Wow! Ternyata Senjata SPAS12 Termasuk yang Terlemah di Free Fire!

 

Tentang Senjata SPAS12

Aloha Vicigers! Senjata SPAS12 adalah salah satu senjata yang berada pada permainan Free Fire, SPAS12 itu sendiri merupakan senjata jenis Shotgun yang tersedia dalam game Free Fire.

Senjata SPAS12 juga akan menjadi lebih baik jika dipasangkan dengan karakter yang cocok dengan keperluannya. Salah satu karakter yang bisa digunakan pada saat player ingin menggunakan SPAS12 yaitu Caroline dan Jota.

Caroline sendiri memiliki skill pasif yang berguna pada saat menggunakan Shotgun. Skill yang dimiliki oleh Caroline pada saat menggunakan Shotgun yaitu terdapat penambahan kecepatan. Hal tersebut secara tidak langsung membuat Caroline sulit untuk dibidik oleh musuh.

Selain Caroline, karakter yang cocok menggunakan Senjata SPAS12 adalah Jota. Jota sendiri memiliki skill Sustained Raid yang berguna untuk menambah HP sebesar 40 pada saat membunuh musuh. Dengan demikian, Jota tidak perlu repot untuk healing jika sedang membutuhkan nyawa.

SPAS12 menjadi lebih mematikan jika menggunakan skin yang tepat. Skin pada SPAS12 berfungsi untuk menutupi kekurangan yang dimiliki oleh SPAS12. Selain untuk mempercantik tampilan, skin yang digunakan pada SPAS12 juga berfungsi untuk meningkatkan performa.

SPAS12 Menjadi Shotgun Terlemah?

Memiliki berbagai macam jenis senjata dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda membuat senjata yang berada pada Free Fire memiliki keunikannya masing-masing. 

SPAS12 adalah salah satu senjata yang digunakan pada Free Fire. Banyak player yang menyebutkan bahwa senjata ini merupakan salah satu senjata yang paling lemah pada game Free Fire. Mengapa demikian?

Seperti yang sudah diketahui, SPAS12 merupakan senjata jenis Shotgun yang digunakan dalam permainan Free Fire. Ada beberapa alasan yang menjadikan senjata jenis Shotgun ini menjadi salah satu senjata yang paling lemah di Free Fire.

SPAS12 memiliki damage yang cukup tinggi dilihat bahwa SPAS12 sendiri merupakan jenis senjata Shotgun. Namun, dibalik damage-nya yang tinggi SPAS12 juga memiliki tingkat akurasi yang sangat rendah.

Rendahnya tingkat akurasi yang dimiliki oleh SPAS12 membuat para penggunanya menjadi salah sasaran. SPAS12 itu sendiri merupakan Shotgun dengan tipe single shot yang mana akanmembutuhkan skill untuk dapat menggunakannya.

Kelebihan dan Kelemahan Senjata SPAS12

Kelebihan SPAS12

Setiap senjata yang digunakan pada Free Fire memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Apa saja yang dapat membuat SPAS12 ini memiliki daya tarik tersendiri? Simak kelanjutannya!

SPAS12 sangat cocok digunakan untuk para player yang bermain rusher. Karena prinsip Shotgun itu sendiri yang memiliki damage yang kuat pada serangan jarak dekat, sehingga dapat menjatuhkan musuh dengan sangat mudah.

Terdapat beberapa hal yang bisa dibanggakan dari SPAS12, salah satunya yaitu sudah jelas memiliki damage burst yang sangat tinggi. Hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh para player dalam melawan musuh pada saat menggunakan SPAS12 untuk memenangkan pertandingan.

Selain memiliki damage burst yang sangat tinggi, SPAS12 juga memiliki kapasitas amunisi yang tergolong banyak dengan tersedianya tambahan attachment magazine yang berfungsi untuk meningkatkan kapasitas amunisi pada SPAS12 agar menjadi lebih banyak lagi.

Tidak hanya itu, jika dibandingkan dengan senjata yang setara lainnya yaitu M1014, SPAS12 memiliki jarak tembak atau range yang jauh lebih unggul.

Kekurangan SPAS12

Selain kelebihan yang sudah disebutkan diatas, SPAS12 juga memiliki kekurangannya tersendiri. Salah satu kekurangan dari senjata Shotgun satu ini yaitu memiliki serangan single fire yang terbilang cukup lambat.

Kekurangan lainnya yang dimiliki oleh senjata SPAS12 yaitu harus menggunakan jarak sedekat mungkin untuk menimbulkan damage yang tinggi. Hal tersebut justru akan cukup membuat player kesulitan jika tiba-tiba mengalami serangan yang datang dari kejauhan.

Salah satu kekurangan lainnya yaitu SPAS12 tidak memiliki armor penetration sehingga player yang menggunakan rompi akan sedikit merasa aman dan tidak terlalu takut jika berpapasan dengan senjata Shotgun yang satu ini.

Nah, jadi itu tadi gaes ulasan mengenai mengapa senjata SPAS12 patut disebut sebagai senjata terlemah yang ada di Free Fire. Namun begitu, faktanya SPAS12 masih cukup banyak yang menyukai.

Baca Juga : 5 Pro Player MLBB Ini Gantengnya Bikin Melting Cewe!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment