PMPL Indonesia Season 4 Hadirkan 9 Tim Terbaik PMNC 2021

 

Para fans skena kompetitif PUBG Mobile, pasti sudah menunggu PMPL Indonesia Season 4 dong ya? Sekedar informasi, PMNC 2021 baru saja usai nih Vicigers! Sudah tahu belum daftar tim yang mendapatkan tiket ke PMPL ID S4?

PMNC 2021 telah menyelesaikan kompetisinya kemarin di hari Minggu, 18 Juli 2021.

Sebelumnya sudah pada tahun belum, apa itu PMNC dan PMPL? PUBG Mobile National Championship/PMNC adalah turnamen/kompetisi pengganti PUBG Mobile Indonesia National Championship/PINC di tahun 2020 lalu.

PMNC 2021 sendiri merupakan turnamen resmi dari Tencent untuk menemukan tim-tim hebat yang ingin bersaing di PUBG Mobile Pro League/PMPL Indonesia S4 nantinya.

Musim lalu, di PMPL ID Season 3, Bigetron RA lah, yang menjadi juaranya. Tim mereka berhasil mengumpulkan 378 poin, yang merupakan poin terbanyak di antara tim lainnya, dan berhak mendapatkan hadiah utama sebesar ratusan juta rupiah!

Kira-kira siapa ya kali ini yang akan memenangkan PMPL Indonesia S4? Apakah salah satu dari 9 tim terbaik PMNC 2021, atau dari tim lainnya?

Jagoan kamu siapa nih Vicigers?

9 Tim Terbaik PMNC 2021 Lolos ke PMPL Indonesia S4

pmpl indonesia season 4

Siapa yang hari Minggu, 18 Juli 2021 kemarin, menyaksikan ajang kompetisi PMNC 2021?

Buat kamu yang menjagokan tim NFT Esports, selamat ya karena tim jagoan kamu telah menjadi juara PMNC 2021 dan juga berhasil memenangkan tiket pertama untuk menuju ke PMPL Indonesia S4!

Total terdapat 9 tim yang memiliki peringkat terbaik pada klasemen akhir kompetisi PMNC 2021, dan juga sekaligus berhak untuk mendapatkan tiket ke PMPL ID S4.

1. NFT Esports

NFT ESPORTS

Tim ini berhasil mendapatkan total 128 poin, tertinggi pada klasemen, dengan dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWDC) dari 12 ronde yang dimainkan.

2. Nero Team

nero team

Di peringkat kedua ada Nero Team yang berhasil mengumpulkan total 118 poin, sama dengan NFT Esports, Nero Team juga berhasil mendapatkan tiket ke PMPL Indonesia S4.

3. BKG Lizard

bkg lizard

Lalu, ada BKG Lizard, yang berhasil mengumpulkan 3 poin lebih sedikit dibanding Nero Team, dari total 12 ronde yang mereka mainkan.

4. Power Danger Esports

power danger esports

Selanjutnya ada Power Danger Esports, tim esports dari Surabaya yang berhasil mendapatkan tiket ke PMPL ID S4. Tim mereka juga berhasil memperoleh sebanyak 114 poin di PMNC 2021.

5. Takae Esports

takae esports

Di urutan kelima pada klasemen akhir PMNC hari Minggu kemarin, ada Takae Esports yang berhasil memperoleh total PTS sebanyak 103 poin.

6. Alter Ego

alter ego limax

Tim PUBG Mobile berikutnya yang mendapatkan tiket ke-6 PMPL ID S4 adalah Alter Ego LIMAX. LIMAX yang sebelumnya merupakan bagian tim dari Aerowolf, kini memperkuat Alter Ego dan berhasil mendapatkan urutan ke-6 di PMNC 2021.

7. Eagle 365 Esports

eagle 365 esports

Di urutan 3 terbawah, ada Eagle 365 Esports yang juga berhasil mendapatkan tiket ke-7 PMPL Indonesia Season 4, dengan memperoleh poin sebanyak 92. Walaupun poin yang dikumpulkan tidak lebih dari 100, namun tim ini tetap harus berbangga hati karena dapat lolos di urutan ke-7.

8. Dewa United Esports

dewa united esports

Tim Esports baru dari Dewa United, kali ini berhasil mendapatkan tiket PMPL season depan, walaupun harus rela hanya berada di urutan ke-8 PMNC 2021. FYI, poin yang diperoleh Eagle 365 Esports dan Dewa United Esports ternyata sama loh Vicigers. Dewa United Esports berada di bawah posisi Eagle 365 Esports karena hanya kalah di perolehan WWDC.

9. Zone Esports

zone-esports

Kali ini, di posisi terakhir ada Zone Esports yang memiliki poin sama dengan EVOS Reborn, namun Zone Esports berhasil mengamankan tiket terakhir PMPL Indonesia Season 4 karena memiliki total WWDC yang lebih banyak, dan lebih unggul satu placement poin dari EVOS Reborn.

Baca juga: The All New PUBG Mobile 1.5 Ignition!

Wah, selamat ya Zone Esports, dan turut berduka untuk EVOS Reborn yang gagal tampil di PMPL season selanjutnya nanti.

Buat para fans/penggemar tim EVOS Reborn, harus lebih berbesar hati karena tim jagoan kamu tahun ini gagal mengamankan tiket PMPL Indonesia S4 yang banyak diperebutkan.

Sekali lagi, selamat untuk ke-9 tim yang sudah berhasil lolos menuju PMPL ID, tentunya perjuangan kalian masih panjang, terus berlatih dan jangan lengah!

Tim jagoan kamu berhasil lolos ga nih Vicigers? Coba tulis komen kamu di bawah ya!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment