Item Scanner FF: Simak 2 Best Info Ini!

 

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas duah aspek terbaik dari item scanner alias alat pemindai supaya gak keciduk lagii! Yuk simak penjelasannya.

Free Fire  merupakan salah satu game terpopuler pada saat ini. Jumlah pengunduh dan pemain Free Fire sudah mencapai jutaan hingga saat ini.

Game besutan Garena ini adalah game dengan genre battle royale. Dimana 100 pemain dikumpulkan pada satu lokasi dan diharuskan bertahan hidup hingga menjadi the last man standing.

Terdapat beberapa hal yang perlu kalian perhatikan ketika ingin memenangkan permainan ini. Salah satunya adalah jangan sampai kalian diciduk.

Apakah kalian seringkali diciduk saat bermain game Free Fire? Diciduk adalah istilah ketika kalian diserang secara diam-diam oleh musuh yang ada disekitar kalian.

Mungkin banyak dari para player yang sering mengalami diciduk, dan seringkali menghalangi kalian untuk memenangkan permainan ini.

Kemampuan untuk mengetahui posisi musuh adalah salah satu poin terpenting ketika memainkan game battle royale seperti Free Fire.

Untuk dapat bertahan hidup sampai akhir pertandingan, pemain harus selalu waspada dan berhati-hati agar tidak diciduk. Dengan mengetahui posisi musuh tentu akan sangat memudahkan dalam menyusun strategi.

Namun sangat disayangkan, banyak pemain yang menggunakan cara curang untuk mengetahui posisi musuh dengan menggunakan cheat.

Dibantu dengan adanya aplikasi third-party, para pemain yang bermain secara curang dapat mengetahui posisi musuh dengan menggunakan map hack.

Penggunaan cheat ini tentu saja memiliki peluang yang besar untuk memenangkan permainan, namun dengan cara yang ilegal dan beresiko besar.

Namun tidak perlu khawatir, karena masih ada beberapa tips legal untuk mengetahui posisi musuh dan menghindari kalian untuk diciduk.

Aspek Kegunaan

aspek scanner Ff

Sebagai salah satu aspek untuk menghindari supaya tidak diciduk lagi oleh musuh, tips-nya adalah dengan menggunakan item scanner.

Garena sudah menyediakan beberapa item yang tergabung di dalam loadout untuk menunjang permainan Free Fire.

Setiap item yang terdapat dalam loadout memiliki kemampuannya masing-masing, salah satunya adalah scanner.

Alat pemindai ini adalah item yang dapat digunakan untuk mendeteksi musuh yang ada di sekitar kita.

Sehingga aspek keuntungan dari pemakaian scanner ini adalah kita dapat mengetahui berapa banyak musuh yang berada disekitar kita, dan segera menyusun strategi untuk memenangkan permainan.

Selain itu, pemindai terbaru juga dapat mendeteksi keberadaan kendaraan di sekitar, sehingga item scanner ini sangat menguntungkan penggunanya.

Untuk para player yang masih bertanya-tanya bagaimana cara memakai item loadout yang satu ini, berikut cara pemakaiannya.

Cara Memakai Scanner

Aspek selanjutnya nih, Cara Pakai! Yap! Namun, sebelum dapat memakai scanner, tentu saja kita harus mendapatkan item scanner ini terlebih dahulu.

Tidak perlu khawatir, karena scanner cukup mudah untuk didapatkan. Kalian dapat membelinya pada menu shop dalam bentuk playcard, hadiah dari box, atau ketika melakukan redeem pada event-event tertentu.

Pada saat kalianberada dalam pesawat, dengan menggunakan scanner kalian dapat mengetahui kemana player lain akan mendarat.

Ketika item sudah aktif, kalian dapat mengetahui jumlah musuh dan arah parasut musuh akan mendarat.

Dengan mengetahui pergerakan musuh, kalian dapat menentukan spot terbaik untuk mendarat. Sehingga item scanner atau pemindai ini wajib digunakan jika kalian ingin memenangkan permainan atau booyah.

Ketika sudah mendapatkan spot yang relatif sepi, kalian bisa dengan leluasa mengumpulkan senjata-senjata yang ada atau looting.

Selain itu, sejak update patch OB24 yang lalu scanner memiliki kemampuan lain dimana tidak hanya mampu mendeteksi keberadaan musuh di sekitar ketika hendak mendarat, namun juga mampu mendeteksi keberadaan kendaraan atau vehicle.

Kendaraan dapat membantu pemain untuk melakukan pergerakan secara lebih leluasa. Tidak hanya itu, kendaraan juga dapat digunakan sebagai senjata dengan cara menabrakkan pada musuh.

Oleh karena itu, kemampuan baru dari item scanner ini sangat membantu player dalam memenangkan permainan.

Sayangnya, item ini hanya dapat digunakan ketika awal permainan atau sebelum mendarat. Ditengah permainan ketika player sudah mendarat, item scanner ini sudah tidak bisa lagi digunakan.

Namun jika melihat beberapa keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan item scanner atau pemindai ini, item ini dinilai cukup membantu dan wajib untuk digunakan ketika akan memainkan game Free Fire.

Nah itu tadi, aspek-aspek yang sangat penting dari item scanner. Ternyata penting banget ya Vicigers! Sampai ketemu lagi!

Baca Juga: Gilsss! Ini Dia 3 Most Expensive Skin di PUBG

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment