhan. Memang menarik, karena game Perfect World ini di desain untuk Anda agar bisa bermain MMORPG mobile dengan grafis yang tinggi. Di dalam game terdapat beberapa ras, mulai dari Human, Untamed dan Winged Elves.

Nah, itulah 5 game MMORPG Open World dan Open Field yang direkomendasikan untuk Anda sebagai hiburan di waktu luang. Tapi Anda mesti mempersiapkan spesifikasi yang mumpuni sebelum mengunduh di Playstore. Sebab semakin bagu grafis yang dimiliki suatu game, maka makin tinggi pula spesifikasi smartphone yang dibutuhkan.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment