Yuk Intip Roster Mobile Legends Professional League Season 8 Tim Aura!

 

Aloha Vicigers! Lagi-lagi transfer market pemain di dunia Esport khususnya di cabang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sedang hangat dibicarakan, dimana para tim sedang bersiap untuk mengarungi liga baru yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Tentunya banyak sekali pemain yang pergi dan banyak juga pemain baru yang datang di mana akan semakin menarik bila Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 ini dimeriahkan dengan tim-tim yang memiliki pemain anyar.

Liga Mobile Legend paling bergengsi ini tentu akan menyajikan sajian kompetisi yang lebih kompetitif dan juga menarik untuk bisa ditonton oleh para penggemar.

Pemain-pemain yang memilih untuk pindah tim ini tentunya adalah untuk bisa mencari pengalaman baru dan juga berharap bisa menjadi juara baru.

Selain itu, perombakan yang dilakukan tim juga merupakan sebuah cara untuk bisa menjadi juara di liga Mobile Legends terbesar dan paling bergengsi di Indonesia. Begitupun dengan salah satu tim besar yaitu Aura.

Aura Fire yang merupakan tim divisi Mobile Legends dari tim aura ini merupakan salah satu tim besar yang ada di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 8.

Tim yang terkenal dengan logo api dan serigalanya. Dari informasi yang didapat, logo ini memiliki arti bahwa mereka meyakini aura itu dibuat dengan gagasan bahwa orang-orang harus berjuang dan memperjuangkan api mereka.

Ini lebih dari sekedar menang, lebih dari sebuah permainan, tetapi ini tentang api yang tidak aktif di dalam kita semua. Mereka berjuang untuk api di dalam diri mereka.

Maksudnya adalah bahwa mereka akan berjuang untuk impiannya, berjuang untuk apa yang dapat mereka bahagia, berjuang untuk memperbaiki diri mereka.

Karena mereka percaya bahwa memperjuangkan apa yang mereka yakini bersama orang yang sepaham dengan mereka, mereka akan benar-benar mencapai tujuannya.

Jika dilihat dari lambang logonya saja tentu tim ini bukan tim yang sembarangan, mereka mematok sebuah tujuan yang harus dilalui bersama. Para pemain dari tim Aura pun setidaknya memiliki tujuan yang sama.

Oleh sebab itu, mereka akan melakukan apapun untuk bisa mencapai tujuan tersebut. Begitupun dengan tim Aura Fire yang merupakan tim divisi Mobile Legend Aura. Aura Fire pada Mobile Legends Professional League Indonesia Season 8 ini menampilkan performa yang buruk.

Mereka selama liga tersebut dimulai belum pernah sama sekali menang. Dari 7 pertandingan yang dilakoni, 7 pertandingan juga tim Aura Fire ini harus menelan kekalahan dan menduduki dasar klasmen.

Banyak yang mempertanyakan dengan performa tim ini. Padahal tim yang pernah menjuarai turnamen besar lain seperti Bravo Champhion League Season 1, Ramadhan Level Up, dan juga IPWC Series 8 bisa dibilang tim yang tidak mudah dikalahkan.

Namun, ternyata pada Mobile Legends Professional League Indonesia season 7 kemarin menjadi malapetaka bagi tim ini. Sebuah pengakuan dari salah satu roaster Aura Fire yaitu Vanss dia mengutarakan bahwa dirinya tidak bermain maksimal karena kurangnya pengalaman.

Sedangkan untuk tim, menurut Vanss masih banyak yang harus dievaluasi seperti chemistry, improvement, dan juga komitmen.

Berbekal dari pengalaman Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 lah kabarnya Aura Fire akan mendatangkan roaster baru untuk menambah amunisi mereka. Sesuai dengan arti dari lambang atau logo tim tersebut, di mana mereka akan terus berjuang untuk bisa mencapai tujuan mereka.

Salah satu caranya adalah dengan menambah pemain baru. Kabar ini memang sudah banyak tersebar di media social.

Ditambah pada akun resmi instagram Aura pun sudah membocorkan mengenai pemain baru yang akan masuk ke dalam squad Aura Fire sekaligus kepergian salah satu anggotanya. Oleh sebab itu, banyak sekali spekulasi yang menyebutkan pemain ini dan itu akan memperkuat Aura Fire.

Berikut deretan roster dan role Aura Fire di MPL Season 8:

  • Midlane/Support: Facehugger
  • Tank: God1va
  • Gold Lane: Kabuki
  • Exp Lane: Tezet dan Qeira
  • Jungler: High dan Variety

Kepergian VaanStrong semakin memperkuat adanya desas-desus rumor yang beredar sebelumnya bahwa saat itu, EVOS Wann nampaknya tidak sengaja men-share screenshot hasil pertandingan saat streaming di Nimo TV.

Namun hingga saat ini, kabar resmi siapa dan kapan pemain tersebut akan diperkenalkan masih belum ada. Kira-kira siapa ya pemain baru dari tim ini?

Tentunya patut ditunggu kabar pemain baru dari Aura Fire ini. Pemain baru ini tentunya menjadi sebuah harapan baru bagi tim ini untuk bisa memberikan performa yang lebih baik dan tentunya bisa menjadi juara di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 8.

Kita tunggu saja kabar baik dari tim Aura Fire ini!

Baca Juga : Mobile Legend Development League ID Season 4 Kedatangan 2 Tim Baru Ini!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment