Games

20 Foto FF Keren untuk Profil Picture

Published by
Dudi Adiansyah

Rekomendasi 20 Foto FF Keren buat Profil Picture Kamu

Bagi para survivors, memasang foto FF keren sebagai profil picture (PP) merupakan suatu cara untuk mengekspesikan diri di dalam game Free Fire (FF).

Selain meningkatkan kepercayaan diri, PP yang keren dan unik juga bisa menunjukan karakteristik atau gaya bermain para survivors.

Biasanya, mereka menggunakan foto dari berbagai macam elemen yang ada di Free Fire, seperti karakter, senjata, ataupun fan art yang menggambarkan kondisi di dalam permainan.

Lantas, apa saja foto FF Keren yang bisa kamu gunakan untuk profil picture (PP) di dalam game? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Alasan Harus Menggunakan Foto FF Keren

Karakter FF.

Lebih lanjut, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan foto FF keren sebagai profil picture (PP) di dalam game:

Menambah Daya Tarik

Meskipun Free Fire (FF) merupakan game yang berfokus pada battle royal, tidak menutup kemungkinan kamu bisa menjalin pertemanan dari game yang satu ini.

Dengan menggunakan foto yang keren, kamu bisa menarik perhatian pemain lain untuk berteman dan juga main bareng (mabar).

Tentunya, hal ini bisa menjadi keuntungan bagi kamu agar bisa naik ke rank tertinggi dengan mudah sambil menjalin relasi dengan orang lain.

Menambahkan Ciri Khas

Tak hanya itu, banyak juga para survivors yang menggunakan foto keren seperti fan art dari karakter untuk menanamkan ciri khas masing-masing. Harapannya, mereka bisa mudah dikenal dan diingat ketika ada kesempatan untuk bermain bersama.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan menggunakan foto keren sebagai PP di FF, kamu bisa menjadi pusat perhatian pemain lain. Ditambah lagi, jika kamu menunjukan permainan yang mengesankan. Tentunya, hal ini bisa membuat kamu menjadi lebih percaya diri ketika sedang berada di pertempuran.

20 Foto FF Keren buat Profil Picture

20 Foto FF Keren buat Profil Picture. Sumber: MrWallpaper

Adapun, berikut adalah beberapa foto FF keren yang bisa kamu gunakan sebagai profil picture di dalam game:

Cara Mengubah Profil Picture (PP) di Free Fire

Cara Mengubah Profil Picture (PP) di Free Fire. Sumber: MrWallpaper

Setelah kamu memilih foto keren yang sesuai, kamu bisa mengubahnya melalui Google Chrome. Adapun, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka website resmi Free Fire melalui link ini;
  2. Login menggunakan akun Free Fire,
  3. Pilih menu “info pribadi”;
  4. Ketuk gambar foto profil yang saat ini kamu gunakan;
  5. Pilih “tambahkan foto profil”;
  6. Pilih foto yang kamu inginkan;
  7. Pilih “opsi foto selanjutnya”;
  8. Sesuaikan ukuran foto;
  9. Pilih “simpan”.
  10. Kamu sudah bisa memasang foto keren FF sebagai profil picture.

Di lain sisi, kamu juga bisa mengubah PP di FF dengan perantara Facebook. Hanya saja, kamu perlu mengganti foto profil Facebook dengan foto yang kamu inginkan terlebih dahulu. Berikut adalah caranya:

  1. Buka game Free Fire;
  2. Ketuk profil yang ada di pojok kiri atas;
  3. Pilih foto profil kamu saat ini yang ada di samping kanan;
  4. Pilih foto yang ada logo Facebook pada bagian pemilihan;
  5. Jika sudah, maka PP akan otomatis terganti sesuai dengan foto yang kamu gunakan di Facebook.

Perlu kamu ingat, cara ini bisa digunakan jika akun Free Fire yang digunakan sudah terhubung dengan Facebook. Jika belum, kamu harus login atau menghubungkannya terlebih dahulu.

Baca juga:

Dengan menggunakan rekomendasi foto di atas, kamu bisa menampilkan foto keren di game Free Fire untuk menambah kepercayaan diri dan juga menarik perhatian orang lain.

Yuk top up diamonds Free Fire dengan harga murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah