WOW! Inilah Dia Update Patch 3.02 Valorant!

 

Update Patch 3.02 Valorant!

Hallo vicigers, pada kesempatan kali ini kita akan membahas update patch 3.02 valorant nih. Pada patch sebelumnya ada banyak di temukan bug salah satunya adalah bug peek sage di map breeze. Dan di patch 3.02 ini bug tersebut sudah di fix oleh riot games, dikarenakan banyak player yang sangat terganggu dengan bug ini.

Sebelumnya, pembaruan besar menambahkan berbagai penyeimbangan, perubahan peta, dan perbaikan bug. Sayangnya, banyak pemain masih mengalami sejumlah masalah saat mencoba memainkan game online.

dan disini kita akan membahas apa saja update dan fix di patch terbaru ini, Berikut adalah penjelasnnya :

GAME SYSTEM UPDATES

  • Perubahan yang dibuat pada cara penghitungan kliping, yang seharusnya menghasilkan lebih sedikit kliping secara keseluruhan dalam gameplay Anda

SOSIAL UPDATES

  • Menambahkan jarak antara Match Rank dan Leaderboard Ranking untuk peringkat Immortal+ di Hover Card UI

BUG FIXES

  • Sage tidak bisa lagi menempatkan Barrier Orb-nya di antara piramid di Breeze untuk membuat silver peek.
  • Memperbaiki tekstur KAY/O yang diterapkan pada senjata saat dia distabilkan kembali selama NULL/cmd(X).
  • Menghilangkan kemampuan untuk menempatkan Boombot Raze melalui beberapa dinding.

SOSIAL

  • Mengatasi bug di mana volume suara Tim akan selalu diatur ulang ke 50.
  • Mengatasi masalah di mana bilah gulir di Panel Sosial terkadang ditampilkan dengan tidak benar.
  • Memperbaiki batas piksel yang mengelilingi ikon Unranked di Hover Card UI

Barusan adalah update dan fix yang dilakukan riot games untuk patch terbaru kali ini. seperti yang vicigers ketahui bug yang paling mencolok di patch sebelumnya adalah bug dari wall sage yg bisa mengintip di antara piramid breeze saat sage melakukan walling di antara piramid breeze.

Update Patch 3.02 Valorant!
sumber : google.com

diatas adalah perbedaan sebelum dan sesudah fix dari patch terbaru dari riot games, dan mulai dari rilis patch terbaru sage tidak bisa lagi untuk membuat silver peek seperti itu lagi.

dan yang kedua ada fix tekstur kay/o yang di terapkan di senjata, pada patch sembelumnya tekstur dari kay/o ini memang menggangu gamplay dari para player. Dan pada patch kali ini player tidak akan merasa terganggu lagi dengan bug tersebut.

Update Patch 3.02 Valorant!
sumber : google.com

Riot games juga fix bug dari boombot raze yang terkadnag bisa menembus beberapa tembok, dan membuat banyak player dirugikan dari bug tersebut. Player tidak hanya diam dan melaporkan bug tersebut ke pihak riot games. Dan thankfull untuk riot games yang menerima semua masukan dan keresahan para playernya dan melakukan fix pada bug tersebut.

sumber google.com

di patch sebelumnya valorant mengalami bug yang di mana volume suara Tim akan selalu diatur ulang ke 50. yang dimana bug ini sangat mengganggu dalam komunikasi antar tim dan menyebabkan lost contatct dengan tim.

Dikarenakan banyak player yang tidak menggunakan discord untuk main bareng bersama teman se-party, dan pada akhirnya riot games melakukan fix pada bug kali ini.

Update Patch 3.02 Valorant!
sumber : google.com

Berikut adalah beberapa pembahasan dari bug fix dari riot games untuk game valorant, memang harus di akui pada patch sebelumnya valorant mengalami banyak sekali bug yang harus dibenahi oleh riot games, dan di patch kali ini valorant sudah mem-fix semua dari keluhan pada gamers.

Dan tidak menutup kemungkinan di patch kali ini di game valorant akan muncul bug baru yang harus di benahi oleh riot games. Karna di setiap pembaruan pasti selalu saja ada bug yang tersisa maupun bug baru yang bermunculan.

Untuk para player valorant riot games menghimbau untuk melaporkan jika player menemukan bug yang tidak di inginkan saat bermain ke pihak riot games langsung memalui website riot ataupun valorant. agar pihak riot langsung menerima dan menangani bug atau gangguan apapun pada game, dan player juga bisa merasakan kenyaman pada saat bermain game.

Mungkin pembahasan Update Patch 3.02 Valorant sampai disini dulu, dan sampai bertemu lagi di update yang selanjutnya.

Tunggu berita terbaru seputar Valorant dan game lainnya hanya di vcgamers.com.

Baca juga : Inilah Team Pro Valorant Act 3 Paling Epic Asal Indonesia Yang Harus Diketahui!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment