Cobain Hero Aldous Pake 3 Best Tips+Trik Ini!

 

Aloha Vicigers! Sekali hit langsung musnah! Yup! Inilah salah satu hero super OP (Over Powered) dan salah satu fighter terkuat yang sering di-banned pada ranked yaitu Aldous. Aldous adalah hero fighter yang dikenal dengan One Punch Man di Mobile Legends: Bang Bang.

Bagaimana tidak? Tinju haram yang dimiliki hero satu ini, memiliki burst damage yang sangat tinggi melalui satu pukulannya. Tidak heran pada akhir permainan/late game hero ini menjadi ancaman, karena pukulannya bisa langsung melenyapkan lawan tanpa mereka sempat memberi perlawanan balik.

Yuk kita simak tips dan trik bermain hero Aldous dan keunggulan setiap skill-nya!

Sekarat? Jangan Harap Bisa Recall

Inilah keunikan dari Aldous, skill ultimate-nya. Ia dapat membuka map kemudian semua lokasi lawan serta HP lawan pun dengan jelas diketahui tim. Bila kebetulan sedang ada lawan yang sedang sekarat, maka dimanapun mereka berada, siap siap menyambut kedatangan Aldous terbang menyerangnya secara langsung.

Lawan yang sedang diincar Aldous tidak dapat melakukan recall ke base-nya. Maka kematian mutlak lawan pun dicatat! Hanya saja, kita wajib menggunakan hero lock mode agar dapat menghindari resiko kesalahan dalam mengincar target.

Selain digunakan untuk menyerang, Skill ultimate juga bisa kita gunakan untuk kabur dari situasi kritis. Caranya, adalah dengan mengincar hero musuh di lane lain dan berhenti di tengah-tengah (cancel ultimate).

Kita juga bisa manfaatkan skill ini untuk berpindah area membantu teman kita di lane lain yang sedang membutuhkan pertolongan dengan segera. Ingat, skill 3 milik si Raja Late Game ini  memiliki beberapa kegunaan jadi manfaatkanlah detail-detail seperti ini di battlefield.

Basic Attack-mu Gak Berasa!

Rajanya late game ini punya skill defense  yang  luar biasa nyebelin. Skill 2-nya memiliki kelebihan yang sangat berguna bagi seorang fighter. Selain memberikan movement speed sesaat, jadi kamu punya kesempatan untuk melarikan diri.

Skill ini juga membuat Aldous kebal/immune dari basic attack yang lawan berikan. Damage yang diterimanya pun sebesar 50% dari damage yang diberikan lawan. Tentu ini sangat tidak adil bagi hero jarak dekat atau close combat lawan saat satu vs satu.

Skill 2 milik Aldous ini bisa kita manfaatkan untuk play safe hingga minimal terkumpul 100 stack. Barulah  kita bisa mulai main sedikit agresif dan  mulai cicil push lane.

Lenyap Hanya dengan Satu Hit

Fokus mengumpulkan stack secepat dan sebanyak mungkin merupakan kunci terpenting saat memainkan Aldous. Kita harus playsafe di early game dan selalu usahakan mendapat last hit dengan skill 1 agar stack lebih cepat terkumpul.

Andalan serangan utama hero ini adalah Burst damage one shot. Damage skill satu ini hanya bisa diperkuat melalui cara mengumpulkan jumlah stack hingga semaksimal mungkin yaitu berjumlah 500 stack.

Beragam cara untuk mengumpulkan stack, bisa dengan last hit menggunakan skill 1 terhadap 1 minion atau 1 monster jungle, Aldous mendapatkan stack masing masing, sebesar 3 stack.

 Apabila last hit terhadap 1 hero musuh, 1 tower musuh, 1 Turtle dan 1 Lord menggunakan skill 1, maka stack yang didapatkan masing-masing sebesar 10 stack sekaligus.

100 stack yang dikumpulkan Aldous, belum cukup untuk ikut berpartisipasi di war. Sebaiknya tetap fokus mengumpulkan stack setidaknya hingga 200-an stack terkumpul.

Bila lebih dari 200 stack sudah terkumpul, lawan sudah bisa kita lenyapkan dengan beberapa hit saja dari skill 1.  Apalagi bila sudah mencapai lebih dari 300 stack maka kita sudah tidak perlu terlalu fokus mengumpulkan stack lewat  minion dan farming, sebab hero-hero tipis seperti marksman, mage, assasin, support bisa menyumbang stack  dengan sekali pukul (one shot kill).

Kalau stack sudah terkumpul lengkap yaitu 500 stack, maka tidak ada yang bisa menahan tinju haramnya. Meski demikian, bukan berarti kamu tidak lagi membutuhkan bantuan tim.

Walaupun Aldous sangat kuat sebagai solo carry dan sanggup menghancurkan turret sendirian sambil melawan beberapa musuh yang meng-ambush, tetaplah kalian gunakan backup dari tank dan kerjasama tim, jangan gegabah!

Sekuat apapun Aldous di late game, bukan jaminan dia kebal kematian.walau bagaimanapun, manfaatkan teamfight dengan baik. Karena kemenangan mutlak tidak terletak di war, tapi terletak pada kekompakan tim menghancurkan base musuh.

Selamat mecoba ya guys!

Baca Juga : The All New Best Skin di PUBGM Juli 2021, Penasaran?!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment