Benedetta Bisa Dicounter Pake 6 Best Hero Ini, Cobain Deh!

 

Aloha Vicigers! Benedetta merupakan hero bertipe role Assasin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang dirilis pada original server oleh Moonton pada tanggal 7 November 2020. Pada awal kemunculannya, hero ini dijadikan sebagai hero favorit untuk menjadi langganan banned atau picked.

Hero yang bermobilitas tinggi dengan kelincahan dan immune yang sangat merepotkan ini, menjadikan hero yang satu ini sangat sulit untuk dihentikan, terutama dari passive dan immune-nya yang tidak bisa dihentikan meskipun menggunakan hero yang mempunyai crowd control.

Hero yang memiliki julukan sebagai Ratu Immune ini merupakan hero yang sangat merepotkan apabila berada di tangan seseorang yang sangat mahir dan cerdik untuk memainkan hero ini beserta dengan skill dan passive-nya.

Hero ini sangat merepotkan pada saat team fight karena bisa dengan mudah menuju barisan belakang musuh dan mengincar hero-hero core lawan atau support dan mage yang berada di belakang Tank.

Skill passive yang dimilikinya adalah dengan cara menahan tombol basic attack, yang di mana saat ini memasuki mode swordout yang akan mengumpulkan sword intent secara terus menerus.

Setelah sword intent terkumpul dan melepaskan tombol bassic attack, Benedetta akan menggunakan skill passive-nya ke arah di mana dia menghadap dan memberikan efek dash ke depan. Apabila skill passive ini mengenai hero musuh, maka akan memberikan physical damage yang cukup besar.

Namun, di balik kelincahan hero ini dengan skill passive dan immune yang merepotkan, berikut ini ada beberapa hero yang menjadi counter utama benedetta. Siapa sajakah mereka? Penasaran? Let’s check this out!

Khufra

Khufra merupakan hero tipe role tank yang di mana ia diciptakan oleh Moonton untuk menghadang pergerakan hero lawan yang memiliki skill dash atau skill kabur yang tinggi dan Khufra ini memiliki crowd control untuk membatasi dari pergerakan dash hero lawan.

Khufra sangat cocok untuk menjadi counter Benedetta yang memiliki skill dash yang cukup tinggi, namun tidak menjadi masalah bagi Khufra karena Khufra sudah diciptakan untuk menjadi counter hero-hero yang memiliki skill kabur atau skill dash.

Silvana

Hero dengan tipe role Figther-Mage yang sangat cocok untuk mengunci pergerakan dari hero lawan dengan menggunakan skill-skill yang dia miliki.

Benedetta dapat dengan mudah di counter oleh Silvana menggunakan skill Ultimate yang dimilikinya. Di dalam lingkaran Ultimate Silvana, Benedetta tidak dapat menggunakan skill passive dan dash nya untuk keluar atau melarikan diri dari kuncian ultimate Silvana.

Helcurt

Helcurt merupakan tipe hero role Assasin yang kita ketahui memiliki passive silence yang sangat mengganggu. Dari passive Helcurt inilah, kita dapat meng counter Benedetta.

Tidak hanya Benedetta, passive silence dari Helcurt ini bisa meng counter segala hero di Mobile Legends. Terutama skill Ulitimate nya yang membuat seluruh map di Land Of Dawn menjadi gelap.

Chou

Chou merupakan hero role Fighter yang memiliki skill crowd control. Hero ini dapat menghindar dari skill-skill yang dikeluarkan oleh Benedetta menggunakan skill-skill nya yang dikenal sebagai hero fighter paling cocok untuk menculik dan menciduk hero musuh di dalam team fight. Chou dapat balik menyerang Benedetta menggunakan skill yang biasa digunakan oleh para player Chou.

Eudora

Eudora merupakan hero yang sangat ditakuti oleh hero-hero tipis seperti Marksman, Assasin dan hero lainnya. Karena yang kita ketahui Eudora menggunakan skill combo nya untuk langsung membunuh hero lawan secara instan.

Hal ini pun berlaku untuk menghentikan pergerakan Benedetta. Yang paling penting dan harus diingat untuk meng-counter Benedetta menggunakan hero Eudora ini, harus mengutamakan timing dan ketepatan untuk menyerang Benedetta yang dikenal sebagai hero dengan Immune terbaik.

Zilong

Hero Legend yang satu ini sudah beberapa kali di revamp oleh Moonton. Pada season kali ini revamp yang dilakukan oleh Moonton terhadap Zilong merupakan hal yang tepat, karena sekarang Zilong dapat menggunakan skill 2 nya beberapa kali apabila dapat melakukan last hit kepada hero musuh, minion, ataupun monster jungle.

Zilong pun dapat menjadi satu alasan hero yang dapat meng counter Benedetta. Karena skill 1 yang dimiliki oleh Zilong dapat menghentikan pergerakan Benedetta dan pada skill Ultimate nya Zilong pun dapat mengejar atau menghindar dari serangan Benedetta ini.

Baca Juga : Daftar 10 Best Hero ML yang di-Nerf dan di-Buff

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment