Curi Tower Musuh Pake 6 Best Hero ML Ini Deh!

 

Aloha Vicigers! Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang memang  penting memenangkan war. Akan tetapi memenangkan war, bukanlah kemenangan mutlak.  Kehancuran base musuh lah yang menentukan kemenangan.  

Turret/ tower adalah satu elemen penting yang kadang dilupakan oleh beberapa pemain Mobile Legends. Terkadang, semua focus war tanpa ada satu atau dua orang yang mencuri dan menjaga tower.

Mencuri tower musuh sangat penting untuk meraih kemenangan dalam game. Sang pencuri tower harus cermat menentukan timing untuk split push dalam menghancurkan tower lawan. Selain itu, pusher harus memiliki mekanisme kabur yang tinggi, untuk mengantisipasi di-ambush musuh.

Dalam game Mobile Legends, Turret atau  tower merupakan suatu unsur yang sangat penting dan tentunya haruslah dijaga dengan sangat baik. Tim yang dapat dengan cepat menghancurkan turret dan base lawan akan dapat dengan mudah unggul dan mendominasi dalam game bahkan memenangkan game tersebut.

Berikut ini beberapa hero yang bagus untuk dijadikan sebagai sang pencuri tower atau split pusher.

Hayabusa

Hero Assassin ini berpaket lengkap untuk solo push turret, skill 1 hingga 3 nya dapat cepat merubuhkan turret lawan. Skill 1 ataupun skill 3 (ultimate) hayabusa dapat dengan sangat cepat membersihkan minion lawan, sehingga kita dapat langsung menyerang tower lawan sebelum lawan menyadarinya.

Skill 2 Hayabusa dapat digunakan untuk kabur dari kepungan musuh yang datang, atau menyerang langsung musuh yang datang, sehingga akan sangat merepotkan musuh untuk menghentikan Hayabusa.

Sun

Hero Fighter counter Hayabusa di Mobile Legends ini sama-sama memiliki skill pendukung untuk solo split push dalam lane. Skill ultimate Sun dapat menciptakan 2 bayangan / clone dari tubuh asli Sun itu sendiri.

Sehingga hal ini secara otomatis secara cepat dapat menghancurkan tower lawan. Kedua bayangan Clone milik Sun ber-damage 70% dari Sun asli dan dapat bertahan selama dua belas detik, lebih dari cukup untuk menjatuhkan turret dengan satu sampai dua kali serang.

Zhask

Hero bertipe Mage ini satu-satunya yang bisa diandalkan untuk push turret lawan dengan cepat. Skill 1 Zhask atau Nightmaric Spawn dapat summon makhluk kecil sehingga dapat membantunya menyerang turret.

Jadi, dengan 1 anak buah ditambah bantuan 3-4 minion, Zhask berpeluag besar untuk membuat lawan kerepotan menjaga turret mereka.

Zilong

Pada Mobile Legends, Hero fighter legendaris ini boleh dibilang yang paling senior bila dibandingkan hero fighter lainnya dan masih menjadi sesosok hero menakutkan dalam hal untuk mencuri turret.

Dibantu dengan skill ultimate nya, Zilong mendapatkan movement speed dan attack speed selama beberapa detik. Hal ini sangat berguna untuk mencuri turret musuh dengan cepat.

Masha

Satu lagi hero Fighter yang dapat diandalkan, skill nya dapat meningkatkan Attack speed dengan cepat. Damage yang besar ditambah dengan attack speed tinggi, Masha dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin bermain solo lane.

Claude

Mirip dengan gameplay-nya Hayabusa, dapat dengan cepat Claude membersihkan minion serta segera menghancurkan turret lawan. Kombinasi skill ulti skill 2 Claude dan untuk membersihkan minion dapat menciptakan clone Dexter untuk menghindari sergapan musuh yang berdatangan.

Roger

Hero satu ini berstrategi hampir sama dengan Masha. Kombinasi kecepatan baik attack speed ataupun movement speed yang tinggi sangatlah cocok untuk push tower. Bentuk Serigalanya Roger menjadi peran penting untuk menghancurkan tower secara cepat.

Skill 1 mode Lycan Pounce digunakan untuk membersihkan minion yang dilanjut dengan skill 2 Bloodthirsty Howl dalam menyerang tower untuk menambah attack speed sebesar 15% dalam waktu 4 detik.

Aldous

Spesialis hero Fighter rajanya late game ini menjadi rekomendasi selanjutnya untuk push turret lawan. Pengguna Aldous haruslah cermat dan lihai ketika mengumpulkan passive stack-nya karena ketika stack semakin banyak maka semakin besar juga damage Aldous.

Attack super besar saat stack tinggi dapat diandalkan untuk membersihkan minion dan meratakan turret dengan cepat. Ultimate nya yang dapat terbang dan berpindah dengan cepat dapat digunakan untuk kabur atau menjauh dari sergapan musuh dengan memanfaatkan posisi hero musuh yang berada di lane yang lain.

Baca Juga : 2 Best Tips Pake Luo Yi, si Hero Nyebelin!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment