New Bundle Di Patch 3.02 Valorant! “The Sentinel Of Light”

 

New Bundle Valorant! “The Sentinel Of Light”

Hallo Vicigers, Valorant akan merilis new bundle yang diberi nama The Sentinel Of Light. Sepertinya Valorant akan terus menyuguhkan bundle-bundle terbarunya yang akan membuat para player Valorant kembali merogoh koceknya untuk membeli bundle terbaru dari Valorant.

Di bundle terbaru kali ini Valorant hanaya akan memberikan skin kepada beberapa senjata saja seperti biasanya, dan bocoran senjata tersebut adalah:

  • Operator (OP)
  • Vandal
  • Sheriff
  • Ares
  • melee

Dari kelima senjata diatas adalah yang kemungkina di berikan skin terbaru dari Valorant. Banyak player yang menunggu kehadiran si bundle terbaru ini dan banyak juga player yang menyebut Valorant terlalu cepat untuk merilis bundle terbaru mereka.

Dan tidak banyak juga yang protes bahwasannya Valorant lebih banyak memberikan skin kepada senjata Vandal dan sedikit memberikan skin terbaru terhadap Phantom. Tentu ini akan menajadi suatu hal yang penting untuk diurusi pihak riot.

Tidak bisa di pungkiri juga pengguna Vandal di game Valorant lebih banyak ketimbang penggguna Phantom. mungkin dari situlah mengapa riot selalu menyuguhkan skin terbaru mereka kedapa senjata vandal dibandingkan Phantom.

Pada bundle terbaru ini Valorant juga memberikan variant warna yaitu pink, merah-hijau, dan biru-ungu. Para player pun bisa memilih warna kesukaannya masing-masing, dan Valorant juga menambahkan add-ons kepada skin terbaru ini.

New Bundle Valorant! "The Sentinel Of Light"
sumber : google.com

Visual yang di berikan oleh Valorant juga sangat menarik pada skin bundle kali ini, Valorant menyuguhkan efek visual yang memanjakan mata para gamers lewat visual dari Sentinel Of Light ini. Berikut adalah video contoh visual yang diberikan pada new bundle ini, yang di posting oleh akun twiter @valorleaks.

Berikut ini adalah tampilan dari bundle terbaru Valorant:

  • Sheriff (2175VP)
New Bundle Valorant! "The Sentinel Of Light"
  • Operator (OP) (2175VP)
New Bundle Valorant! "The Sentinel Of Light"
  • Ares (2175VP)
New Bundle Valorant! "The Sentinel Of Light"
  • Vandal (2175VP)
New Bundle Valorant! "The Sentinel Of Light"
  • Melee (4350VP)
New Bundle Valorant! "The Sentinel Of Light"

Barusan adalah tampilan dari new bundle Sentinel Of Light, bagaimana menurut Vicigers? layak untuk dibeli atau ngga ya?

Memang bisa di akui ini adalah skin bundle yang cukup bagus dan tidak kalah dari skin bundle sebelumnya yang sudah dirilih oleh riot games untuk Valorant. Dengan skin ini para player jadi bisa merasakan sensai baru dalam bermain game Valorant ini.

Player di manjakan dengan design dari bundle tersebut yang tidak membuat bosan di mata dan ditambah lagi dengan tambahan efek visual yang diberikan oleh skin bundle ini menjadi sangat memanajakan mata saat menggunakan skin ini pada in-game.

Untuk harga yang di patok oleh Riot games adalah 2175VP per-senjata, kecuali melee dipatok dengan harga 4350VP. dengan harga berikut apakah worth it untuk dibeli? tentu saja worth it, karena kita mendapatkan visual efek yang bagus, design yang “wah” dan juga experience bermain menjadi berbeda dengan menggunakan skin tersebut.

Selain skin senjata, Riot juga menjual Gunbuddy, Player Cards, dan juga Spray khusus bundle terbaru ini.

  • Gunbuddy

gunbuddy SOL

  • Spray

SPray SOL

  • Player Cards

player-cards-SOL

Berikut adalah tampilan dari Gunbuddy, Spray dan juga Player Cards dari bundle Sentinel Of Light. dengan skin senjata yang terbilang bagus dan juga ditambah lagi dengan Gunbuddy, PlayerCards, dan juga Spray, New bundle ini layak menjadi bundle terbaik pada Act kali ini.

Kemungkinan kedepannya riot akan lebih serius untuk memberikan pengalaman bermain yang baik kepada setiap playernya. Kita hanya tinggal tunggu kapan riot akan kembali memberikan kejutan untuk para player Valorant. Dan pasti akan lebih banyak bundle – bundle bagus yang akan datang ke Valorant nanti.

Valorant adalah game FPS terbaik saat ini dan berencana untuk menyalip kejayaan CS:GO dari dunia game FPS, dengan datangnya bundle – bundle terbaru yang membuat para player puas maka tidak menutup kemungkinan banyak player baru yang memainkan game Valorant, bahkan sudah banyak pro player yang beralih dari game CS:GO ke game Valorant. Contoh pro player yang pindah haluan dari CS:GO ke Valorant adalah Shahzeeb “ShahZaM” KhanHunter “SicK” Mims, Jacob “pyth” Mourujärvi, Victor “food” Wong, Jordan “Zellsis” Montemurro, Austin “crashies” Roberts, dan Ryan “freakazoid” Abadir.

Baca juga: WOW! Inilah Dia Update Patch 3.02 Valorant!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment