Repair Kit, Best Item yang Jarang Digunakan!

 

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas Repair Kit ini. Penasaran? Yuk simak infonya!

Dalam masa pandemi seperti sekarang ini, tentu banyak aktivitas yang terhambat. Berbagai macam kebijakan dikeluarkan oleh pemerintah, salah satunya adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan kita untuk berdiam diri dirumah saja.

Selama di rumah saja, pasti tidak banyak kegiatan yang dapat dilakukan. Sehingga pasti sering untuk merasa bosan. Nah, bermain game dapat menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mengobati rasa bosan di rumah saja.

Seiring dengan perkembangan teknologi, sudah banyak permainan-permainan yang dapat dimainkan. Salah satunya adalah permainan Free Fire.

Permainan ini sudah tidak asing bagi para penggemar game. Bagaimana tidak? Permainan ber-genre Battle Royale ini, dimainkan mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Hal tersebut menjadikan permainan ini sangat populer belakangan ini.

Terdapat banyak sekali hal-hal menarik yang bisa didapatkan dalam game ini. Karena setiap pembaharuannya selalu menghadirkan sesuatu yang bagus dan dapat menarik perhatian bagi para penggemar game.

Salah satu pembaharuan yang menarik dari Free Fire adalah item looting yang tersedia dalam supply drop atau biasa juga disebut kotak loot. Di dalam kotak ini, berisi berbagai macam barang yang bisa para pemain dapatkan.

Tidak hanya berisi amunisi, granat, serta senjata saja, supply drop ini juga menyediakan banyak sekali item bergunayang dapat dipilih oleh para player. Tentunya item yang dipilih oleh para player merupakan item terbaik yang dapat menunjang untuk bertahan hidup.

Jika dirasa item itu tidak terlalu bagus, biasanya para player tidak akan mengambil atau membuang item tersebut. Salah satu item yang jarang digunakan adalah repair box atau biasa juga disebut repair kit.

Apa sih Repair Kit itu?

repair kit FF

Repair kit merupakan salah satu item yang berfungsi untuk memperbaiki vest dan helm secara bersamaan. Item satu ini tidak dapat meng-upgrade peralatan yang dimiliki, sehingga dapat dikatakan kurang berguna jika peralatan yang dipunya masih bagus

Repair kit mempunyai model yang sangat mencolok, sehingga para pemain tidak akan melewatkan item ini. Berbentuk kotak alat yang mudah ditemukan dimana-mana. Biasanya item ini dapat ditemukan di pojok yang ada di rumah.

Item berwarna dominan kuning dan hitam ini, mempunyai poin yang tinggi saat digunakan. Item ini dapat memberikan 100 poin ke armor dan helm yang sudah rusak, sangat berharga untuk peralatan kalian pada saat di late game bukan?

Dengan adanya alat ini kalian tidak perlu untuk mencari helm dan vest pengganti pada saat berada di late game. Cukup membawa beberapa repair kit ini agar memudahkan kalian dalam permainan yang sedang berlangsung.

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh repair kit ini adalah :

  • Mudah untuk ditemukan
  • Mempunyai jumlah yang banyak dalam permainan, tidak hanya ada satu atau dua
  • Item ini dapat dibawa kemana saja
  • Tidak juga memakan kapasitas backpack yang banyak
  • Waktu untuk memperbaiki vest dan helm tergolong cepat
  • Dan dapat memperbaiki vest serta helm sekaligus.

Selain kelebihan, ada juga kekurangan yang dimiliki oleh item repair kit, yaitu :

  • Tidak dapat meng-upgrade vest dan helm, hanya memperbaiki saja
  • Membutuhkan dua atau lebih repair kit untuk memperbaiki kerusakan helm dan vest yang cukup parah
  • Akibat dari mudah dibawa dan tidak memakan banyak kapasitas backpack, maka saat menemukan item ini akan secara otomatis ter-loot sehingga akan banyak repair kit yang terbawa, kemudian nantinya akan memenuhi kapasitas dari backpack
  • Agar lebih kuat, kalian harus tetap menemukan vest dan helm berlevel tinggi, karena repair kit hanya dapat memperbaiki saja.

Kenapa Repair Kit terlupakan?

Repair Kit FF

Sebenarnya alasan dari repair kit yang terlupakan, dapat dilihat dari kekurangan yang dimilikinya. Dimana repair kit ini hanya berguna pada saat vest dan helm mendapat damage yang lumayan parah akibat serangan lawan.

Hal ini menyebabkan banyak pemain yang merasa tidak peduli dan kemudian melupakan item ini karena dirasa tidak berguna hingga permainan berakhir.

Oleh karena itu, beberapa karakter yang memiliki kemampuan untuk healing biasanya tidak pernah membawa item ini sama sekali, dan lebih mempedulikan vest dibandingkan repair kit.

Begitulah alasan mengapa repair kit terlupakan meskipun memiliki fungsi yang sangat berguna.

Baca Juga: Flashbang, Best Item Looting Free Fire yang Overpowered Namun Terlupakan!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment