Best 5 Cara Mendapatkan Headshot Dengan Mudah Saat Battle!

 

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas cara mendapatkan Headshot di PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile dengan mudah, yuk simak infonya!

Lebih dari 40 juta player di seluruh dunia mengakses game battleground PUBG Mobile. Menandakan game battleground ini sedang digandrungi oleh banyak player.

Dengan jumlah tersebut mereka memperebutkan dan berlomba untuk menjadi pemenang dan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Tentunya untuk menjadi pemenang dan mendapatkan WWCD ini tidak mudah.

Para player mempunyai strategi dan skill nya masing-masing. Selain skill, mereka juga harus mempunyai pengetahuan terkait senjata, tempat, peralatan, attachment dan lain-lain untuk menjadi seorang pemenang.

Player yang bermain individu, duo, atau squad pun harus mempunyai skill untuk menembak dan membidik lawan. Apabila salah, maka posisi dari plater tersebut diketahui oleh lawan dan bisa menjadi boomerang bagi player tersebut.

Agar cepat meng-knock atau membunuh lawan adalah dengan membidik dan menembak lawan tepat di kepalanya atau sering disebut dengan istilah headshot. Tentunya ini tidak mudah dilakukan perlu berbagai macam cara untuk bisa membidik dan menembak langsung ke arah kepala ini.

Simak penjelasan berikut agar kamu dapat membidik dan menembak dengan akurat serta mendapatkan headshot!

Mengatur settingan

Player dapat mengatur gameplay mereka sesuai dengan kenyamanan mereka dalam bermain. Seperti tata letak tombol, warna crosshair, dan tingkat sensitivitas. Hal yang mungkin akan sangat berpengaruh untuk membidik adalah tingkat sensitivitas.

Tingkat sensitivitas ini berpengaruh terhadap kamera pada saat membidik baik menggunakan scope ataupun tanpa menggunakan scope.

Selain itu, tingkat sensitivitas ini akan berpengaruh terhadap cara bermain para player bisa menggunakan gyro atau ADS. Perbedaannya jika gyro, player menggerakan juga device nya sedangkan ADS, player hanya menggunakan jari tangan nya saja tanpa menggerakan device mereka.

Gunakan settingan yang sesuai dengan gameplay kamu agar dapat membunuh lawan dengan headshot secara mudah.

Memilih attachment yang tepat

Setelah memilih senjata yang tepat, maka selanjutnya adalah memilih attachment yang tepat. Biasanya attachment yang dipilih adalah attachment yang dapat mengurangi recoil pada saat menembak.

Pada game battleground ini sangat banyak attachment yang bisa dipilih. Umumnya untuk para player yang masih baru bermain game ini disarankan untuk memakai attachment compensator untuk muzzle dan vertikal atau hal grip untuk attachment foregrim

Attachment yang disarankan tersebut akan berpengaruh terhadap recoil dari senjata yang digunakan. Namun, attachment ini juga menyesuaikan dengan senjata yang digunakan.

Menggunakan senjata yang tepat

Seperti di dunia nyata, dalam game PUBG Mobile ini juga memiliki banyak tipe senjata. Dimana kegunaan dari masing-masing senjata ini juga berbeda-beda. Ada yang diperuntukan untuk menembak pada saat jarak dekat, menengah, ataupun jauh.

Seperti apabila untuk jarak dekat, bisa menggunakan senjata SMG seperti UZI, UMP, Thompson, dan vector. Untuk senjata jarak menengah, bisa menggunakan senjata AR seperti Scar-L, M416, AKM dan senjata AR lain.

Sedangkan untuk jarak yang jauh, bisa menggunakan senjata jenis sniper seperti Kar98K, M24, AWM dan jenis sniper lain yang tentunya didukung dengan penggunaan scope besar seperti x6 atau x8.

Arahkan bidikan tepat di kepala dengan scope

Namanya saja sudah headshot berarti player dituntut untuk menembak tepat di kepala agar pengurangan damage lawan sangat cepat. Oleh sebab itu, ketika sudah memiliki senjata dan attachment nya, usahakan crosshair selalu berada di atas.

Atau memprediksi kira-kira kepala musuh ada di sekitar mana. Ini berfungsi agar pada saat menembak baik jarak dekat, menengah, atau jauh dapat langsung mengarah ke kepala dan musuh lebih cepat knock atau mati.

Penggunaan scope ini membantu untuk senjata jarak menengah dan jauh seperti M416 atau Scar-L dan sniper seperti Kar98K, M24, AWM dan lain-lain.

Penggunaan scope ini membantu mereka headshot musuh yang berada sedikit jauh dari para mereka yang menggunakan senjata menengah dan jauh.

Berlatih

Dalam game PUBG Mobile ini disediakan mode training. Mode ini digunakan untuk para player melatih skill membidik dan menembak mereka.

Selain mode training, para player juga bisa menggunakan mode classic untuk mengasah kemampuan mereka dengan berhadapan dengan player lain secara langsung.

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk berlatih gam PUBG Mobile ini jika kamu memang serius di dunia Esport.

Itulah beberapa cara agar mudah mendapatkan headshot dan kill di game PUBG Mobile. Tunggu apalagi? Silahkan log in ke ingame dan latih dirimu!

Baca Juga: Simak 4 Best Settingan Biar Main FF Nyaman!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment