X.Borg Sering DiBanned Pada Season 8 ML, Simak Top 4 Ini Alasannya!

 

Aloha Vicigers! Hero yang dianggap over power maupun hero-hero dengan skill yang dianggap mematikan, membuat kita harus melakukan ban pada hero-hero tertentu di Mode Rank saat bermain Mobile Legends.

Setiap tim memiliki hak untuk melakukan ban  masing-masing tiga hero. Beberapa hero jadi langganan ban belakangan ini, salah satunya adalah X.Borg.

Hero ber-role fighter ini menjadi langganan ban saat ini, kenapa? Tentu saja karena hero ini masuk ke dalam daftar hero Meta Mobile Legends. Skill alami milik X.Borg ini meliputi beberapa kemampuan khusus seperti True Damage, Durability, Burst Damage, dan Continues DPS.

Bila player cukup ahli dalam memaksimalkan setiap kemampuan khusus X. Borg ini, tentu saja menjadi ancaman terhadap kemenangan lawan. Masih banyak alasan mengapa hero ini jangan sampai lepas ke tangan musuh dalam pertandingan, terlebih di Mode Ranked. Yuk kita simak!

Makin Lama, Makin Panas!

Damage Fire Missiles, dapat memberikan rasa perih yang sama seperti skill pasif. Bedanya adalah musuh yang mencapai suhu tertinggi akan menerima True Damage dan memberikan efek slow.

Skill satu  ini dapat menyemburkan api dengan tingkat temperatur dari kecil hingga besar. Bila hero lawan mengenai Fire Missiles-nya X. Borg maka semakin besar atau semakin panas temperatur yang diterima.

Belum lagi, X. Borg dapat memberikan Physical Damage. sebesar 40 (+50% total Physical Attack) yang berasal dari skill pasif-nya bernama Firaga Armor.

Bila di-combo dengan skill 2-nya yang bernama Fire Stake, maka X. borg dengan mudah menembus garis pertahanan lawan.  Skill 2-nya X.Borg  ini dapat menarik lawan dan menghasilkan Physical Damage senilai 50 (+20% dari total keseluruhan Physical Attack).

Baru dua skill loh, bayangkan gimana kalau ultimate-nya lagi nyala? Pecah!

“Si Hero Haram”

Ia punya ultimate skill yang dapat menyemburkan api, bentuknya lingkaran. Dalam hitungan detik, meledak seperti nuklir. Skill ini disebut juga dengan Damage Area di mana banyak hero musuh yang akan terkena damage secara bersamaan. 

Kalau momennya pas sih, Hero role fighter satu ini sangat berpotensi besar untuk menciptakan savage di battlefield dengan mudah. X. Borg memperoleh 200 (+100% extra Physical Attack) poin Physical Damage yang memberinya efek slow kepada musuh. Damage ini berasal dari skillultimate-nya yang bernama Last Insanity.

Multi-role Hero

Saat menggunakan emblem fighter, ia memiliki defense sekaligus damage yang seimbang. Cocok untuk kamu yang suka bermain lebih santai. Jika menggunakan emblem Assassin, damage akan meningkat dan defense menurun yang mengharuskannya bermain agresif tapi playsafe.

X.borg juga bisa dipasangkan emblem tank yang dapat membantu pertahanan tim. Dengan damage yang cukup terasa perih tapi juga HP cukup tebal, segingga tidak mudah mati.

Jagonya Team Fight

Dengan kemampuan khusus seperti Burst Damage, True Damage, Durability dan Continues DPS bila mana dimanfaatkan dengan baik oleh pilot yang tepat maka hero OP satu ini akan meruntuhkan garis pertahanan musuh dengan mudah.

Belum lagi bila si pilot menggunakan  combo skill yang tepat, yaitu skill 2-1-3 maka musuh akan lenyap seketika. Bagaimana tidak?

Skill 2 X. Borg menarik lawan ke arahnya, lalu gunakan skill 1 untuk “membakar” dan memperlambat gerak lawan, terakhir keluarkan ultimate.

Bila kalian ingin lebih mahir “membegal” lawan menggunakan hero ini, kalian wajib memperhatikan apakah X.Borg sedang berada dalam Armor State atau Armorless State, demi keselamatan kalian.

Bagaimana cara membedakannya? Bisa dilihat dari HP bar X.Borg yang warnanya coklat. Jika dalam kondisi Armorless State, berarti HP bar X.Borg yang warnanya coklat tidak terlihat yang membuatnya tidak bisa mengeluarkan skill ultimate, juga mudah mati.

Sebaliknya, jika kalian berada dalam kondisi Armor State, maka HP bar X.Borg yang warnanya coklat jelas terlihat artinya kalian bisa mengeluarkan skill ultimate. Dalam situasi ini, X. Borg tidak mudah mati.

Saat ini, X.Borg selalu menjadi hero yang direbutkan oleh para player untuk bermain di mode ranked. Bagi player yang masih berada di tier rendah seperti grandmaster ke bawah, tentu  tidak jadi masalah karena X.Borg bisa dipakai kedua tim yang bertanding.

Namun bagi tier di atas Grandmaster seperti Legend, Epic, dan Mythic, hero ini menjadi suatu bahan rebutan yang tidak kunjung henti. Daripada mengadu nasib untuk mendapatkan hero satu ini, maka X.Borg akan di ban dari Mode Rank.

Gimana? Kalo kamu mau nge-pick hero ini apa ban aja sekalian?

Baca Juga : Welcome! The All New Killspark Shinobi, Incubator Baru FF Juli 2021!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment