7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends Bang Bang

 

Yoo yo yo Vicigers! Kalian tau gak kalo di Mobile Legends ada beberapa hero yang menurut mimin Overpower banget, kalian pasti ada beberapa orang disini yang suka kesel sama hero tersebut apa lagi heronya susah dipake udah gitu overpower banget terus ditambah combo dengan hero lainya

Bermain Mobile Legends: Bang Bang, tidak heran kalo dalam setiap permainannya para pemain selalu memilih berbagai hero yang dapat dipadukan satu sama lain. Perpaduan dari berbagai hero ini lebih dikenal sebagai combo.

Tidak banyak hero yang dapat di combokan dengan yang lain. Selain pengetahuan yang didapat lewat menonton para pro player bermain, tidak ada salahnya untuk mencari sendiri combo yang tepat dengan gameplay kalian masing-masing Vicigers.

7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends : Bang Bang

YU ZHONG DAN ANGELA

Yu Zhong, hero baru yang merepotkan. Skill yang dimiliki Yu Zhong bisa dibilang lengkap, terutama pada ultimatenya (Black Dragon Form) yang dapat digunakan untuk melakukan roaming cepat, menyerang, dan melarikan diri. Ketebalan HP yang dimilikinya merupakan keunggulan tambahan. Hanya dengan satu item Queenaa’s Wings, Yu Zhong mampu bertahan lama dalam fighting.

Combo dengan Angela membuat dirinya semakin Overpowered, Ultimate (Heartguard) dari Angela yang dapat memberikan Shield kepada Yu Zhong. Angela juga mampu memberikan efek slow ke arah musuh menggunakan skill 1 dan 2 (Love Waves dan Puppet-on-a-String).

LEOMORD DAN ANGELA

Yu Zhong angela memang merupakan combo yang baik, namun pada saat ini Yu Zhong sulit digunakan karena menjadi langganan ban. Maka dari itu, Leomord merupakan opsi lain pengganti Yu Zhong.

Ultimate Leomord (Phantom Steed) yang menunggangi kuda, apabila dipadukan dengan Heartguard milik Angela mampu menambahkan movement speed. Leomord menjadi sangat lincah yang memudahkan untuk mengincar hero core musuh.

JOHNSON DAN ODETTE

Kalian pasti sudah tidak asing dengan combo yang satu ini, di tier epic combo Johnson dan Odette merupakan combo terlaris. Ultimate (Rapid Touchdown) Johnson yang dapat menampung satu orang teman, sangat baik dipadukan dengan Odette. Ketika Johnson berhasil menabrak musuh, Odette kemudian melakukan ultimate (Swan Song). Musuh auto rata.

NANA DAN DIGGIE

Combo yang satu ini memang sangat beresiko untuk dipraktekan. Namun apabila permainan berjalan sesuai rencana dan tidak sampai masuk fase late game. Maka ini adalah combo yang sangat baik.

Dua hero dengan role support yang mempunya skill menjengkelkan ini memiliki damage yang besar di early game. Tim yang ikut dalam turnamen sebesar MPL pun pernah menggunakan combo ini. Adalah Onic Esports yang menggunakan. Beberapa kali Onic Esports sempat menggila dengan menggunakan combo ini.

ATLAS DAN AURORA

Atlas, hero tank yang penuh dengan crowd control yaitu dari skill 2 (Perfect Match) dan ultimatenya (Fatal Links), sangat cocok dipadukan dengan Aurora. Bahkan, musuh memakai spell Purify sekalipun, tetap tidak akan lolos dari combo ini.

Sebagai contoh, Atlas menggunakan ulti terlebih dahulu dan musuh bisa bebas dengan menggunakan Purify. Namun setelah itu Aurora datang dan menggunakan ultinya dengan stack penuh ke arah semua musuh dan tidak bisa melarikan diri karena Purify yang dimiliki sudah terpakai sebelumnya.

TIGERAL DAN GUINEVERE

Ultimate (Implosion) Tigreal yang mengumpulkan semua hero terdekat tentunya memudahkan Guinevere untuk melompat ke arah musuh. Namun combo ini bisa menjadi malapetaka jika tidak dibarengi dengan komunikasi. Karena harus dipastikan Tigreal tidak melakukan dorongan skill 2 (Sacred Hammer) setelah melakukan ultimate.

KHUFRA DAN BADANG

Tembok yang dibuat badang dengan skill 2 (Fist Break) miliknya, bisa digunakan oleh Khufra untuk mengarahkan ultimate (Tyrants Rage) yang dimilikinya. Selain terkena stun berkali-kali dari kedua hero ini. Tentunya damage yang diberikan kepada musuh cukup besar karena musuh tidak dapat menghindar sedikitpun.

Dan itulah hero yang dapat dipadukan satu sama lain yang baik untuk kalian terapkan saat bermain dengan teman-teman kalian. Namun, selain combo hero yang overpowered, komunikasi yang baik antar teman satu tim merupakan kunci dari kemenangan.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VC Gamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment