The All New Dr. Beanie, Pet Baru di FF!

 

Aloha Vicigers! Dr. Beanie, pet terbaru Free Fire (FF), yang sudah rilis beberapa waktu lalu! Bagi kalian yang suka bermain Free Fire mungkin sudah tidak asing lagi dengan peliharaan atau yang biasa kita sebut dengan pet.

Pet adalah kategori yang cukup bagus dalam game ini karena dengan memiliki pet, akan meningkatkan kemampuan karakter yang kita pakai.

Selain kekuatan dan kemahiran bermain, hadirnya pet akan sangat membantu agar karakter yang kita mainkan tidak tertandingi. Asalkan bisa membaca situasi dan memanfaatkan kesempatan, serta pemahaman tentang fungsi pet, maka booyah selalu di depan mata.

Kembali lagi dengan pet terbaru yang akan kita bahas. Pet yang rilis tanggal 10 Juli 2021 ini, adalah pet terbaru dengan skill yang masih fresh. Penasaran tentang pet ini? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Dilihat dari penampilannya, pet yang bernama Dr. Beanie ini memiliki wujud seekor bebek. Penampilannya yang sangat eye-catching membuat pet ini semakin digemari para pemain Free Fire.

Dr. Beanie ini memiliki bulu berwarna kuning, dengan aksesori topi funky yang berwarna merah. Ditambah lagi ia membawa tas selempang warna merah dan jaket yang kekinian banget! Tidak lupa dengan kacamata oranye yang tersangkut di antara paruh dan mata Dr. Beanie.

Karena tampilannya yang imut dan lucu, Dr. Beanie disebut sebut sebagai pesaing pet lucu lainnya, terutama pet Kitty yang sudah terkenal akan keimutannya. Namun begitu, semua masih tergantung dengan selera masing-masing ya!

Oke mari kita lanjut ke skill yang dimiliki oleh si Dr. Beanie ini. Sebelum kita lanjut, kita harus tau bahwa Dr. Beanie sering kali dikejar-kejar oleh Kelly karena keimutannya. Namun, karena Dr. Beannie merasa takut sehingga dia berlari menjauhi Kelly.

Pada saat itulah Dr. Beanie memunculkan skill nya yaitu menambahkan movement speed saat karakter kita berada di posisi jongkok. Sehingga ketika membawa pet ini, kita akan lebih leluasa dan lebih cepat bergerak.

Hal ini menguntungkan karena semakin kita leluasa dan cepat, maka kita akan lebih mudah mengejar serta berpindah dari posisi ke posisi. Dengan ini diharapkan kill yang kita dapatkan akan lebih cepat bertambah. Skill yang dimilikinya dinamakan dengan “Dasy Duckwalk”.

Untuk kamu yang penasaran tentang detail skill Dr. Beanie, silakan simak poin poin di bawah ini.

Level 1: Saat pada posisi jongkok, kecepatan akan bergerak meningkat 30%.

Level 2: Saat pada posisi jongkok, kecepatan akan bergerak meningkat 40%.

Level 3: Saat pada posisi jongkok, kecepatan akan bergerak meningkat 60%.

Bagaimana? Menarik bukan?

Melihat dari detail skill nya, dapat dideskripsikan bahwa skill ini akan sangat berguna ketika Senjata Kord sedang kita gunakan. Pasalnya, pemain akan mendapat damage dan akurasi tambahan ketika memakai senjata ini saat berjongkok.

Dengan damage dan akurasi yang bertambah banyak, serta movement speed yang juga dapat didapatkan dari Dr. Beanie, maka kamu akan mendapat kesempatan juga peluang besar untuk mendapatkan kill.

Jangankan hanya mendapatkan kill, kombinasi antara Kord dengan pet terbaru ini akan menjadi meta terbaru dalam season ini, mengingat keuntungan dan segala peluang yang diberikannya untuk menang.

Selain dengan mengkombinasikan dengan senjata, kamu juga bisa mengkombinasikan pet ini dengan Kelly karena disebut sebut akan meningkatkan kualitas skill yang diberikan. Sehingga, karakter kita akan jauh lebih kuat dan lebih mudah untuk menggunakan Dr. Beanie.

Dengan movement speed tinggi yang dimiliki oleh Kelly, serta tambahan movement speed Dr. Beanie, musuh akan kesulitan saat membidik dan mengejar kita. Belum lagi jika kombinasi yang digunakan ditambah dengan senjata Kord.

Garena sendiri berkeinginan untuk terus mengembangkan game Free Fire dengan adanya pet baru ini. Hal ini dikarenakan jarang sekali pemain yang berada di posisi jongkok mengingat sulitnya untuk berpindah dari satu posisi ke posisi lain.

Menurut survei yang telah dilakukan, pergerakan rotasi dan berpindah dengan cepat lebih sering dilakukan oleh para pemain Free Fire. Dengan kebiasaan seperti ini, jelas sekali mereka akan kesulitan saat harus berotasi dalam posisi jongkok.

Untuk mendapatkan pet ini, kamu bisa melakukan top up sebesar 140 diamond, dan melakukan transaksi pembelian. Hanya dengan 140 diamond, kita bisa mendapatkan meta terbaik season ini!

Baca Juga : Utamakan 6 Best Item Defense Ini Saat Bermain PUBG!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment