Simak 4 Best Tutorial Dasar Main Sausage Man Ini!

 

Aloha Vicigers! Yok merapat yok! Bagi siapapun yang membutuhkan informasi mengenai tutorial dasar bermain Sausage Man, di sinilah tempatnya. Tutorial dasar di sini dimaksudkan bagi kalian yang membutuhkan informasi seperti.. Seperti.. Penasaran? Let’s check this out!

Log Out

Masih banyak banget player yang bingung dalam hal melakukan log out ini. Pasalnya, jika Sobat Vicigers tidak bisa logout, maka kalian juga secara otomatis tidak bisa ganti akun ataupun membuat akun baru. Jadi, simak cara ini baik-baik, ya.

  1. Klik pada profil Sausage Man
  2. Selanjutnya kalian klik Ganti akun pada ujung kanan bawah
  3. Lalu kalian klik pada tombol Tap Sign in with TapTap
  4. Setelah itu kalian klik logo avatar kecil di sebelah ujung kiri
  5. Sesudah itu kalian klik Log out
  6. Dengan begitu, akun kalian sudah berhasil keluar!

Ganti Akun

Tutorial dasar ke-2 adalah cara mengganti akun. Adapun langkah yang perlu kalian lakukan setelah kalian sukses dan berhasil log out dari akun Sausage Man kalian tadi, barulah kalian bisa mengganti ataupun membuat akun baru. Terus, gimana caranya bisa mengganti akun dari game sosis yang lagi viral ini? Simak panduannya berikut ini, gaes.

  1. Lakukanlah langkah-langkah log out seperti di atas
  2. Selanjutnya kalian login dengan cara masukkan nomor telepon atau email. (Catatan: pakailah data dari akun Sausage Man yang lain milik kalian)
  3. Tunggulah kode verifikasi yang segera dikirimkan melalui email atau nomor ponsel kalian
  4. Setelah itu, masukkanlah kode verifikasi ke dalam kolom yang tersedia
  5. Kalian akan masuk pada akun yang dikehendaki secara otomatis

Buat Akun Baru

Tutorial dasar ke-4 adalah membuat akun baru. Seperti halnya yang sudah dibahas sedikit di atas, lalu bagaimana jika kalian hendak membuat akun Sausage Man baru dengan bermodalkan menggunakan email yang belum pernah terhubung dengan akun Sausage Man manapun? Caranya mudah.

Jadi gini, membuat akun baru Sausage Man sama seperti halnya dengan cara login Sausage Man seperti yang dijelaskan sebelumnya di atas.

Kalian hanya tinggal menginput beberapa data identitas seperti email atau nomor telepon baru yang belum terhubung dengan akun manapun ke kolom yang disediakan. Simak panduannya selengkapnya di bawah ini.

  1. Bukalah aplikasi Sausage Man
  2. Lakukan terlebih dahulu logout jika belum seperti yang sudah dijelaskan di atas
  3. Masukkanlah email atau nomor telepon yang belum pernah dipakai pada akun manapun
  4. Lagi, tunggulah kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui email atau nomor telepon kalian
  5. Masukkan kode verifikasinya ke dalam kolom yang tersedia
  6. Selanjutnya kalian klik Setuju
  7. Kalian telah berhasil membuat akun baru setelah kalian memasukkan data mengenai gender serta nickname untuk akun baru kalian.
  8. Selesai

Mengatasi Error Login

Hal ini kerap terjadi pada sebagian besar penikmat game sosis satu ini. Pasalnya, beredar rumor bahwa ada beberapa pemain yang melaporkan adanya keluhan berupa error yang dialaminya ketika memainkan game ini. Apa mungkin kalian juga pernah mengalami error yang sama di game Sausage Man? Ini dia nih tutorial dasar cara mengatasinya!

Cara Pertama

Ini adalah cara termudah mengatasi Sausage Man error “Login Gagal”,

  1. Keluar dari game
  2. Lalu aktifkan mode pesawat di HP kamu
  3. Tunggu sekitar 10 detik
  4. Non-aktifkan mode pesawat
  5. Buka game Sausage Man

Cara Kedua

Jika tutorial dasar pertama tadi belum berhasil, tenang, maka kalian masih bisa menggunakan cara alternatif di bawah ini, gaes. Ikutin, ya!

  1. Keluar dari game
  2. Restart HP kamu
  3. Tunggu hingga HP kamu menyala dan siap digunakan
  4. Buka game Sausage Man

Bila Kalian Alami Force Close

Sama seperti halnya pada game MOBA lainnya seperti pada Mobile Legends, Sausage Man juga kerap mengalami hal yang sama. Error yang cukup sering terjadi ketika di tengah permainan ini pun sebenarnya relatif cukup mudah untuk diminimalisasi.

Force close biasanya baru akan terjadi bila HP kalian menangani tugas yang sangat memberatkan. Sehingga, yang perlu kalian lakukan adalah menyesuaikan pengaturan grafis Sausage Man dengan kemampuan HP kalian. Hal ini adalah solusi terbaik untuk error macam satu ini. Berikut ini tutorial dasar cara mengatasinya.

  1. Masuklah kalian ke dalam aplikasi game Sausage Man
  2. Bukalah menu Pengaturan/Setting
  3. Selanjutnya pilihlah Pengaturan Layar
  4. Lalu, kalian sesuaikan pengaturan grafisnya dengan kemampuan HP kalian
Baca Juga : Moonton Larang Tim MPL Bikin Divisi Game MOBA Lain?

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment