Ayo Kita Terbang Bareng Mathilda Pake 2 Best Skill Ini!

 

Aloha Vicigers! Mathilda merupakan hero yang mempunyai role Support-Assasin yang skill-skill nya dapat menghasilkan berbagai efek, seperti efek stun, knockback, shield dan lainnya.

Hero ini dirilis oleh Moonton pada tanggal 12 Desember tahun 2020 di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Hero ini merupakan hero yang dapat membawa satu orang rekan timnya untuk terbang menggunakan skill ultimate nya.

Selain dapat membawa 1 orang rekan timnya terbang, hero ini dapat melakukan trik yang sangat unik menggunakan hero-hero di Mobile Legends ini. Trik ini harus membutuhkan Mathilda dan Selena.

Sebelum kita masuk ke pembahasan trik ini, mari kita bahas terlebih dahulu skill-skill yang dimiliki hero ini.

Skill Pasif (Ancestral Guidance)

Hero ini memperoleh skill pasif ini saat sedang bergerak. Ketika stack terisi penuh, basic attack berikutnya akan diperkuat dan menghasilkan 160 physical attack dan 100% total magic damage pada hero lawan.

Selain itu, skill ini dapat meningkatkan movement speed nya sebesar 80 yang akan berkurang dengan cepat dalam 2,5 detik.

Skill 2 (Guiding Wind)

Mathilda menciptakan area disekelilingnya dan melompat ke depan. Ketika pada skill ini, hero ini mendapatkan shield yang sebesar 500 dan 25% peningkatan shield. Setelah hero 1 tim terkena efek skill ini, hero ini akan bergerak ke arah Hero satu ini dengan cepat dan mendapatkan efek shield dari skill hero ini.

Itulah penjelasan skill pasif dan skill 2 yang dimiliki oleh hero ini dan selanjutnya akan membahas tentang combo yang dapat membawa hero 1 tim terbang atau lebih tepatnya berlari kepada hero ini dengan sangat cepat tanpa membeli item movement speed.

Agar trik ini berhasil, membutuhkan hero ini dan hero Selena. Cara untuk melakukan trik ini pada awal game dimulai Selena diharuskan menaruh abyssal trap atau skill 1 nya di mana saja dan hero ini wajib menggunakan battle spell Arrival yang bertujuan untuk berteleportasi kepada abbysal trap yang sudah di simpan oleh Selena.

Yang kita tahu sebelumnya, battle spell Arrival ini akan memanfaatkan abbysal trap dari selena untuk melakukan teleportasi.

Kemudian hero ini menekan skill 2 yang kita tahu akan menyebabkan efek rekan satu tim nya akan mendekati hero ini dengan sangat cepat.

Sebelum rekan 1 tim menekan tanda untuk mendekati hero ini, Mathilda diharuskan untuk melakukan Arrival terlebih dahulu sebelum rekan 1 tim nya menekan tombol untuk mendekati ke arah hero ini.

Timing yang tepat untuk melakukan trik ini haruslah diperhatikan dengan sangat cermat. Yang pertama, hero ini harus menekan skill 2 untuk membuat rekan 1 tim nya mendekati dia.

Sebelum rekan 1 tim yang menekan tombol untuk mendekatinya, hero ini harus Arrival terlebih dahulu kepada abbysal trap yang disimpan oleh Selena.

Pada saat hero ini sudah berpindah tempat, rekan 1 tim yang telah tertandai oleh skill 2 hero ini harus dengan cepat menekan tombol untuk mendekati Mathilda ketika Mathilda sudah berpindah tempat.

Ketika Ultimate Yu Zhong di combo kan dengan skill 2 Mathilda serta Arrival dari Mathilda, maka Ultimate Yu Zhong yang dapat berubah menjadi naga akan terbang mendekati Mathilda yang sudah berpindah tempat dengan menggunakan Arrival nya.

Trik ini sangat unik dikarenakan terdapat  sebuah naga terbang dengan cepat di area pertarungan. Skill 2 Mathilda di combo kan dengan ultimate Johnson yang dapat berubah menjadi mobil.

Trik ini dikenal dengan trik yang sangat mematikan, dikarenakan ketika ultimate Johnson yang berubah menjadi mobil dan dapat membawa Mathilda serta Mathilda membawa satu hero lain dari tim maka akan sangat mematikan apabila berhasil menabrak lawan dengan tepat.

Ketika skill 2 Mathilda di combo kan dengan skill 2 Kufhra yang bisa berubah menjadi bola yang memantul, jelas akan sangat membuat lawan kewalahan.

Yang dimana Khufra merupakan sebuah tank yang dapat meng counter segala hero dengan menggunakan skill 2 nya ini.

Ketika di combo kan dengan Mathilda, maka seluruh hero lawan terutama Assasin, akan dengan mudah untuk dikalahkan, karena Khufra ini memiliki efek crowd control pada skill-skill nya.

Ketika Mathilda di combo kan dengan beberapa hero, maka combo ini akan menjadi trik yang unik sekaligus berbahaya.

Terutama ketika terjadi teamfight di mana saat Mathilda akan menggunakan skill Ultimate kepada hero lawan, dia akan menggunakan skill 2 nya ini terlebih dahulu untuk memberikan efek magic damage yang sangat besar.

Baca Juga : Gilsss! Ini Dia 3 Most Expensive Skin di PUBG

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment