15 Foto Karakter Free Fire Favorit di Tahun 2022

Foto Karakter Free Fire

Free Fire adalah game ikonik yang dimainkan oleh para player battle royal di seluruh dunia. Foto Karakter free fire juga sangat banyk dinantikan oleh beberapa player. Pastinya banyak sekali karakter – karakter free fire yang menjadi favorit untuk banyak orang.

Foto karakter juga banyak yang selalu dijadikan wallpapaer maupun background. Berikut ini adalah foto karakter free fire yang bisa kamu lihat.

15 Foto Karakter Free Fire Favorit 2022

Foto karakter free fire pastinya sangat banyak serta kamu harus tahu apa saja skill dari karakter free fire tersebut. Berikut ini ulasan lengkap mengenai foto karakter free fire.

Andrew

Andrew Foto Karakter Free Fire
Free Fire

Foto Karakter free fire yang pertama Karakter FF ini berperan sebagai polisi paling garang. Polisi ini seringkali menjadi sangat defensif ketika kamu mengeluarkan skill khususnya. Andrew sangat baik digunkan dalam keadaan apapun.

Terlebih lagi Andrew ini adalah seorang armor specialist bisa membuat defense team kamu lebih balance dan tidak tertekan sekali dengan team lawan.

Kelly

Kelly
Free Fire

Foto Karakter free fire kedua Shimada Kiriko atau biasa lebih kita kenal dengan nama Kelly. Dengan menggunakan Deadly Velocity yang akan otomatis aktif saat 7 detik melakukan sprint. Kelly juga sangat ideal untuk melakukan shoot and run.

Karena skill dari cewek SMA yang satu ini pastinya membuat lawan menjadi berantakan pada posisi yang seharusnya sudah disesuaikan. Pokoknya, Karakter yang satu ini sangat diprioritaskan pada In-game.

Nikita

Nikita FF
Free Fire

Foto Karakter free fire ketiga Karakter ini adalah seorang Bodyguard yang juga Firearms Expert. Gadis berkacamata ini mempunyai kemampuan reload yang sangat cepat. Senjata favorit yang bisa kamu gunakan adalah VSS dan MP40.

Bagi kamu yang bermain jarak menengah. Wajib untuk memilih karakter free fire yang satu ini. Karena sangat stabil dan imunitas yang baik.

Ford

Ford FF
Free Fire

Foto Karakter free fire keempat Karakter Free Fire ini berasal dari angkatan laut. Skill dari Ford ini sangatlah over powered, skill tersebut adalah the wild of iron dimana kamu bisa mengurangi damage per second. Damage tersebut akan bertambah sampai level 8 maksimal kamu dapat melakukan reduce damage lebih besar dibandingkan level sebelumnya.

Wukong

Wukong FF
Free Fire

Foto Karakter free fire kelima Karakter ini punya skill yaitu “Kamuflase” dapat mengubah wukong menjadi semak. Saat menjadi semak, Wukong tidak dapat diserang atau invsible oleh Lawannya.

Namun Wukong tetap bisa bergerak akan tetapi pada saat dia menembak efek kamuflase akan hilang.

Kemampuan Wukong semakin cepat pada saat kamu menggunakan setelah durasi cooldown habis.

Chrono

Chrono FF
Free Fire

Foto Karakter free fire ketujuh Karakter yang satu ini adalah hasil kolaborasi Free Fire dengan pesepak bola terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Chrono mempunyai skill yang cukup signifikan dapat menahan 600 Damage lawan.

Chrono juga bisa dijadikan sebagai salah satu foto karakter free fire yang sangat sering didownload karena free fire mendatangkan cristiano ronaldo. Chrono juga mempunyai movements speed yang baik.

Maxim

Maxim FF
Free Fire

Foto Karakter free fire kedelapan adalah maxim. Kamu bisa memakan jamur lebih cepat dibandingkan karakter lain. Maxim juga memiliki abilities yang tinggi serta movement speed yang tidak usah diragukan lagi.

Salah satu counter yang bisa dilakukan pada saat mengelabui maxim adalah dengan menggunakan wall dan menahannya hingga maxim sulit untuk bergerak.

Baca Juga : DJ Alok vs Maro: Mana yang Bagus Untuk Factory Challenge FF?

Paloma

Paloma FF
Free Fire

Foto Karakter free fire kesembilan Karakter ini memiliki skill yang memungkinkan player memiliki kapasitas storage lebih banyak dibandingkan dengan player lain. Skill yang diperoleh Paloma pada game Free Fire yang mampu “cadangan” amunisi yang menjadikan tas menjadi lebih untuk mendapatkan peralatan yang lain.

Skill “Arms-Dealing” dari Paloma bisa ditingkatkan lagi pada saat meningkatnya level karakter. Pastinya inventaris dari peralatan dan perlengkapan juga makin banyak dan siap sedia.

Hayato

Hayato FF
Free Fire

Hayato memiliki kisah hidup yang sangat keren. Hayato juga bisa dikatakan sebagai salah satu foto karakter free fire yang banyak digunakan oleh player. Skill dari hayato ini sangat sakit dan pada saat HP kamu sedikit damage yang dihasilkan juga akan lebih tinggi.

Antonio

Antonio FF
Free Fire

Antonio memiliki foto karakter free fire yang rupawan. Namun, Perlu kamu ketahui antonio ini bisa dibilang karakter free fire yang memiliki durabilitas yang cukup tinggi. Kamu, bisa menggunakan antonio sebagai salah satu yang terbaik dari yang lain. Antonio juga sering digunakan di tournament untuk NB-in team kawanmu.

Laura

Laura FF
Free Fire

Foto Karakter free fire kedua belas adalah laura. Laura juga memiliki abilities yang sangat penting yaitu sniper rifle dan scope yang panjang. Apabila kamu player yang menggunakan laras panjang sangat cocok menggunakan karakter yang satu ini.

Laura juga sangat sering sekali dijadikan cosplay karena parasnnya yang cantik menjadikan karakter yang satu ini menjadi favorit.

Notora

Notora FF
Free Fire

Foto Karakter free fire ketiga belas adalah notora. Memiliki skill reckles bledsing yang pastinya membuat lawan akan bingung. Karena Notora ini memiliki skill escape yang cukup brilian. Ketika Notora memiliki HP yang sedikit akan menambah defense dan damage dari Notara itu sendiri.

DJ Alok

Alok FF
Free Fire

Foto Karakter free fire keempat belas ini adalah hasil kolaborasi DJ Alok dengan Free Fire. Karakter ini merupakan salah karakter terkuat dalam Free Fire karena skill ability yang dia miliki. Sangat tangguh dalam permainan laras panjang dan SMG.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gloo Wall Brassy Core Dan Famas Vampire FF

Maro

Maro FF

Karakter ini memiliki kemampuan yang bernama Falcon Fervor. Skill ini merupakan kemampuan bertipe pasif yang berguna meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 5%. Kemampuan ini tentu dapat berguna musuh yang sudah ditandai hingga 1%. Tambahan Foto Karakter free fire

Level maksimum dari Falcon Fervor (Level 6) memiliki kemampuan menambahkan damage pada jarak tertentu hingga 25%. Sedangkan damage bagi musuh yang sudah ditandai meningkat menjadi 3,5%. Setiap naik level, damage yang dihasilkan akan naik sekitar 0,5%. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!