Rebellion Genflix Resmi Ikut MPL Indonesia S8 Gantikan Slot Genflix Aerowolf

 

Pada hari Minggu, tanggal 18 Juli 2021 lalu, Red Bull Rebellion lewat Instagram resmi mereka mengumumkan bahwa tim esports MLBB baru mereka Rebellion Genflix akan mengikuti MPL Indonesia Season 8.

Pihak penyelenggara MPL Indonesia pun sudah mengonfirmasi hal tersebut, dan memastikan akan ada tim baru yang akan meramaikan MPL ID S8.

Pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya, kok bisa sih? Kan slot MPL ID S8 sudah penuh?

Ternyata, usut punya usut, Rebellion Genflix telah mengambil alih slot Genflix Aerowolf yang belum lama ini juga digosipkan slotnya akan diambil oleh Geng Kapak atau GPX Esports.

Seperti yang sama-sama kita ketahui, Genflix Aerowolf sendiri akhir-akhir ini memang sedang mengalami kendala finansial, seperti yang belum lama ini diinfokan oleh Rinazmi salah satu pro player dari Genflix Aerowolf.

Banyak isu yang beredar, bahwa sejak MPL ID S6 banyak pemain Aerowolf yang gajinya sempat tertunda, bahkan divisi PUBGM Aerowolf LIMAX sendiri sampai di banned tidak bisa mengikuti liga PUBG Mobile dunia.

Oia, MPL ID Season 8 juga telah diumumkan akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2021 loh, tepatnya di hari Jumat, kurang lebih 3 minggu dari sekarang, jangan sampai terlewat ya!

Rebellion Genflix x MPL Indonesia Season 8

MPL ID S8 Rebellion Genflix

Rebellion Genflix hadir di MPL ID S8 resmi menggantikan slot Genflix Aerowolf. Di empat musim terakhir pasti kamu sudah bosan dong dengan tim yang ikut MPL hanya itu-itu saja. Masih ingat ga siapa saja delapan tim MPL sebelum ini?

  • Alter Ego
  • Aurafire
  • Bigetron Alpha
  • EVOS Legends
  • Geek Fam
  • Genflix Aerowolf
  • Onic Esports
  • RRQ Hoshi

Hadirnya Rebeliion Genflix, pastinya akan memberi warna baru di skena kompetitif kasta tertinggi MPL Indonesia Season 8 nanti.

Slot Genflix Aerowolf yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya, akhirnya sudah terlihat titik terangnya. Geng Kapak tidak jadi masuk MPL, dan lebih memilih untuk mengikuti MDL Season 4.

Geng Kapak saat ini juga sedang mengikuti Nimo TV Mobile Legends Arena atau NMA Season 3, yang sudah dimulai hari Rabu kemarin, di tanggal 21-26 Juli 2021.

Baca juga: Gimana Nasib Evos Legend di MPL Season 8? Simak Accurate Prediction Ini!

Siapa Saja Roster Rebellion Genflix?

rebellion genflix

Sampai saat ini Rebellion Genflix belum juga mengumumkan siapa saja yang akan memperkuat timnya di MPL Indonesia Season 8 nanti.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa nantinya roster Genflix Aerowolf lah yang akan mengisi roster Rebellion Genflix, tentunya selain Clay ya, karena ia telah resmi masuk RRQ Hoshi.

Pasalnya, semenjak Aerowolf banyak tersandung masalah, tidak ada kabar mengenai kepindahan ataupun transfer pemain mereka.

Jadi, tidak heran kalau banyak yang berspekulasi jika para pro player tim serigala akan memperkuat Rebellion Genflix di MPL ID S8.

Atau, spekulasi lainnya seperti roster Red Bull Rebellion MDL season lalu akan naik kasta ke MPL, dan roster MDL Season 4 akan diisi oleh roster-roster baru.

Ada satu lagi alternatif spekulasi yang menyebutkan bahwa roster Rebellion Genflix akan diisi oleh kombinasi pemain baru dan lama.

mdl indonesia s4

Sebelumnya, ada Ryuk yang disinyalir akan masuk ke dalam jajaran roster Rebellion Genflix untuk MPL ID S8, Ryuk sendiri merupakan salah satu pemain senior pada skena MLBB tanah air.

Dirinya sempat memperkuat tim Saints Indo di MPL ID S2 beberapa tahun lalu

Ryuk sebelumnya juga merupakan seorang kapten di divisi MLBB Red Bull Rebellion yang bermain untuk MDL.

Namun, sayangnya alternatif spekulasi ini dipatahkan, karena saat ini Ryuk sudah resmi diumumkan sebagai roster Red Bull Rebellion untuk MDL Season 4 mendatang.

Tapi, ya siapa tahu Rebellion Genflix masih menyiapkan kejutan-kejutan yang mungkin akan membuat kita terheran-heran nantinya?

Baca juga: Moonton Larang Tim MPL Bikin Divisi Game MOBA Lain?

Lagi-lagi beberapa spekulasi diatas hanyalah sebatas spekulasi, jadi masih harus menunggu pengumuman resmi dari Red Bull Rebellion/Rebellion Genflix dulu ya Vicigers.

Seru banget kan, MPL season kali ini akan dihadirkan oleh tim baru, bagaimana menurut kalian? Kalian menjagokan tim mana nih? Coba tulis di kolom komentar ya!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment