Welcome! M1014, Salah Satu Shotgun Terbaik di Free Fire!

 

Aloha Vicigers! Senjata merupakan hal yang sangat penting dalam game Free Fire. Benda ini bisa membantu kita untuk mengeliminasi lawan membantu kita melindungi diri dari serangan musuh.

Senjata yang dipilih tentu harus dipertimbangkan juga dengan cara bermain, kondisi, dan strategi saat pertempuran.

Senjata yang direkomendasikan pada awal permainan salah satunya yaitu senjata M1014. Senjata jenis Shotgun ini mempunyai damage yang besar, hanya beberapa tembakan saja sudah dapat mengeliminasi lawan.

Sekilas Mengenai Senjata Free Fire M1014

Senjata yang dapat menembak sesaat dengan memiliki range yang dekat setelah menekan tombol tembak dalam game free fire cukup menarik.

Dimulai dari desain senjata yang memiliki warna hitam, kemudian ukuran M1014 memiliki panjang 3,49 inci dan panjang larasnya mencapai 18.5 inci.

Senjata Shotgun ini memiliki tujuh peluru dalam setiap satu kali reload. Untuk memaksimalkan potensi senjata ini, kalian bisa menambahkan dua attachment pada M1014.

Jika kalian menggunakan senjata ini untuk jarak jauh, maka gunakan choke khusus jenis Shotgun. Dengan menggunakan choke, persebaran peluru yang ditembak senjata ini akan berkurang dan dapat meningkatkan akurasi dalam menembak jarak jauh.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata M1014

Setiap senjata sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing karena setiap senjata dalam game Free Fire ini memiliki status yang berbeda-beda dalam penggunaannya. Adanya memiliki fire rate tinggi ada juga yang memiliki recoil rendah.

Senjata M1014 memiliki cara bermainnya sendiri. Kebanyakan senjata ini digunakan di awal permainan karena banyaknya pertempuran jarak dekat dan juga biasa digunakan oleh karakter rusher.

Senjata ini memiliki fire rate yang tinggi jika dibandingkan dengan senjata SPAS12, jadi kalian bisa menembak musuh lebih cepat daripada senjata SPAS12.

Pada awal game, kalian sudah bisa mengeliminasi musuh dengan cepat dan bertahan dengan menggunakan senjata ini.

Namun, sebaran peluru yang ditembakan senjata M1014 lebih luas. Lalu jarak dan akurasi senjata ini lebih kecil sehingga kalian harus menembak musuh dengan jarak yang dekat agar mendapatkan damage yang besar. Itulah mengapa senjata ini sulit untuk digunakan.

Cara Menggunakan Senjata M1014

Menggunakan senjata M1014 ini dengan benar adalah kunci untuk mendapatkan kemenangan dalam pertempuran.

  1. Mengetahui Stats Senjata

Hal ini merupakan dasar yang kalian harus ketahui. Seperti yang kalian ketahui senjata ini merupakan Shotgun dengan peluru menyebar dalam satu tembakan. Kalian harus mengetahui damage yang diberikan, jarak tembak yang harus dilakukan berapa jauh, sehingga bisa memanfaatkan senjata M1014 ini dengan baik.

2. Memakai Karakter Maxim

Salah satu karakter yang bagus untuk senjata M1014 adalah Maxim. Sedikit penjelasan tentang karakter ini, Maxim memiliki kemampuan untuk memakan jamur dan menyingkat waktu. Selain itu, dia juga dapat bergerak dengan cepat ketika by one atau satu lawan satu.

Kemampuan yang dimiliki Maxim sangat sesuai dengan senjata M1014 yang membutuhkan pergerakan yang cepat saat menghadapi musuh atau situasi by one.

3. Memposisikan Diri Ketika Menyerang

Selanjutnya dalam pertempuran kalian harus bisa memposisikan diri dengan baik ketika berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat baik itu mendatangi musuh atau sebaliknya.

Membidik kepala musuh lalu menembak dengan cara jump shot. Jika peluru sudah habis teruslah bergerak atau bersembunyi dibalik tembok agar musuh tidak dapat melakukan serangan balasan.

Untuk mendapatkan damage yang besar, kalian bisa menahan tombol tembak sekaligus membidik musuh. Kemudian tekan sekali saja tombol tembak di bagian yang kalian sudah bidik.

Saat recoil senjata makin besar, kalian bisa memberi jeda dulu sebelum menembak. Kalian bisa menunggu recoil mengecil agar akurasi yang dihasilkan dapat akurat dengan apa yang kalian bidik.

4. Berlatih Mengasah Kemampuan

Jika kalian masih belum memahami senjata M1014 dengan baik maka kalian bisa berlatih di mode Training Ground. Dalam mode ini kalian bisa memilih attachment terbaik untuk senjata ini.

Selain itu, kalian juga melatih aim kalian sebelum memainkan Classic mode atau Ranked mode.

Apakah kalian sudah siap bertarung denga senjata M1014? Semoga bisa menjadi panduan kalian dalam memakai senjata M1014 ini.

Baca Juga : Simak 3 Best Fact Mengenai Senjata MP5 Ini!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment