PMWI 2021: Simak Best 3 Info Penting ini!

 

Aloha Vicigers! Kabar gembira bagi pecinta esport khususnya PUBG Mobile! Telah diumumkan PUBG MOBILE WORLD INVITATIONAL (PMWI) secara resmi melalui laman instagramnya pada Jumat, 9 Juli 2021 PUBG Mobile Esport.

PMWI ini adalah turnamen yang bergerak pada bidang amal dan bekerja sama dengan Gamers Without Borders. Oleh karena itu, tim yang ditampilkan merupakan tim terbaik yang telah diundang dari tiap regional.

Dengan senang hati kami umumkan bahwa PUBG Mobile World Invitational akan beraksi mulai tanggal 22 hingga 25 Juli

Official Instagram PUBG Mobile Esport

Regional ini kemudian dibagi menjadi dua divisi, dimana Divisi Timur diwakili oleh 16 tim dari regional Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Asia Timur. Sedangkan Divisi Barat diwakili oleh 16 tim dari regional Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika.

Melihat kuantitas yang sama dari Divisi Timur dengan Divisi Barat, pertanyaan siapa yang akan memenangkan PMWI 2021 kali ini, menjadi semakin panas mengingat semua tim memiliki kualitas bermain yang sangat tinggi.

Daftar Tim

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tim yang mengikuti turnamen ini terbagi menjadi 2 divisi, yaitu Divisi Timur dan Divisi Barat. Dikutip dari laman Instagram Resmi PUBG Mobile Esports, berikut adalah daftar tim yang diberikan kesempatan untuk mengikuti PMWI 2021.

NAMA TIMNEGARA
Bigetron Red AliensIndonesia
A1 EsportsBangladesh
Blacklist InternationalPhilippines
DRS GamingNepal
DSGamingKorea Selatan
D’XavierVietnam
Fanatic ZombiesUnited Arab Emirates
Geek FamMalaysia
Nasr EsportsJordania
Natus VincereRussia
RejectJapan
Stalwart EsportsPakistan
Team MythsAlgeria
Valdes EsportsThailand
Yalla EsportsSaudi Arabia
Zeus EsportsMongolia
PMWI Divisi Timur
NAMA TIMNEGARA
Alpha7 EsportsBrazil
Chivas EsportsMexico
19EsportsCanada
DestinyGermany
Ghost GamingUnites States of America
GodsentUkraina
Gunz EsportIraq
Konina PowerKazakhstan
Lakonostra MVPUnited Kingdom
Next Ruya GamingTurki
QlashFrance
Ra’adIraq
RTG EsportsMorocco
Team OnyxGeorgia
Team QuesoArgentina
UDR KillersSpanyol
PMWI Divisi Barat

Menyoroti tim dari Indonesia, Bigetron Red Aliens (Selanjutnya menjadi BTR RA), nama Zuxxy dan Luxxy bersaudara kembali diisukan akan menjadi duo maut setelah menjuarai Turnamen Internasional PUBG Mobile World League 2020 Season 0: East.

Namun mengenai hal tersebut, belum diketahui siapa yang akan ditampilkan oleh BTR RA pada PMWI 2021 ini, termasuk si kembar yang memiliki nama asli Made Bagas (Zuxxy) dan Made Bagus (Luxxy) itu.

Melihat kualitas bermain dari BTR RA, pecinta esport Indonesia, terutama bagi para player PUBG, dapat memberikan dukungan kepada tim dari Tanah Air kita, Indonesia, dengan mengikuti turnamen ini serta dengan menonton live stream pada setiap pertandingan. Untuk lebih jelasnya, simak jadwal pertandingan PMWI 2021 berikut.

Jadwal Pertandingan

Turnamen esport bergengsi ini, dilaksanakan serentak bagi Divisi Timur dan Divisi Barat secara 4 hari berturut-turut yaitu dimulai pada Kamis, 22 Juli 2021 hingga Minggu, 25 Juli 2021 nanti.

Pertandingan Divisi Timur akan dilaksanakan pukul 10.00 GMT yang apabila dikonversikan dalam waktu Indonesia setempat, akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Sedangkan pertandingan Divisi Barat akan dilaksanakan pukul 14.30 GMT yang apabila dikonversikan dalam waktu Indonesia setempat, akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Selama 4 hari turnamen tersebut, akan ada total 20 match yang mana dalam satu harinya akan berlangsung 5 match. Seluruh pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Erangel, Sanhok, dan Miramar.

Prize Pool PMWI 2021

Seluruh tim yang mengikuti turnamen ini, akan bersaing sengit memperebutkan posisi dan hadiah yang ditawarkan oleh PUBG Mobile, yaitu hadiah fantastis yang totalnya sebesar 3.160.000 Dolar Amerika Serikat.

Hadiah tersebut akan dibagi rata antara Divisi Timur dan Divisi Barat, dimana masing-masingnya akan mendapat 160.000 Dolar Amerika Serikat. Sedangkan sisanya akan disumbangkan untuk amal.

Live Streaming

Untuk kamu yang memiliki interest dengan turnamen ini, kamu dapat mengakses seluruh perkembangan dan pertandingan dengan melakukan live stream yang ada di beberapa platform media sosial resminya yaitu YouTube, Facebook, Twitch, dan Nimo TV.

Berikut adalah daftar linknya:

1. YouTube PUBG Mobile Esports: PUBG MOBILE Esports – YouTube

2. Facebook PUBG Mobile Esports: PUBG MOBILE Esports – Facebook

3. Twitch PUBG Mobile Esport: Twitch

4. Nimo TV PUBG Mobile Esports: PUBGM MOBILE Esports – Nimo TV

Baca Juga : The All New Outfit Daydream di PUBG Pada Agustus 2021!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment