Simak 5 Best Step Untuk Menyerang di FF Ini Supaya Auto Booyah!

 

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan ngebahas lima best step atau langkah untuk menyerang di Free Fire, yuk kita simak penjelasannya!

Pendahuluan Penyerangan dalam Bermain FF

Hanya ada 50 pemain dalam satu game, karena itu saat pertandingan dimulai pemain pada game ini lebih sedikit. Pertandingan Free Fire (FF)  juga dapat diakhiri dengan cepat jika kamu bermain dengan bar-bar.

Akan tetapi penyerangan dilakukan menyesuaikan apakah kamu bermain sendirian atau bersama tim. Kamu juga harus memutuskan akan menyerang secara bar-bar atau akan bermain aman.

Penjelasan Perhatikan Step

Bermain dengan strategi

step free fire

Game survival ini dapat dimenangkan jika kamu dapat bertahan selama mungkin, ga cuma selalu masalah menyerang. Karena itu, strategi khusus adalah step atau langkah yang harus diterapkan agar di awal permainan tidak tumbang. Akan menarik dan menegangkan apabila game dimainkan dengan menyerang musuh secara agresif.

Tapi kapan harus bertahan dan kapan harus bermain agresif adalah hal yang harus dipahami. Karena bertahan hingga akhir dan mengalahkan musuh yang berjumlah lebih dari 30 orang merupakan kunci dari permainan ini.

Role dipahami

step role FF

Step atau langkahBerikutnya yang gak kalah penting, nih. Role wajib dipahami jika kamu bermain dalam sebuah tim atau squad. Sniper, Marksman, Breacher, dan Support merupakan empat role yang ada dalam permainan FF (Free Fire). Masing-masing role memiliki peran dan fungsi tersendiri yang harus dijalankan sesuai perannya.

Skin yang mendukung penambahan Rate of Fire dipakai

Skin merupakan salah satu step atau langkah penting dalam game FF (Free Fire). Tidak ada salahnya skin yang dapat meningkatkan Rate of Fire digunakan saat bermain. Meskipun damage yang dihasilkan tidak terlalu besar tapi kemungkinan tembakanmu mengenai musuh akan bertambah.

Granat dimanfaatkan

Granat juga tidak kalah ampuh untuk digunakan, jangan hanya berfokus pada senjata menembak. Bahkan musuh dapat keluar dari tempat persembunyiannya karena ledakan granat. Tetapi waktu dan lokasi juga perlu dipahami agar tidak terbuang sia-sia.

Perangkat yang Tepat Digunakan

step perangkat digunakan

Permainanmu juga dapat dipengaruhi oleh perangkat yang digunakan karena game akan sulit dimenangkan apabila perangkat tidak memadai dan tidak mendukung. Jadi perlu dipastikan bahwa step atau langkah dalam memilih perangkat yang digunakan dalam kondisi baik.

Penjelasan Kekuatan Senjata yang Dipakai

Salah satu step atau langkah kemenangan di game adalah senjata yang dibawa para pemain selama pertempuran. Tidak akan efektif apabila digunakan semua untuk membantai lawan, mengingat jenis senjata yang tersedia ada begitu banyak. Berikut senjata di FF (Free Fire) yang direkomendasikan :

  1. SPS12

Senjata ini merupakan salah satu senjata bertipe shotgun. Senjata ini juga pasti sudah diketahui oleh hampir seluruh pemain FF (Free Fire). Untuk pertempuran jarak dekat, senjata ini cocok digunakan karena fire rate yang dimiliki SPS12 tergolong bagus.

Tetapi jika digunakan untuk menembak jarak jauh, senjata ini tidak cocok sama sekali. Apabila dipakai untuk menembak jarak jauh besar kemungkinan tidak akan mengenai target karena pelurunya akan berpecah menjadi banyak.

  1. AWM

Sebagian besar pemain battle royale termasuk FF (Free Fire) sangat menakuti senjata yang satu ini. Senjata AWM ini memberikan damage yang sangat menyakitkan walaupun penembakan dilakukan dari jarak jauh sekalipun. Meskipun tetap dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat, tetapi jika jarak musuh terlalu dekat performanya buruk jika menggunakan senjata ini.

  1. M1014

Untuk pemain yang suka bertempur dengan bar-bar atau saat melihat lawan langsung dihajar tanpa mengenal ampun senjata ini cocok digunakan. Damage yang dihasilkan dari senjata ini ketika lawan dihajar dari jarak dekat mencapai 94 poin. Kemungkinan besar lawan langsung mati jika ditembak dari jarak dekat dan kepala yang menjadi target.

  1. AK47

Senjata ini dari golongan Assault Rifle dan termasuk kategori senjata paling mematikan di FF (Free Fire). Damage yang dihasilkan dari senjata ini cukup besar yaitu

mencapai 61 poin. Agar peluru dapat mengenai lawan atau target dengan benar, saat membidik lawan diperlukan keawasan dan ketelitian.

  1. MGL 140

Untuk menyerang musuh yang ramai atau membntai lawan yang bersembunyi dapat menggunakan senjata ini. Karena senjata ini merupakan senjata peluncur granat yang mampu memberikan damage besar kepada lawan. Tetapi senjata ini tidak cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat karena kamu juga dapat ikut terluka.

Baca Juga: Simak 4 Best Settingan Biar Main FF Nyaman!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment