Counter X.Borg Dengan 7 Best Hero Ini!

 

Aloha Vicigers! Sebagaimana yang kita sudah ketahui, game Mobile Legends: Bang Bang dengan begitu banyaknya hero dan begitu banyaknya item dan emblem, tentu pasti akan ada yang namanya kebalikannya atau bisa di katakan counter dari segala hero, item dan yang lainnya.

Pada kesempatan ini, akan lebih banyak membahas mengenai hero apa saja yang dapat meng-counter hero X.Borg yang sangat OP (Over Powered) belakangan ini.

Sebagai salah satu hero fighter yang memiliki tingkat durability terbilang sulit untuk dibunuh dan cukup baik karenakan memiliki damage yang besar yang berasal dari skill serangan miliknya, X.borg juga memiliki skill pasif yang baik.

Lalu siapa sajakah hero terbaik yang dapat meng-counter X.Borg? Simak uraiannya berikut ini!

Baxia

Baxia merupakan hero tank yang memiliki ciri khas yaitu bisa merubah dirinya seperti roda yang berputar dan melaju serta mempunyai kemampuan untuk mengurangi efek Regen HP dari semua hero yang memiliki regen hp yang tinggi. Hal ini akan sangat membantu sekali untuk mengalahkan Xborg yang memiliki regen hp yang tinggi.

Baxia juga dapat menggunakan skill satu sebagai salah satu cara saat Firaga Armormilik  XBorg hilang. Baxia merupakan hero yang bisa diandalkan saat lawan tim menggunakan Xborg untuk meng counter.

Khufra

Khufra merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang dapat meng counter dari semua hero yang memiliki mekanisme skill kabur yang baik dan dapat meng counter hero X.Borg.

Skill dari Khufra sendiri sangat merepotkan karena dapat memberikan efek Crowd Control kepada lawannya. Khufra dapat dengan mudah untuk mengincar X.borg dengan menggunakn skill satunya.

Selain itu, counter X.borg dengan skill dua nya dapat digunakan untuk membuat Firaga Armornya pecah dan skill ultimate nya sendiri bisa digunakan untuk memberikan efek stun kepada X.borg.

Diggie

Diggie merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk counter segala hero yang memiliki skill crowd control dan bisa juga untuk menjadi counter X.Borg.

Diggie memiliki skill ultimate yang dapat membuat rekan satu tim kebal terhadap semua debuff dan memberikan shield tambahan.

Hal ini bisa dimanfaatkan untuk melindungi rekan satu tim ketika X.Borg menggunakan skill ultimate nya. Skill dua nya juga dapat digunakan untuk lock counter X.Borg saat Firaga Armor nya pecah.

Minsitthar

Minsitthar memiliki skill silence yang dapat meng counter semua hero, terutama hero yang memiliki skill dash seperti Lancelot, Saber, Yi Shun Shin dan yang lainnya.

Hero ini menjadi hero fighter yang dapat digunakan untuk counter X.Borg, skill menariknya akan sangat berguna sekali untuk menarik X.Borg selepas Firaga Armornya pecah.

Tambahan shield dari skill nya juga dapat membantunya untuk melawan X.Borg dengan mudah. Selain itu efek silence dari skill ultimate nya sendiri juga akan menyulitkan X.Borg untuk melepaskan diri dari silence yang cukup lama tersebut.

Lunox

Selanjutnya adalah hero Lunox, merupakan salah satu hero mage yang memiliki julukan sang “penghancur hero tank”. Lunox bisa menjadi pilihan kalian untuk meng counter X.Borg, kemampuan hero satu ini bisa meningkatkan Magic Penetration.

Gunakan kemampuan pasif Lunox yang mana semua atribut Cooldown akan di conversi menjadi Magic Penetration, semakin banyak kalian memiliki atribut Cooldown maka semakin besar Magic Penetration yang akan kalian dapatkan.

Tidak hanyaitu saja, X.Borg juga akan sangat kewalahan dengan setiap serangan Lunox, hero satu ini memiliki serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan yang dapat berubah menjadi Immune terhadap serangan X.Borg.

Ketika X.Borg menyerang dengan skill ultimatenya, Lunox dapat berubah memasuki Light of Barrier, dia tidak dapat diserang (immune) dan memberikan magic damage dan balik menyerang X.Borg.

Paquito

Berikutnya adalah Paquito yang mempunyai julukan sebagai sang petinju, merupakan hero fighter yang cukup sering di pick di Season saat ini, Paquito bisa dengan baik untuk meng counter X.Borg.

Keuntungan uatama hero satu ini yaitu mengandalkan combo skill tanpa cooldown miliknya. Bila kalian bermain dengan agresif dan mendominasi saat bertemu satu lane dengan X.Borg, maka X.Borg bisa kalian hajar.

Kedua hero ini memang merupakan offlaner yang tangguh, bahkan keduanya adalah hero yang sangat haram hingga saat ini. Dengan kemampuan combo Paquito, kalian bisa mendesak X.Borg untuk memecahkan Firaga Armor nya, gunakan combo cepat seperti menggunakan ultimate dua kali dan skill 2 berturut-turut.

Dengan serangan yang cepat ini akan memberikan Crowd Control sekaligus damage yang cepat dan membuat X.Borg kalah sebelum melakukan inisiasi.

Baca Juga : 6 Rahasia Free Fire Yang Wajib Newbie Tau!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment