5 Best Tips Auto-Booyah di Free Fire Buat Pemula!

 

Aloha Vicigers! Untuk meraih booyah di game Garena Free Fire tidak semudah ketika kita membalikan telapak tangan, loh kok bisa? Tentu saja karena pada game Free Fire kamu memerlukan strategi agar bisa meraih kemenangan disetiap pertandingannya.

Di game battle royale ini memiliki berbagai macam senjata yang bisa kita gunakan untuk bertahan hidup dari serangan musuh yang juga menginginkan kemenangan, tentu saja kita juga harus bisa menyerang balik musuh untuk meraih kemenangan dan dapatkan hadiah.

Kebanyakan gamer sering kali bermain Free Fire hanya sekedar main saja tanpa mendalami seluk beluk bagaimana cara bermain dengan benar oleh karena itu kita akan sedikit membahas tips bermain Free Fire supaya dengan mudah mendapatkan BOOYAH!

Mungkin kamu pernah menyelesaikan ribuan pertandingan di Garena Free Fire tetapi tidak pernah menang? Atau kamu sudah berhasil membunuh ratusan musuh tetapi tidak menncapai akhir game dan berarkhir dengan booyah?

Kita semua pada awalnya adalah pemula di mana satu-satunya cara menjadi seorang pro player adalah dengan berlatih semaksimal mungkin, atau bisa dengan mengikuti beberapa tips trik cara bermain Game Free Fire berikut ini. Jangan diambil pusing, hal itu sangatlah biasa dan normal.

Penasaran? Begini tips menang dengan mudah di Game Garene Free Fire, let’s check this out!

Gadgetmu Apa?

Dimisalkan kamu adalah seorang pemain Counter Strike Global Offensive (CSGO) berpengalaman yang terbiasa bermain di desktop dan baru mengenal game seluler, sebaiknya kamu gunakan Emulator Android Seperti Bluestack atau Nox. Maka, tugas kamu adalah pilih perangkat yang sesuai biar booyah!

Sesuaikan Head-UP Display

Tips booyah Free Fire selanjutnya, sesuaikan Head-UP Display dengan kenyamanan kamu yakni dengan cara mengaktifkan tombol api pada sisi kiri serta posisikan tombol teropong dan lompat karena nantinya hal ini akan sering kamu gunakan dalam setiap pertempuran.

Menyesuaikan sensisitivitas berefek sangatlah penting dan berdampak besar pada gameplay. Pengaturan sensitivitas antar pemain satu dengan yang lainnya tentunya berbeda, sensitivitas disesuaikan dengan kenyamanan para gamers masing-masing.

Cuma Accesories!

Biar booyah, jangan terlalu fokus sama aksesoris, ingat tips Free Fire yang satu ini! Beberapa item seperti celana, kaos, dan topi itu hanyalah aksesoris. Item ini tidak memberikan keuntungan dan memberi efek apapun pada gameplay untuk karakter yang kamu pilih.

Item aksesori ini dijual dengan diamond (mata uang dalam game) yang dapat kamu beli dengan real money tapi tidak memberikan keuntungan apapun selain hanya terlihat keren saja.

Jangan Salah Pilih Karakter!

Pilihan karakter yang tepat, dengan kemajuan kamu dalam bermain, kamu bisa membuka kunci berbagai karakter yang dapat kam pilih untuk dimainkan. Masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus yang dapat memberi kamu keunggulan dalam setiap pertempuran.

Tugas yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui jenis permainan yang kamu sukai sebelum memilih karakter yang sesuai. Pasalnya, karakter-karakter Free Fire menawarkan keuntungan seperti berikut ini:

  1. Ford – 4% lebih sedikit kerusakan saat berada di luar zona aman
  2. Nikita  – 4% lebih cepat dalam pengisian ulang mesin ringan
  3. Kelly – 15 peningkatan kecepatan sprint
  4. Misha – 2% kecepatan mengemudi lebih cepat
  5. Andrew – 2% lebih sedikit kehilangan daya tahan

Kamu dapat membuka kunci karakter ini dengan berlian (uang nyata), mata uang dalam game, atau dollar (walaupun Misha hanya dapat dibeli dengan berlian).

Lokasi Pendaratan

Next tips, sering-seringlah mendarat di lokasi yang banyak orang mendarat. Setidaknya untuk di awal permainan Free Fire, hindari lokasi yang disukai pemain yang terhitung “PRO”. Pada awalnya mungkin kamu tidak akan bertahan lama tetapi hal ini akan membantu kamu terbiasa.

Tips lainnya, pada dasarnya setiap pemain bermain untuk menang dan mereka akan membunuh kamu. Maka, pilihlah selalu tempat yang jarang dikerumuni, disarankan untuk mendarat di tempat yang tidak banyak lawan. Hal ini juga akan membantu kalian mengumpulkan perlengkapan Free Fire lainnya dan senjata terbaik dengan mudah.

Seperti game battle royale lainnya, sangat penting untuk disadari bahwa ini bukan tentang mendapatkan membunuh terbanyak tetapi tentang bagaimana kamu untuk bertahan hidup guna mencapai akhir permainan dengan booyah atau menang.

Jadi kamu tidak apa-apa untuk duduk di sudut dan menunggu sampai akhir, jika kamu harus menembak, pastikan itu untuk pertahan diri atau menjamin kamu tidak terbunuh oleh musuh. Seperti yang kami katakan peta mini bukan hanya memberikan posisi di mana kamu berada tetapi sebagai orientasi kamu.

Baca Juga : The All New Best Skin di PUBGM Juli 2021, Penasaran?!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment