Wow! EVOS Reborn Gagal Dapatkan Tiket PMPL ID S4

 

Pada weekend lalu, tepatnya di hari Minggu, 18 Juli 2021, dapat dikatakan hari tersebut merupakan hari terberat bagi EVOS Reborn karena gagal mendapatkan tiket ke PMPL Indonesia Season 4. Kok bisa ya?

PMNC 2021 kemarin terus di dominasi oleh tim NFT Esports, dan mereka pun lah yang pada akhirnya keluar sebagai juara dan juga mendapatkan gelar tim terbaik.

NFT Esports berhasil mendapatkan 128 poin dari total 12 game yang mereka mainkan, Nero Team sebagaii runner-up hanya ketinggal 10 poin dari NFT.

Beberapa tim berhasil mendapatkan WWDC atau Winner Winner Chicken Dinner lebih dari satu kali pada PMNC 2021 kemaren, NFT Esports, BKG Lizard, dan Power Danger Esports adalah beberapa diantaranya.

NFT Esports berhasil mendapatkan WWDC mereka di game keempat dan ketujuh. Mereka juga berhasil menunjukkan performa terbaik mereka, walau sempat mengalami kesulitan di dua game terakhir, dengan hanya mendapatkan 1 poin saja.

Tentu Nero Team, BKG Lizard, dan Power Danger Esports sangat memiliki peluang untuk melengserkan NFT Esports. Namun, karena kegigihan mereka dan juga performa yang terbilang konsisten, NFT pada akhirnya tetap dapat mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen hingga akhir grand final PMNC 2021.

Dibalik kesuksesan NFT Esports dan 8 tim lainnya yang berhasil mendapatkan tiket ke PMPL ID S4, EVOS Reborn harus berlapang dada menerima kegagalan mereka tahun ini.

Siapa yang sangka EVOS malah tidak berhasil masuk ke 9 besar tim yang lolos ke PMPL? Pasti kamu juga tidak menyangkanya kan Vicigers.

total poin pmnc 2021 evos reborn

Di posisi pertama, NFT berhasil mengumpulkan sebanyak 76 placement point dan 52 kill point, sedangkan EVOS Reborn hanya berhasil mengumpulkan sebanyak 38 placement point dan 45 kill poin, sehingga mereka hanya dapat bertahan pada posisi ke-10.

Sayangnya, walaupun di posisi ke-9, Zone Esports memiliki total poin yang sama dengan EVOS Reborn, namun kali ini dewi fortuna sedang bersama Zone Esports yang lebih unggul pada placement point mereka.

Tipis banget ya! Pasti ada rasa kekecewaan yang dirasakan EVOS, namun ya apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur!

Oia, atas kemenangannya, NFT Esports berhak mendapatkan hadiah senilai total 70 juta rupiah dan langsung mendapatkan tiket pertaman menuju PMPL ID S4

9 Tim PMNC 2021 yang Lolos ke PMPL ID S4

pmpl indonesia season 4

Buat kamu yang masih belum tahu, siapa saja sih ke-9 tim yang berhasil lolos ke PMPL Indonesia Season 4 dari PMNC 2021, berikut ini adalah daftarnya.

  1. NFT Esports
  2. NERO Team
  3. BKG Lizard
  4. Power Danger Esports
  5. TAKAE Esports
  6. Alter Ego
  7. Eagle 365 Esports
  8. Dewa United
  9. Zone Esports
Baca juga: PMPL Indonesia Season 4 Hadirkan 9 Tim Terbaik PMNC 2021

EVOS Reborn Absen di PMPL ID S4

EVOS Esports logo

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, siapa sih yang akan menyangka kalau EVOS Reborn pada akhirnya harus gagal mendapatkan tiket ke PMPL ID S4?

Selain EVOS, setidaknya ada beberapa diantara kalian yang mengira kalau tim besar seperti DG Slayer juga akan lolos mendapatkan tiketnya kan? Namun kenyataan lagi-lagi tidak semanis perkiraan.

Dua tim besar seperti EVOS Reborn dan DG Slayer kali ini harus absen di PMPL Indonesia musim keempat.

DG Slayer dan Erdita OG juga hampir memiliki nasib yang sama dengan EVOS Reborn, pasalnya kedua tim tersebut memiliki perolehan total poin yang sama sebanyak 82 poin, terpaut 1 poin dari EVOS dan Zone Esports. Hanya dengan tambahan 1 atau 2 poin kedua tim ini akan berhasil masuk ke-9 besar dan mendapatkan tiket emas.

Kesimpulannya dengan kata lain, performa EVOS Reborn dan juga DG Slayer sedang mengalami penurunan atau tidak stabil di ajang PMNC 2021 kemarin.

Padahal, kita sama-sama tahu bahwa EVOS Reborn belum lama ini berhasil meraih juara pertama dalam dua tahun terakhir di turnamen Dunia Games League/DGL 2021.

Namun, walaupun EVOS Reborn harus absen di PMPL ID S4, setidaknya tim mereka telah lolos ke PMPL SEA Championship S4 setelah berhasil menjadi runner-up di PMPL ID musim lalu. Lumayan lah, bisa jadi obat penghibur hati?

Nah, itu dia Vicigers, sekilas informasi mengenai gagalnya EVOS Reborn mendapatkan tiket ke PMPL ID S4, kira-kira di PMPL SEA nanti apakah EVOS akan berhasil menunjukkan performa terbaik mereka? Kita tunggu saja.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment