Banyak Player Granger yang GG, Simak 4 Best Factnya Di Sini!

 

Siapa Itu Granger?

Aloha Vicigers! Granger merupakan hero baru yang memiliki peran sebagai Marksman di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dia merupakan yatim-piatu dari Monastery of Light yang kini dikenal sebagai penyair dan berkeliaran di Land of Dawn.

Dia bekerja sebagai pelayan setia Monastery of Light dan juga sebagai Demon Hunter. Biola dan pistol merupakan senjata yang dipilih Granger.

Dia sebenarnya buta-nada dan belum banyak yang mengetahui soal ini. Karena itu permainan biola yang dihasilkan menjadi sumbang dan nada sumbang tersebut yang dijadikan penanda keberadaan Granger.

Skill-Skill yang Dimiliki Hero Ini

Skill Pasif – Caprice

Sesuai dengan jumlah peluru yang dimiliki, skill ini memberikan enam kali penyerangan. Serangan kritikal diberikan ke musuh pada peluru ke enam.

Attack speed dari senjata maupun emblem hanya didapatkan separuh dari skill pasif ini. Tapi basic attack yang didapatkan lebih besar ketimbang Marksman lain sebagai gantinya.

Granger menjadi hero dengan keterbatasan serangan biasa. Hal itu karena dia harus menunggu keenam pelurunya terisi kembali jika dia sudah habis menggunakan enam peluru tersebut.

Tapi tidak usah khawatir karena waktu pengisian peluru terbilang singkat, yaitu 0,66 detik.

Skill 2 – Rondo

Skill ini membuat Granger dapat berpindah tempat dengan cepat ea rah yang dia inginkan. Bonus damage sebesar 10%-20% untuk dua basic attack berikutnya akan didapatkan setelah dia menggunakan skill ini.

Tidak hanya itu, sebanyak 0,5 detik durasi cooldown skill ini juga akan berkurang setiap musuh dikenai serangan skill 1. Satu-satunya kemampuan dash yang dimiliki Granger adalah skill Rondo ini.

Dia dapat dengan cepat masuk ke area pertarungan dan mudah keluar dari zona berbahaya. Ini bisa digunakan untuk kabur atau mengejar musuh.

Skill Ulti – Death Sonata

Biola miliknya dapat diubah menjadi sebuah meriam mini dengan tiga peluru oleh skill ini. Tembakan tersebut menghasilkan daya rusak sebanyak 150-250.

Dengan catatan, minion dan monster hutan akan ditembus oleh serangan skill ini dan langsung mengenai hero musuh. Efek slow yang diberikan skill ini untuk musuh yang terkena adalah sebesar 8%.

Setelah menembak dia juga dapat pindah tempat dengan mengarahkan joystick. Sebanyak 15% cooldown dari skill ini akan berkurang tiap dua peluru serangan yang tersisa.

Musuh dapat dengan cepat dibunuh oleh skill ini dan menjadi death blow bagi musuh. Selain itu skill ini menyebabkan daya rusak yang tinggi. Tetapi untuk menguasai skill ini tidak mudah seperti Ulti (Ultimate Snipe) milik Lesley.

Skill 1 – Rhapsody

Skill ini dapat membuat keenam pelurunya ditembakkan secara langsung, cepat dan beruntun. Skill ini akan menghabisi semia peluru yang dimilikinya. Rhapsody juga menghasilkan efek kerusakan yang cukup tinggi.

Rhapsody membuat Granger memainkan permainan dengan sangat agresif. Karena kenaikan pertumbuhan hampir enam kali lipat. Angka ini merupakan nilai yang sangat besar untuk pertumbuhan damage yaitu dari level 1 ke level 6.

Hero dapat dibunuh dengan sangat cepat dengan skill ini pada fase late game. Karena itu, kenaikan level skill harus diprioritaskan agar damage-nya dapat meningkat pesat.

Karena peluru dihabiskan dengan cepat, maka perlu diperhatikan juga sebelum menggunakan skill ini.

Combo Skill yang Dimiliki Hero Ini

Combo Lawan 1 Musuh

Darah musuh harus dicicil terlebih dahulu menggunakan 4 peluru basic attack untuk melakukan combo ini. Skill 2 dash digunakan ketika peluru tinggal dua untuk mendekati musuh dan menembakkan basic attack dengan critical damage.

Kemudian saat pelurumu habis setelah melakukan skill 1, peluru akan diisi dan 6 peluru sekaligus akan ditembakkan oleh Rhapsody.

Apabila musuh masih hidup, dari jarak jauh habisi dengan skill Ulti. Untuk urutannya adalah basic attack, kemudian skill 2, dilanjutkan basic attack kembali, selanjutnya skill 1 dan yang terakhir ultimate.

Combo Clash

Tank atau initiator timmu dibiarkan maju lebih dulu. Posisi yang paling ideal adalah di belakang karena kamu seorang MM. Death Sonata langsung digunakan sambil bergerak maju.

Skill 2 digunakan dash untuk mendekati hero lawan, basic attack ditembakkan dan diakhiri dengan skill 1. Untuk urutannya adalah ultimate, kemudian skill 2, lalu basic attack, dan yang terakhir skill 1.

Baca Juga : Outfit Baru 'Pemimpi' di PUBGM 2021, Best nih!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment