Bottle Resmi Gabung Bigetron Alpha Gantikan Role Jungler BTR Branz di MPL S8?!

 

Tepat di awal bulan Juli 2021 ini, Bigetron Esports telah resmi memperkenalkan Bottle sebagai bagian dari BTR Alpha.

Pada halaman YouTube official Bigetron TV, mereka juga tidak ragu menginformasikan bahwa Bottle akan langsung berjuang bersama BTR Alpha di skena level tertinggi MLBB Indonesia, MPL Season 8.

Siapa yang sangka, saat ini akhirnya Bottle telah resmi berseragam Bigetron Esports.

Buat kamu yang belum tahu, Agung Dita alias Bottle sebelumnya merupakan bagian dari tim Genflix Aerowolf, di tim lamanya ia mempunyai role sebagai jungler, dan rumornya di Bigetron Alpha pun dirinya akan mempunyai role yang sama.

Profil Singkat BTR Bottle

Agung Dita alias BTR Bottle yang saat ini sedang berumur 17 tahun, merupakan pro player MLBB asal Bali loh Vicigers.

Dirinya mengaku mendapatkan julukan tersebut, berawal dari plesetan panggilan keluarga dan temannya ketika masih kecil.

Mempunyai kebiasaan yang unik, sewaktu kecil Agung Dita sangat suka memainkan sabun “Dettol”, lalu diplesetkan menjadi “Botol”, dan sampai sekarang jadilah dipanggil dengan sebutan “Bottle”.

btr bottle

Awalnya, ia bermain Mobile Legends karena diajak oleh temannya, saat itu dirinya juga mengidolakan Jess No Limit beserta timnya di MPL S4.

Nah, sejak saat itulah, ia akhirnya berniat untuk serius di dunia esports nih Vicigers, dan berawal sejak SMP Kelas 9 ia mulai mengikuti skena kompetitif MLBB.

Saat MPL S7 lalu, dirinya sempat mengaku kalau Ling, Lancelot, dan Claude adalah hero favoritnya, kalau Vicigers sekarang hero favoritnya apa nih?

Oia, buat kamu yang penasaran dengan player baru BTR Alpha ini, kamu bisa langsung kepoin instagram pribadi miliknya di @agungdita_.

btr bottle

Banyak juga ya followers-nya, terhitung per hari ini Agung Dita sudah memiliki followers sebanyak 15.8K. Tapi, wajar sih pro player dengan bakat yang hebat mempunyai banyak penggemar/fans.

Baca juga: 3 Hero Mobile Legends Terhebat yang Bisa Bikin Push Rank Cepat Menang! Siapa Saja?

Bottle Gantikan Role Jungler BTR Branz?

Di MSC 2021 lalu, BTR Branz tidak ikut memperkuat tim Bigetron Alpha, karena tersandung masalah yang mungkin kalian semua tau lah ya. Itu loh, yang lupa matikan mic!

Itulah yang menyebabkan Bagus Wiloko alias Branz ini dibebastugaskan oleh Bigetron Alpha, sehingga harus rela absen di MSC 2021. Tercatat saat MSC 2021 kemarin, hanya Kyy, Maxx, Matt, Rippo, Dreams, dan Renbo yang memperkuat tim BTR Alpha, tanpa Branz.

Posisi branz sebagai jungler ketika MSC 2021 berlangsung juga digantikan sementara oleh BTR Maxx dan BTR Renbo.

btr branz

Untungnya pada saat itu, pihak Bigetron sepakat untuk tidak memecat Branz, karena dirinya juga merupakan salah satu pro player ujung tombak yang memperkuat BTR Alpha.

Branz sendiri adalah kapten dan sosok andalan BTR Alpha, sehingga pada MPL Season 7 lalu, Bigetron berhasil lolos sampai ke babak grand final. Walaupun harus puas hanya menjadi runner-up setelah dikalahkan oleh EVOS Legends.

Oke, kembali ke isu atau rumor yang sedang hangat saat ini, mengenai BTR Bottle yang akan gantikan posisi role jungler BTR Branz, masa sih?

Hal tersebut memang belum sepenuhnya benar, karena pihak BTR sendiri belum mengumumkan informasi tersebut secara resmi.

Sebelumnya, Agung Dita juga pernah dirumorkan akan bergabung dengan EVOS Legends loh, karena sempat kedapatan sedang mengikuti scrim bersama tim EVOS.

EVOS Esports logo

Setelah itu, barulah muncul isu, kalau dirinya akan masuk Bigetron, karena banyak yang berspekulasi bahwa BTR saat ini sedang kekurangan role jungler, yang dapat diisi posisinya oleh Bottle.

Hal tersebut banyak dispekulasikan, karena beberapa waktu lalu sang jungler BTR Branz sedang terkena masalah.

Sebelum Bigetron Esports mengeluarkan pengumuman resmi terkait bergabungnya Bottle, Agung Dita sempat terlihat sedang berada di GH Bigetron saat BTR Renbo sedang melakukan live streaming.

Baca juga: 5 Alasan Beatrix Menjadi Kuat di Mobile Legends!

Pasti seru banget kan di MPL Indonesia Season 8 nanti Bigetron Alpha kedatangan pro player baru yang akan memperkuat tim mereka.

Kira-kira BTR Bottle sudah fix belum ya mengisi role jungler? Apalagi akhir-akhir ini santer terdengar bahwa BTR Branz akan berpindah role ke gold laner.

Bagaimana pendapat kalian Vicigers? coba tulis di kolom komentar ya!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment