5 Hero Damage Push Paling Pas Saat Ngerank! Mobile Legends Season 20!

 

Hallo sobat Viciger, kalian harus tau nih kalo damage push sekarang ada pada 5 hero yang akan mimin jelasin, meta sekarang memang bikin kita menjadi harus mencari kelemahan musuh dalam meta saat sedang bermain, Nah buat Vicigers yang kalo push rank masih suka kalah, mimin ada solusinya nih dengan menggunakan hero damage push yang cukup sakit, mau tahu cara selanjutnya sobat?

Yuk simak berikut ini 5 Hero Damage Push Paling Pas Saat Ngerank! Mobile Legends Season 20!

Baca juga artikel : Baru! The All New 6 Hero ML Ini Segera Hadir!

Berikut adalah 5 hero paling pas untuk push rank yang wajib diketahui! Simak dibawah ini apakah hero kalian ada dalam daftar kategori Hero favorit kamu saat? 

1. Granger
Sumber gambar: uhdpaper.com

Di urutan pertama ini ialah Granger yang sudah salah satu menjadi hero paling populer di season 20 saat ini. Karna memang terbilang sangat berdamage dan masih cukup sakit ketika sobat memakainya,  dan sekarang ini hero cara mudah push rank dengan Granger dan Yi Shun-Shin satu satunya opsi hero marksman yang paling mudah dan paling pas. Dan hero Granger juga telah dipick oleh para player MSC 2021 sebanyak 26 kali.

Dan hero Granger ini juga cukup terbilang pergerakan hero yang cukup lincah, hero yang mandiri dalam farming begitupun cepat, jadi tidak ada alesan untuk tidak mengepick hero yang satu ini dan juga terbilang hero lategame untuk perlawan yang musuhnya keras-keras  

2. Lunox
Sumber gambar: uhdpaper.com

Di urutan kedua ini ialah role mage sudah pada tahu kan, siapa lagi kalo bukan Lunox, banyaknya peserta yang menggunakan Lunox juga seperti MSC 2021 bahkan sering kali di gunakan, Lunox juga merupakan hero yang bisa digunakan di seluruh lanenya. 

Kemampuan saat ini pada hero Lunox yang memeliki Hero regen dan damage yang sangat mematikan masih terbilang hero yang pas dan cocok untuk push rank, dan juga Ultimate Lunox mempunyai dua jenis skill yang berdeda bisa digunakan untuk bertahan dan menyerang.

3. Harith
Sumber gambar: uhdpaper.com

Hero urutan ketiga ini juga masih di role Mage, yang juga cukup terbilang banyak digunakan pada MSC 2021 lalu, Siapa lagi kalo bukan Harith. Biasanya hero ini menjadi hero bagian di area gold lane, dengan kelincahan yang begitu merepotkan dan juga damage yang besar Harith kerap menjadi Meta di beberapa waktu terakhir. 

4. Benedetta

Sumber gambar: uhdpaper.com

Lanjut di urutan keempat, hero yang juga sangat banyak sekali di pakai pada masa MSC 2021 dengan ke aktifan dan kelincahan hero tersebut yang membuat para lawanya kerepotan, diduduki di posisi Role Assasin yaitu Benedetta. 

Benedetta adalah hero yang pas pada saat digunakan untuk menjadi core dari sebuah tim. Tetapi hero ini terbilang sulit, gerakan yang amat lincah, durability yang tinggi , dan serangan yang mematikan menjadi keunggulan dari hero ini. kerap banyak sekali yang menggunakan hero tersebut untuk push rank dikarenakan cocok sekali untuk digunakanya pada saat meta ini.

5. Paquito

Sumber gambar: uhdpaper.com

Dan pada urutan terakhir ini adalah seorang fighter yang baru saja dirilis pada tahun ini, siapa lagi kalo bukan Paquito. Hero yang dijuluki tukang uppercut ini amatlah sangat merepotkan juga untuk perlawanan kepada tim, karena pas sekali pada season ini ketika ingin push rank, dan salah satu bagian dari exp lane ini menjadi favorit para pemainya. 

Tidak cuma damage yang besar saja, namun hero ini juga menjadi pembuka war bagi tim yang dapat membunuh core atau jungler musuh dengan sangat mudah. Sehingga tidak mengherankan lagi Paquito menjadi langganan ban.

Jadi buat sobat semua, ketika sedang push rank lalu hero andalan sobat sudah di pakai oleh tim atau di ban, sobat jangan khawatir untuk tidak menggunakan hero favoritnya, kalian masih banyak hero-hero dengan berdamage sakit yang sudah mimin kasih tau di atas.

Gimana sobat semoga bermanfaat barusan yang Vicigers jelasin menarik bukan? untuk push hari-hari kedepanya nantikan berita dan info selanjutnya yaa.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment