7 Hero Mobile Legends Overpower dengan Build Item Hybrid

 

Sobat Vicigers gimana kabarnya nih, mimin punya build item yang cocok buat kalian yang khususnya pake hero hero tank,support,assasin dan mage mau tau gak vicigers? disini siapa yang suka pake hero Overpower kalo main kadang belum terlalu sakit bangat karna salahnya pake build item yang belum cocok.

Bermain Mobile Legends selain dibutuhkan keahlian dan kecepatan tangan, terkadang kita juga harus melakukan riset atas build item untuk hero tertentu. Tidak jarang ditemukan suatu hero menggunakan item yang tidak sesuai dengan rolenya namun mampu berjalan dengan baik bahkan bisa dibilang Overpowered.

Maka dari hal itu, setelah melewati beberapa percobaan mimin VCGamer akan membagikan rekomendasi hero yang cocok menggunakan build item hybrid.

Mobile Legends

CHOU + ITEM TANK

CHOU + ITEM TANK

Sudah tidak awam lagi jika melihat Chou berada di mid lane dan bertugas menjaga hero core dalam tim. Selain menggunakan build tank seperti gambar di atas, Chou juga menggunakan emblem Tank talent Tenacity yang dapat membantu Chou untuk bertahan lebih lama dalam fighting dan menjaga hero core dalam tim. Menggunakan satu item attack yaitu Blade of the Heptaseas adalah keputusan yang baik karena pasif dari item tersebut sangat cocok dipadukan dengan skill milik Chou.

CHANGE + ITEM MARKSMAN

ITEM MARKSMAN

Item marksman (Windtalker) yang digunakan Change, selain menambah movement speed juga dapat menambah attack speed dari basic attack yang dimilikinya. Dipadukan dengan item Feather of Heaven yang juga menambah attack speed. Hal di atas cocok untuk Change karena pada dasarnya setiap Change mengaktifkan skill 2 (Crescent Moon), basic attack berikutnya selain memberi damage magical juga memberikan damage physical.

URANUS + ITEM MAGIC

URANUS + ITEM MAGIC

Saat ini Uranus sedang menjadi langganan pick dan ban, baik pada mode rank maupun turnamen besar. Item di atas menjadikan Uranus semakin Overpowered karena dapat memberikan regen mana yang besar, serta item Ice Queen Wand menimbulkan efek slow terhadap musuh. Alasan Uranus cocok dengan item magic adalah karena pada dasarnya skill 1 (Ionic Edge) dan skill 2 (Transcendent Ward) yang dimilikinya mampu memberikan damage magical.

POPOL & KUPA + ITEM TANK

POPOL & KUPA + ITEM TANK

Popol & Kupa yang beralih menjadi support sudah banyak digunakan dalam in game, Build ini menjadikan Popol & Kupa dapat bertahan lebih lama dalam tugasnya mengganggu pergerakan musuh dengan menggunakan semua skill menyebalkan yang dimilikinya. Item attack yang dibutuhkan Popol & Kupa hanyalah Sea Halberd dimana item ini selain memberikan damage tambahan juga mampu mengurangi HP Regen musuh.

X.BORG + ITEM MAGIC

X.BORG + ITEM MAGIC

Skill satu X.Borg (Fire Missiles) memiliki cooldown yang sangat cepat, selain itu juga menyebabkan efek slow sama seperti ultimatenya (Last Insanity). Maka dari itu dua item magic tersebut (Glowing Wand dan Ice Queen Wand) mampu menambah efek slow dan memberikan efek burn.

AKAI + ITEM ASSASIN

AKAI + ITEM ASSASIN

Sebenarnya build hybrid ini tidak direkomendasikan apabila Akai hanya tank satu-satunya ddi dalam tim. Build ini cocok apabila Akai dijadikan sebagai offlaner atau sidelaner. Dengan menggunakan build ini akai mampu melakukan clear secara cepat dan memberikan damage besar saat melakukan ultimate (Hurricane Dance). Karena pada dasarnya ultimate Akai sudah memberikan physical damage.

LING + ITEM TANK

LING + ITEM TANK

Keunggulan skill yang dimiliki Ling sangat cocok apabila menggunakan build ini, Ling dapat bergerak secara bar-bar dan akan sulit untuk dibunuh sekalipun musuh berada di dalam turret. Karena pada dasarnya damage yang dimiliki Ling sudah cukup besar, membeli satu item attack yaitu Raptor Machete sudah cukup untuknya.

Jangan takut untuk mencoba Ling dengan build item ini, karena salah satu pro player asal Onic Esports yaitu Onic Psychoo sudah pernah mencobanya begitu pun mimin sudah mencobanya pasti auto victory deh kalo pake build ini.

Dan itulah hero yang dapat dipadukan dengan build item hybrid yang baik untuk kalian terapkan saat bermain dengan teman-teman kalian. Namun, selain combo hero yang overpowered, komunikasi yang baik antar teman satu tim merupakan kunci dari kemenangan.

Nah, jadi vicigers wajib coba build item dari mimin pasti auto victory dijamin karena kebanyakan pro player menggunakan item ini pastinya jika kalian belum menguasai hero masing-masing harus belajar dan terlatih dulu ya…

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Danis Chan

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment