Gimana Nasib Evos Legend di MPL Season 8? Simak Accurate Prediction Ini!

 

Aloha Vicigers! Bagi para penggemar game Mobile Legends ini pasti bertanya-tanya siapakah yang akan menjadi juara pada MPL season ini. Apakah raja dari segala raja yaitu RRQ atau tim Macan Putih yaitu Evos Legend, ataukah tim merah yaitu Bigetron alphha, ataukah ada juara baru yang akan memenangkan MPL season kali ini?

Eits, sebentar. Bicara mengenai MPL alias Mobile Legends Professional League yang sudah memasuki pada Season 8, adalah turnamen bergengsi dari game Mobile Legends yang sudah berlangsung dari tahun 2017 lalu dan diciptakan oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends.

MPL merupakan sebuah kejuaraan game Mobile Legends yang diikuti oleh beberapa tim esports Mobile Legends Indonesia yang tentunya mempunyai roster dan para pemain yang memiliki skill dan kemampuan yang sangat luar biasa.

Dilansir dari akun instagram resmi MPL ID Official (@mpl.id.official) mengumumkan bahwa jadwal pertandingan MPL ID season 8 ini akan digelar pada tanggal 13 Agustus tahun 2021.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang prediksi kemenangan tim Evos Legend yang pada season lalu menjadi juara MPL, yaitu pada MPL season 7.

Evos Legend merupakan tim yang mempunyai julukan “Macan Putih” ini masih mempunyai pemain yang cukup mumpuni untuk bertanding pada MPL season 8 kali ini.

Seperti yang kita ketahui, pada season lalu yaitu MPL season 7 pemain yang bernama M Ridwan alias Wannn ini dikabarkan akan kembali bertanding untuk memperkuat Evos Legend pada season kali ini, disaat season lalu dia memutuskan untuk rehat dari turnamen ini.

Pemain yang pernah membawa tim Evos Legend menjuarai MPL season 4 dan kejuaraan dunia Mobile Legends, yaitu M1 dikabarkan akan kembali hadir untuk memperkuat tim “Macan Putih” ini.

Kembalinya Wann ke dalam roster Evos Legends di MPL season 8 ini, akan menambah gaya gedor di tim Macan Putih ini. Pemain yang mempunyai mekanisme permainan yang cukup tinggi ini, bisa mengisi role apapun, baik untuk Jungler, Midlaner, maupun offliner.

Selain kabar dari Wann yang akan kembali bergabung untuk memperkuat tim Evos Legend di MPL season 8 ini, datang kabar lain dari salah satu pemain utama Evos Legend yang menjadi MPV atau pemain terbaik di season sebelumnya yaitu Ihsan Besari Kusudana alias Luminaire.

Kabar dari Luminaire yaitu dia akan rehat di MPL season 8 kali ini. Belum ada kabar lebih lanjut untuk hal ini karena dari tim Evos Legend sendiri belum mengumumkan roster dan pemain pada turnamen MPL season 8 kali ini. Mengenai roster dan pemain Evos Legend di MPL season 8 kali ini, diprediksikan menurut sebagian pakar pengamat, yaitu :

  1. Antimage
  2. Rexxy
  3. Wannn
  4. Ferxiic
  5. Clover
  6. Rekt

Dengan roster dan para pemain Evos yang hampir sama dengan MPL season kemarin, kemungkinan akan menjadi back to bank seperti RRQ. Mengingat pada season sebelumnya dengan roster dan pemain yang hampir sama, Evos Legends berhasil menjuarai MPL season ke 7.

Akan tetapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi ketika turnamen ini berlangsung pada bulan depan yang di mana seperti yang kita sudah ketahui beberapa tim yang lain mendatangkan roster baru dan merombak susunan para pemainnya.

Pada turnamen season ini sangat akan menarik, mengetahui bahwa pada season kali ini ada sedikit bocoran bahwa para pemain senior seperti Oura, Donkey dan Masha yang tergabung dalam tim GPX atau lebih terkenal dengan Geng Kapak akan mengikuti turnamen season ini.

Ada satu tim lagi yang dikabarkan akan bergabung dan mengikuti MPL ID season 8 ini yaitu tim Siren Esports. Tim yang berasal dari divisi kedua turnamen Mobile Legends ini yaitu MDL telah berhasil menjuarai MDL secara dua kali berturut-turut atau back to back champions.

Jadi kita tunggu saja untuk penghelatan turnamen bergengsi ini pada bulan depan. Season ini menjadi season yang akan dinanti-nantikan oleh para penggemar game Mobile Legends Bang Bang dan tidak sabar untuk menunggu tim dan para player favoritnya bertanding di kejuaraan bergengsi yang ada di Indonesia ini.

Baca Juga : 3 Hero Mobile Legend Underrated Ini Wajib Dikepoin!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment