VSS Vintorez: Simak 2 Best Info Senjata PUBG Ini!

 

Aloha Vicigers! PUBG (Player Unknown’s Battleground) kerap kali menyuguhkan salah satu senjata yang menarik untuk dibahas, kali ini mengenai VSS Vintorez yang diadaptasi dari dunia nyata.

Berbicara soal senjata, dalam game PUBG Mobile ini memberikan banyak sekali jenis senjata yang dapat dipakai oleh para pemain. Bagaimana tidak?

PUBG Mobile adalah game yang memiliki genre battle royale, yang dirancang oleh Brendan Greene. Game ini secara resmi dirilis secara global pada bulan Maret 2018 yang saat ini sudah dimainkan oleh banyak kalangan yang mau tidak mau PUBG harus sering memperbarui updates mengenai bundles, senjata, karakter, maps, dan lain sebagainya.

Pada awalnya, permainan ini hanya tersedia melalui platform Steam dalam PC Windows. Hingga akhirnya game satu ini tersedia untuk Xbox One sampai mobile seperti sekarang.

PlayerUnknown’s Battlegroud versi mobile benar-benar dapat menembus pasar global secara merata, terutama di kawasan Asia.

Di dalam gameplay-nya, sejumlah seratus pemain akan ada untuk memperebutkan kemenangan. Para pemain dapat memilih untuk bermain dalam mode solo, duo, ataupun squad.

Permainan akan diawali dari pesawat tempur yang akan memaksa para pemain untuk terjun bebas di peta menggunakan parasut. Sesaat setelah berhasil mendarat, para pemain harus segera melakukan looting.

Looting ini dilakukan oleh para pemain untuk mendapatkan/mengambil alat-alat yang dapat menunjang kehidupan selama pertandingan, salah satunya adalah senjata. Mari kita simak pembahasan mengenai VSS Vintorez berikut ini!

Asal Usul VSS Vintorez

Banyak sekali game yang terinspirasi dari dunia nyata. Baik itu dalam hal background, cerita, nama, ataupun alat-alat yang digunakannya. Sama halnya seperti salah satu game battleground yaitu PUBG Mobile.

Pada game ini banyak sekali yang terinspirasi dari dunia nyata. Mulai dari tempat dan senjata yang ada. Salah satu nya adalah senjata berjenis sniper Designated Marksman Rifle (DMR).

Senjata ini merupakan senapan runduk (sniper rifle) yang memiliki peredam suara langsung. Senjata ini dikembangkan pada akhir tahun 1980-an oleh TsNIITochMash dan diproduksi oleh Tula Arms Plant. Pada awalnya pengembangan senjata ini diperuntukan untuk sebuah operasi rahasia Spetsnaz.

Lebih tepatnya, Spetnaz ini merupakan istilah yang digunakan untuk merujuk kepada pasukan khusus yang dimiliki oleh negara Rusia. Tugas dari pasukan ini juga adalah untuk melakukan pengintaian dan operasi lain pada masa damai maupun masa perang serta melawan aksi terorisme.

Untuk tugas dalam kondisi perang, pasukan ini memiliki tugas untuk melakukan infiltrasi ke wilayah musuh, terutama sebelum konflik dimulai dan melakukan sabotase.

Terlepas dari itu semua, senjata yang dipakai oleh pasukan khusus Rusia ini mempunyai kelebihan lain yaitu dapat dibongkar pasang. Ini bertujuan agar tidak diketahui oleh pihak musuh apabila akan melakukan pengintaian.

Karena dengan adanya bongkar pasang ini, senjata VSS dapat dimasukkan ke dalam tas khusus yang berukuran kecil sehingga memudahkan juga dalam mobilitas penggunanya.

Seperti hal nya di dunia nyata, senjata ini pun sering dipakai oleh player yang bermain PUBG Mobile. Lalu seperti apa sih senjata ini di dalam PUBG Mobile?

VSS Vintorez dalam PUGBM

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwasannya VSS Vintorez termasuk ke dalam DMR (Designated Marksman Rifle).

Senjata yang termasuk ke dalam kategori DMR ini ada banyak, diantaranya adalah SLR, MK14, Mini14, SKS serta VSS. Berikut penjelasan mengenai senjata VSS Vintorez di PUBG mobile.

Damage

VSS memiliki damage sebesar 41 poin, dimana poin tersebut merupakan poin damage terkecil diantara jenis jenis senjata DMR lainnya.

Fire Rate

Pada PUBG Mobile, semakin sedikit jarak waktu antara peluru yang dikeluarkan oleh senjata, maka akan semakin cepat pula damage yang akan diberikan oleh senjata tersebut.

VSS sendiri memiliki fire rate yang lebih cepat dibandingkan dengan senjata DMR lainnya. VSS memiliki jarak antar peluru (fire rate) selama 0,86 detik. Hal ini membuktikan VSS merupakan senjata DMR yang patut ditakuti oleh musuh.

Jarak tembak

Sejatinya DMR merupakan senjata yang diciptakan untuk pertempuran jarak jauh. Oleh karena itu, semakin jauh jarak yang dapat ditempuh oleh peluru senjata tersebut pastinya akan menjadi lebih baik, Untuk senjata VSS sendiri, hanya dapat menempuh jarak 30 m/detik. Dimana jarak tersebut lebih dekat dari senjata DMR lainnya.

Magazine

Umumnya senjata DMR ini memiliki kapasitas magazine 10 peluru. Kapasitas peluru ini dapat bertambah jika dilengkapi dengan attachment extended magazine atau extended quick draw magazine. begitu pula dengan senjata VSS.

Begitulah pembahasan mengenai senjata VSS Vintorez yang berasal dari negara Rusia. Jadi tunggu apa lagi? Segeralah log in ke PUBG mobile untuk merasakan sensasi memakai VSS Vintorez buatan Rusia ini!

Baca Juga : The All New Free Fire Updates: M82B Akan Dihapus Sementara!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment