Sosnovka Military Base, Tempat Looting Favorit Para Player Di Map Erangel!

 

Kok, Bisa Sih Sosnovka Military Base Jadi Tempat Favorit?

Erangel merupakan salah satu terbesar dalam Game Battle Royal PUBGM (Player Unknown’s Battleground Mobile). Ukuran yakni mencapai 8×8 Km. Peta Erangel memiliki lebih banyak area perairan yang mencakup hingga 50% dari luas arena permainan yang ada.

Adapun peta Erangel juga memiliki persentase sebanyak 30% bagi kawasan yang tertutup pepohonan, semak-semak, maupun rerumputan.

Map Erangel adalah map default dari PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds). Map tersebutterinspirasi dari sebuah pulau fiksi di Rusia yang mana dahulu digunakan sebagai tempat uji coba militer yang diduduki oleh Soviet pada tahun 1950. Banyak bukit dengan daerah perkotaan yang tersebar di map Erangel.

Konsep dari tata letak map Erangel sendiri digunakan sebagai area pertempuran jarak menengah hingga jauh akibat dari bangunan di map Erangel yang cenderung agak berjauhan sehingga memberikan jarak yang leluasa untuk berperang.

Adapun permainan yang dilakukan pada map ini memiliki waktu yang dapat dibilang standar untuk mengumpulkan hasil jarahan persenjataan dan rotasi kedalam zona terbaru.

Sebagai map pertama yang ada di PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds), peta ini pasti jadi salah satu map terfavorit untuk para pemainPUBG (Player Unknown’s Battlegrounds).

Lokasi yang penuh dengan pepohonan dan semak-semak sudah tentu jadi andalan sekaligus kelebihan yang ditawarkan map Erangel.

Adapun Map Erangel mempunyai 10 lokasi mendarat dengan hot looting yang terdiri dari Sosnovka Military Base, Pochinki, Georgopol, School, Rozhok, Yasnaya Polyana, Mylta, Shooting Range, Gatka, dan yang terakhir adalah Nonorepnoye.

Salah satu pilihan utama yang paling popular dikalangan para pemain untuk melakukan looting saat bermain di map Erangel yakni Sosnovka Military Base. Sosnovka Military Base di map Erangel mendapatkan inspirasi dari sebuah bangunan radar di Duga, Rusia.

Menara radar yang digunakan Uni Soviet pada tahun 1976 ini memang terlihat sangat autentik dengan menara di Military Base.

Radar ini sudah tidak beroperasi sejak tahun 1989 meskipun bangunannya masih berdiri kokoh, Sosnovka Military Base senantiasa menghadirkan senjata-senjata apik yang dimiliki oleh PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) Mobile.

Emang Di Sosnovka Military Base Ada Apa?

Dari namanya saja, lokasi looting memang sudah terdengar sebagai pangkalan militer yang berada di map Erangel. Tempat looting yang biasa dikenal sebagai SMB (Sosnovka Military Base)  ini berada di pulau terpisah yang berada di bagian selatan map Erangel.

Perlengkapan dan senjata yang akan ditemukan di sini merupakan yang terbaik mengingat lokasi looting ini memang sebuah pangkalan militer.

Lokasi ini tampak cocok untuk bersembunyi karena terdapat banyak bangunan, seperti radar tower, gedung bertingkat yang terbengkalai, hingga yang paling menarik adalah banyaknya bangkai pesawat.

Dengan luas wilayah yang memadai dan banyaknya bangunan, sudah pasti Sosnovka Military Base menyimpan banyak item loot di dalamnya. Jika pemain berhasil mendarat di rooftop, pemain biasanya akan cepat dapatkan senjata.

Berbagai attachment dan weapon merupakan senjata unggul nan apik yang selalu tersedia di lokasi ini. Mulai dari M-416 yang merupakan senjata kegemaran bagi seluruh player PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) Mobile, M762, hingga sniper jenis M-24 yang menjadi senjata yang paling dicari para pemain.

Selain itu, saat berada di rooftop juga akan mempermudah pemain dalam membidik ke arah lawan, karena lokasinya yang termasuk ramai. Tiga apartment yang berjejer dengan loot terbaik atau gedung militer yang mengelilingi pulau merupakan satu tempat yang menjadi rekomendasi untuk turun.

Tempat ini juga mempunyai jarahan persenjataan sangat bagus karena tidak jarang pemain akan menemukan flare gun di lokasi ini. Hal ini mengakibatkan banyak player tertarik untuk turun meskipun harus berebut dengan squad lain. Hal ini membuat player untuk berperang sejak awal.

Bagaimana Resiko Looting di Sosnovka Military Base?

Namun lokasi looting di Sosnovka Military Base yang terkenal bagus tentunya akan menjadi rebutan setiap pemain pada awal permainan. Melakukan looting Sosnovka Military Base juga memiliki resiko yang cukup besar sebab lokasi ini memang menjadi pilihan utama banyak pemain untuk mendarat.

Pada akhirnya, di lokasi ini angka kematian yang tinggi sering terjadi. Di Sosnovka Military Base, pertumpahan darah tentunya bukan hal yang asing. Maka pastikan para pemain harus mempunyai skill yang memadai sebelum masuk lokasi ini, jika kalian tidak mau mati konyol.

Jadi, masih tertarik looting senjata di Sosnovka Military Base?

Baca Juga : Wow! Tau Ga, PUBG Pernah Memecahkan Rekor Tahun 2020 Loh!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment