Utamakan 6 Best Item Defense Ini Saat Bermain PUBG!

 

Item defense di PUBG Mobile

Dalam permainan terutama permainan pertempuran seperti PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile, kehilangan banyak energi dan darah merupakan hal yang sangat biasa yang dapat terjadi kepada pemain saat berhadapan dengan lawan.

Untuk mencegah dan menghambat pemain dalam kehilangan darahnya saat permainan, dibutuhkan sesuatu untuk menambah atau menyembuhkan darah pemain dalam pertempuran., biasanya disebut juga dengan Healing.

Healing dalam PUBG Mobile dan permainan lainnya merupakan penggambaran dimana seseorang mendapatkan atau memulihkan kembali energi yang didapatkan dari suatu hal atau item. Kemampuan healing ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk bertahan dalam permainan.

PUBG Mobile menyediakan beberapa item khusus untuk healing pemain yang dinamakan dengan Item Defense atau Item Heal.

Item Defense pada PUBG Mobile ini digunakan untuk pemulihan atau penyembuhan ketika terjadi penyerangan dari lawan. Item-item ini diperlukan ketika darah atau energi pemain berkurang ketika terkena damage dari musuh dalam permainan.

Terdapat beberapa item Defense pada PUBG Mobile, diantaranya:

Bandage

Bandage pada PUBG Mobile merupakan item defense yang mudah ditemukan dan tersebar dimana-mana disetiap tempat. Item ini dapat digunakan sebagai item pemulihan yang dapat memulihkan HP pemain sebesar 10 persen.

Item ini dikatakan dapat memulihkan pemain dengan tingkat pemulihan yang kecil dibandingkan dengan item defense lainnya. Untuk memulihkan HP dengan jumlah besar, dibutuhkan bandage yang cukup banyak.

Item ini tidak dapat memulihkan HP diatas 75 persen, sehingga tidak disarankan mengambil bandage terlalu banyak karena item ini bukan pilihan terbaik yang dapat digunakan untuk pemulihan pemain.

Energy Drink

Energy Drink pada PUBG Mobile merupakan item defense lain dengan pemulihan yang juga cukup kecil. Item ini hanya memberikan boost dan tidak terlalu banyak menambahkan darah pemain. Sama seperti bandage, dibutuhkan item yang banyak untuk menambah energi.

Pemain akan membutuhkan waktu 4 detik untuk menghabiskan energy drink dalam sekali minum. Efek dari penggunaan item ini hanya didapatkan sekali saja selama pemain belum terkena serangan dari lawan.

Painkiller

defense Painkiller

Painkiller pada PUBG Mobile merupakan item pemulihan dengan kapasitas boost sebesar 60 persen. Membutuhkan waktu 6 detik untuk menghabiskan satu painkiller ini.

Pemain yang meminum painkiller ini akan menambah kecepatan gerak sekitar 2,5 persen. Sama seperti item-item sebelumnya, item ini juga merupakan item pemulihan dengan tingkat pemulihan yang kecil.

Adrenaline Syringe

Defense Adrenaline

Adrenaline Syringe pada PUBG Mobile merupakan item pemulihan dengan kapasitas boost sebesar 100 persen. Penggunaan adrenaline syringe ini akan menambah kecepatan gerak pemain dan menambah HP dalam jumlah maksimum.

Dalam permainan, item ini jarang ditemukan. Item ini membutuhkan waktu 6 detik dalam penggunaannya, namun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemain merasakan perubahan yang dirasa setelah menggunakannya.

First Aid Kit

First Aid Kit pada PUBG Mobile merupakan item pemulihan dengan tingkat pemulihan yang cukup tinggi. Item ini sering ditemukan diberbagai tempat, dan juga paling bagus digunakan untuk memulihkan pemain dalam kondisi sekarat.

Item ini membutuhkan waktu 6 detik dalam penggunaannya. Pemain yang menggunakan item ini untuk pemulihan haruslah hati-hati dan harus sangat memperhitungkan waktu karena item ini memakan waktu yang tidak sebentar.

Med Kit

defense Medkit

Med Kit pada PUBG Mobile merupakan item pemulihan dengan tingkat pemulihan yang sangat tinggi. Penggunaan item ini dapat memulihkan pemain dengan HP sebesar 100 persen. Dibutuhkan waktu selama 8 detik untuk penggunaannya.

Item Med Kit ini merupakan item yang sangat jarang ditemukan di permainan. Maka dari itu, jika mendapatkan item ini, pemain harus sangat memperhatikan penggunaannya. Gunakankan item Med Kit ini dalam kondisi yang efektif dan sesuai.

Item-item ini merupakan item defense yang sangat penting dan harus diutamakan ketika bermain. Mengapa? Karena item-item inilah yang nantinya akan membantu pemain untuk pemulihan ketika pemain kekurangan darah atau energi.

Level tas di PUBG Mobile

Pada PUBG Mobile, item tas memiliki fungsi untuk membawa item-item penting yang dapat digunakan ketika pemain bermain permainan. Sama seperti item lainnya, item tas ini juga memiliki beberapa level atau kapasitas muatan didalamnya.

Kapasitas muatas tas pada PUBG Mobile diantaranya:

  1. Kapasites Tier 1 Backpack : 150 kapasitas
  2. Kapasites Tier 2 Backpack : 200 kapasitas
  3. Kapasites Tier 3 Backpack : 250 kapasitas

Tas pada PUBG Mobile juga dapat mengalami kelebihan muatan, salah satu penyebabnya adalah ketika tas memuat barang atau item yang tidak begitu penting atau karena permainan mengaktifkan otomatis pick dimana item yang ditemukan akan otomatis dimasukan kedalam tas.

Lalu bagaimana caranya agar tas tidak mengalami kelebihan muatan?

Pertama-tama, pemain harus menentukan senjata yang akan digunakan saat permainan. Kedua, tentukankanlah item yang berguna dan bermanfaat, jangan mengambil semua item. Ketiga, pilihlah tas dengan level tinggi, sehingga muatan tas besar dan dapat memuat banyak item.

Baca Juga: Banyak Player Granger yang GG, Simak 4 Best Factnya Di Sini!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment