Untuk Jadi Partner Johnson, Pake 4 Best Hero Ini, Deh!

 

Aloha Vicigers! Udah pada tau belom soal Hero Johnson di dalam Original server game  Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)Dia ini adalah salah satu hero yang memiliki skill Ultimate dapat berubah menjadi sebuah mobil.

Hero ini memiliki role Tanker yang skill Ultimate nya sangat berbahaya apabila dimainkan oleh player yang hebat dalam memainkan hero ini. Hero ini bernama Johnson yang dirilis oleh Moonton.

Hero yang mendapatkan julukan sebagai “Tukang Tabrak” ini sesekali di-banned pada mode Ranked oleh player dikarenakan skill Ultimate nya ini selain bisa merubahnya menjadi sebuah mobil, juga bisa membawa 1 hero rekan tim ke dalam mobilnya.

Hal inilah yang membuat hero ini menjadi salah satu hero yang ditakuti di Land of Dawn. Menggunakan hero ini dalam permainan susah-susah gampang, dimana skill 1 dan skill 2 nya tidak terlalu sulit untuk digunakan.

Pada skill 1, hero ini akan melemparkan sebuah benda seperti palu yang apabila mengenai hero lawan maka akan menyebabkan efek stun selama beberapa detik.

Pada skill 2, Jhonson seperti mengarahkan sebuah tameng ke arah di mana dia menghadap. Tameng ini memberikan efek slow kepada hero lawan yang terkena tameng.

Cara menggunakan skill 2 ini cukup mengarahkan saja tameng kepada hero lawan yang berada dekat dengannya. Skill Ultimate inilah yang membuat hero satu ini menjadi sangat ditakuti oleh beberapa player Mobile Legends.

Pada skill Ultimate ini, Johnson dapat merubah dirinya sebagai sebuah mobil selama ia belum menabrak ke arah manapun.

Jadi, skill Ultimate hero ini tidak memiliki cooldown saat sedang digunakan dan akan berakhir ketika ia berhasil menabrak hero lawan ataupun menabrak tembok dan tower.

Saat sedang menggunakan skill Ultimate berupa mobil, sebagai seorang  player hero ini harus cermat melihat situasi dan kondisi serta harus sering melihat map untuk mengetahui teamfight yang sedang berlangsung.

Apabila situasi dan kondisi aman tinggal langsung saja mengarahkan kepada hero lawan yang diincar. Berikut beberapa hero yang sangat cocok untuk menjadi partner combo dengan hero ini.

Aldous

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Aldous merupakan hero yang paling kuat ketika sudah memasuki late game. Terutama pada skill Ultimate yang dimilikinya yang dapat membuka semua vision map dan mengetahui letak keberadaan hero musuh.

Kombinasi yang sempurna antara Johnson dan Aldous ini dapat dilihat ketika hero ini sedang berubah menjadi mobil dan dibantu penglihatan nya oleh Aldous dengan menggunakan Ultimate-nya.

Odette

Hero Mage ini merupakan pasangan combo Johnson. Skill Ultimate dari Odette merupakan skill area dengan magic damage yang besar sehingga menjadikan hero ini sebagai pasangan combo bersama hero ini.

Ketika hero ini berhasil menabrakkan dirinya bersama Odette ke hero lawan, otomatis mereka akan langsung terbunuh oleh combo ini.

Yi Shun Shin

Hero Marksman merupakan hero yang cocok untuk membantu hero ini saat berubah menjadi mobil. Ultimate dari Yi Shun Shin inilah yang akan memunculkan hujan meteor yang dapat memperlihatkan keberadaan hero musuh di map.

Sehingga dapat mempermudah Johnson untuk membunuh hero lawan. Ultimate Yi Shun Shin ini sama seperti Aldous yang dapat membuka seluruh vision map.

Badang

Hero terakhir yang sangat cocok dijadikan combo dengan Johnson yaitu Badang. Badang merupakan hero Role Fighter yang dimana skill Ultimate nya mengeluarkan beberapa tinjuan yang memberikan efek physical damage yang sangat besar.

Bayangkan jika Johnson berhasil menabrak seluruh hero lawan dan akan dilanjutkan dengan combo skill Badang yaitu skill 2 dan skill Ultimate nya, otomatis akan membuat tim musuh rata.

Selain dapat mengangkut 1 hero dari tim, Johnson juga dapat melakukan combo dengan beberapa hero lainnya. Contohnya seperti membawa 2 hero dari tim secara langsung yaitu dengan menggunakan Johnson, Angela dan 1 hero lainnya.

Caranya, saat Johnson melakukan Ultimate nya, Angela yang memiliki skill Ultimate dapat merasuki hero 1 tim, dapat merasuki Johnson sehingga terdapat 1 slot penumpang lagi untuk di bawa oleh Johnson.

Combo yang satu ini sangatlah meresahkan dimana Jonhson yang dapat membawa 3 hero sekaligus. Caranya dengan menggunakan Johnson, Angela, Cecilion dan Carmilla.

Cecilion dan Carmilla merupakan pasangan kekasih di Mobile Legends dan mempunyai skill spesial. Skill spesial Carmilla yang dapat merasuki tubuh Cecilion inilah yang menjadikan mereka pasangan combo di Mobile Legends.

Cara menggunakan combo dengan melibatkan keempat hero ini yaitu pertama ketika Johnson akan menggunakan skill Ultimate nya, Angela merasuki tubuh Johnson.

Begitu pula dengan Carmilla yang merasuki tubuh Cecilion, yang dimana Cecilion dapat masuk ke dalam Johnson dengan membawa Carmilla.

Baca Juga : Sukses Masuk ke Zona Aman dengan Best 5 Trik Ini!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment