Battle Spell Arrival pada Ranjau Selena, Ternyata Bisa loh!

 

Aloha Vicigers! Arrival merupakan salah satu spell di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan berfungsi sebagai tips untuk bermain secara objektif.

Di dalam game Mobile Legends ini terdapat begitu banyak spell yang berperan penting dalam bermain game ini, salah satunya Arrival yang dapat melakukan teleportasi kemana saja baik untuk menyerang ataupun untuk bertahan.

Game Mobile Legends merupakan sebuah game yang dirilis pada tanggal 14 Juli tahun 2016 yang dikembangkan oleh Moonton selaku developer game ini.

Saat ini menjadi game yang paling banyak diminati oleh semua kalangan di Indonesia, bahkan diberbagai belahan dunia. Terdapat  begitu banyak hero, spell, emblem, build dan lainnya pada game ini.

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai spell yang berada di dalam game Mobile Legends yaitu battle spell. Battle spell merupakan skill tambahan yang sangat penting untuk bermain game Mobile Legends ini. Pemakaian battle spell ini bisa menentukan gameplay di dalam pertarungan asalkan kita tepat dalam memakainya.

Di dalam game Mobile Legends ini terdapat 12 jenis battle spell yang sangat berguna untuk menentukan sebuah kemenangan. Berikut penjelasannya.

Execute

Battle spell ini mempunyai cooldown sebesar 90 detik, akan tetapi dapat berkurang sekitar 40% apabila berhasil membunuh musuh dengan battle spell ini.

Inspire

Battle spell ini mempunyai cooldown sebesar 60 detik dan dapat mengaktifkan attack speed selama beberapa detik serta memberikan damage yang lumayan besar ketika melakukan serangan kepada hero lawan.

Sprint

Battle spell ini sangat cocok digunakan untuk hero yang melakukan objektif mencuri tower musuh. Efek yang akan diberikan dari battle spell ini yaitu move speed yang dapat berlari lebih cepat dari hero lainnya.

Revitalize

Battle spell ini memberikan efek darah tambahan untuk hero yang berada di dalam zona revitalize. Spell ini sangat berguna saat berlangsungnya teamfight karena dapat memulihkan 2,5% maksimal HP per 0,5 detik. Hero yang cocok untuk menggunakan spell ini yaitu hero tanker yang berada di garis depan.

Aegis

Battle spell ini akan memberikan shield yang dapat menyerap 750 damage yang diberikan lawan selama beberapa detik. Selain itu ketika hero teman yang berada dekat dengan hero yang memakai battle spell ini akan menerima efek shield sebesar 50%.

Retribution

Battle spell ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero jungler atau hero core. Batlle spell ini dapat membantu farming dengan lebih cepat dan dapat memberikan pengurangan damage sebesar 50% terhadap serangan minion atau monster jungle. Retribution ini juga berfungsi untuk membunuh lord ataupun turtle.

Petrify

Efek dari battle spell ini yaitu memberikan efek stun atau crowd control selama 0,8 detik kepada hero lawan yang terkena spell ini. Meskipun hanya sebentar tetapi efek dari petrify ini memberikan magic damage yang lumayan sakit kepada hero lawan yang terkena spell ini.

Purify

Battle spell ini memiliki cooldown selama 90 detik. Efek yang diberikan dari battle spell ini yaitu dapat melepaskan diri dari efek crowd control yang diberikan lawan.

Flameshot

Battle spell ini merupakan sebuah spell yang cocok digunakan oleh hero yang memiliki role mage. Karena apabila spell ini digunakan oleh hero mage akan memberikan efek magic damage tambahan sebesar 160-640 atau sekitar 180% magic damage. Spell ini seperti roket yang dapat ditembakan.

Flicker

Battle spell ini merupakan spell yang banyak digunakan di dalam game Mobile Legends. Efek yang diberikan dari spell ini yaitu dapat berpindah tempat, yang dapat digunakan untuk kabur ataupun mengejar hero lawan.

Arrival

Battle spell ini dapat digunakan untuk berpindah tempat ke lane lain dengan memanfaatkan tower atau minion tim. Battle spell yang memiliki cooldown selama 120 detik ini dapat digunakan untuk mencuri tower musuh atau mempertahankan tower tim.

Battle spell ini sangat cocok digunakan untuk hero fighter atau assasin yang dapat untuk mencuri tower musuh dengan cepat.

Vengeance

Battle spell yang terakhir yaitu spell yang dapat memberikan efek pantulan dari magic damage yang diberikan hero lawan. Battle spell yang mempunyai cooldown selama 70 detik ini sangat cocok digunakan hero yang tebal seperti tanker atau fighter.

Setelah membahas mengenai battle spell yang berada di dalam game Mobile Legends, selanjutnya akan membahas tentang kegunaan battle spell Arrival yang dapat di combo kan dengan trap atau ranjau Selena (Abyssal Trap). Salah satu trik ini sangat efektif digunakan oleh pemain yang bertujuan untuk menangkap hero lawan.

Sebagaimana yang kita tahu Selena merupakan hero Assasin-Mage yang dapat menyimpan trap atau skill 1 nya untuk membuka vision map.

Selain untuk membuka vision map, skill ini juga dapat di combo kan dengan battle spell arrival yang di mana pada pembahasan sebelumnya, spell arrival digunakan untuk teleportasi dengan memanfaatkan tower atau minion tim. Akan tetapi, kali ini battle spell arrival juga dapat memanfaatkan skill Abyssal Trap atau skill 1 Selena.

Cara menggunakan trik ini yaitu membutuhkan hero Selena sebagai kunci dan hero yang menggunakan battle spell arrival, lebih tepatnya hero yang akan melakukan split push dengan mencuri tower musuh seperti fighter atau assasin. Selain untuk mencuri tower musuh, trik ini pun dapat digunakan untuk memberikan surprise attack kepada lawan.

Untuk melakukan trik ini dengan tepat, yang pertama Selena akan menyimpan abyssal trap nya di tempat yang tidak diketahui oleh lawan. Ketika lawan tidak mengetahui adanya keberadaan abyssal trap ini, hero tim yang menggunakan spell arrival langsung melakukan teleportasi dengan memanfaatkan dari abyssal trap ini.

Pada saat memanfaatkan tower atau minion di battle spell arrival, akan memunculkan sebuah cahaya di atas tower atau minion yang dapat dimanfaatkan untuk berpindah tempat. Dengan begitu hero lawan akan menyadari bahwa akan ada ancaman yang datang.

Dengan melakukan trik ini, Selena dapat menyimpan abyssal trap nya di bush atau rumput. Saat melakukan arrival, otomatis cahaya akan dipantulkan dari efek arrival ke abyssal trap Selena ini tidak diketahui oleh musuh.

Hal inilah yang dinamakan dengan combo haram yang akan membuat lawan terkejut dengan kehadiran lawannya yang bahkan tidak diketahui kedatangannya.

Baca Juga : Pake 4 Skill Strategi Tim Awareness Ini Buat Raih Victory Sama Hanzo!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment