Kuatnya Helmet Level 3 Ini Terinspirasi Dari Rusia loh! Pokoknya The Best deh!

 

Helm di PUBG Mobile

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas macam-macam helmet dengan level tertentu, tak lupa dengan kegunaannya. yuk simak infonya!

Dalam bermain  PUBG (Player Unknown’s Battleground), pemain tidak hanya mengandalkan skill menembak tetapi juga mengandalkan kemampuan berstrategi.

Strategi dalam memainkan PUBG Mobile ini antara lain adalah dalam pemilihan senjata atau pun item lain yang diperlukan saat pertempuran.

Salah satu item yang diperlukan dan sangat berguna saat bermain PUBG Mobile adalah helmet.

level 1 helmet

Helmet dalam permainan PUBG Mobile merupakan item yang wajib digunakan saat pertempuran. Sebelum mulai bermain atau bertempur dengan lawan, pemain harus mengutamakan pencarian senjata juga item helm terlebih dahulu.

Helm disini digunakan pemain untuk berlindung dari serangan tembakan musuh, sehingga ketika pemain terkena tembakan dari musuh, peluru tembakan tersebut tidak langsung mengenai kepala pemain.

Penggunaan helmet dalam PUBG Mobile ini salah satu fungsinya adalah menghambat pengurangan darah saat pemain tertembak oleh lawan sehingga pemain pun tidak akan langsung mati.

level 2 helmet military

Namun, pemilihan item helm dalam permainan PUBG Mobile ini juga tidak boleh asal-asalan. Pemain harus memilih helm dengan tingkat pertahanan yang tinggi, disarankan pemain menggunakan helm dengan tingkatan level 3 atau disebut juga sebagai Spetsnaz Helmet

level 3 spetsnaz helmet

Apa itu Spetsnaz Helmet?

Spetsnaz Helmet merupakan helmet level 3 dengan tingkatan pertahanan dan perlindungan yang terbaik. Helmet ini digunakan oleh karakter atau icon game PUBG Mobile, sehingga helm Spetsnaz ini dapat dikatakan sebagai helm yang sangat ikonik.

Spetsnaz atau nama lain dari helmet Level 3 ini diambil dan diadaptasikan dari julukan bagi unit Pasukan Khusus Militer Rusia. Selain itu, tidak hanya pengadaptasian nama, helmet Spetsnaz ini juga terinspirasi dari model helm Rusia.

Helm Spetsnaz dalam PUBG Mobile ini terinspirasi dari model helmet yang bernama Russian Rys’-T  yang ternyata memang benar ada dan merupakan helm sungguhan. Lalu apa sih keunggulan dari menggunakan helm Spetsnaz di PUBG Mobile?

Ternyata, misi-misi yang terdapat dalam PUBG Mobile pun terkadang mengharuskan pemainnya untuk mengambil dan menggunakan helmet level 3 ini. Karena memang, helm Spetsnaz ini memiliki banyak sekali keunggulan dan manfaat dibandingkan dengan helm yang lain.

Sama halnya seperti kegunaan dan manfaat helmet lain, helm Spetsnaz ini berfungsi untuk melindungi pemain dari serangan peluru lawan, namun dengan tingkat pertahanan dan perlindungan yang lebih tinggi.

Penggunaan helm Spetsnaz dalam PUBG Mobile ini dapat melindungi pemain dari serangan peluru berkali-kali dari lawan. Pemain dengan helm Spetsnaz dapat dikatakan sulit untuk dihabiskan.

Pemain dengan helm Spetsnaz ini, akan mendapat Damage Reduction atau pengurangan damage pada kepala sekitar 55%, dan juga Durability atau daya tahan durabilitas yang mencapai 230 poin.

Pemain dengan helm Spetsnaz ini tidak akan langsung mati jika diserang oleh lawan dengan menggunakan berbagai macam senjata, seperti Sniper bahkan hingga AWM. Peran utama dari penggunaan helm Spetsnaz ini adalah melindungi kepala pemain dari serangan headshot lawan.

Dalam pertempuran PUBG Mobile, serangan headshot dari lawan merupakan serangan yang sering terjadi, sangat berbahaya, dan merupakan serangan yang paling memungkinkan pemain mati karena memungkinkan adanya pengurangan darah yang banyak dari pemain.

Oleh karena itu, pemain cenderung memilih helm dengan tingkat pertahanan yang tinggi dengan fokus tujuan adalah untuk menghindari kemungkinan tertembak mati oleh lawan, juga sebagai pertahanan yang kuat.

Dengan menggunakan helm Spetsnaz ini, lawan yang akan menembak pun tidak akan langsung dapat menghabisi pemain karena helm Spetsnaz ini memiliki tingkatan pertahanan dan perlindungan yang sangat tinggi.

Sehingga, pemain dengan helm Spetsnaz ini tidak perlu begitu khawatir karena helm ini akan melindungi kepala pemain dengan sangat baik, sehingga jika sekalipun tertembak, pemain tidak akan langsung mati.

Penggunaan item helm pada PUBG Mobile juga ternyata harus diperhatikan, dengan adanya helm Spetsnaz yang memiliki begitu banyak kegunaan ini sangat membantu pemain dalam bermain dan melawan musuh sehingga memungkinkan pemain memenangkan permainan.

Nah ternyata Ada level dan ada juga fungsi dari helm helm kuat ini ya? Sampai jumpa lagi!!

Baca Juga: Poor! Inilah 6 Cheat yang Dilakukan Oknum MLBB

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment