Top 6 Pengisi Suara Mobile Legend, Salah Satunya Orang Indonesia!

 

Aloha Vicigers! Selama ini kita penasaran dengan tampang dan sosok orang-orang pengisi suara dari para hero Mobile Legends. Jumlah hero Mobile Legends ada puluhan, di setiap role-nya, minimal ada 10 hero.

Mulai dari tank, fighter, support, marksman, hingga mage. Agar semakin menarik, Mobile Legend sampai menggaet beberapa actor dan aktris untuk ikut memeriahkan dengan mengisi suara hero-hero MLBB. Yuk kita lihat siapa saja artis atau aktor terkenal itu.

Jessica Iskandar

Kini kolaborasi antara Jedar dan Mobile Legends kembali dilakukan untuk menjadi pengisi suara Bahasa Indonesia dari tokoh hero lokal Layla. wanita yang berprofesi sebagai presenter dan juga pemain film ini terlihat menjalani proses rekaman suara sekaligus menjalani wawancara mengenai kolaborasi ini.

Pada kesempatan itu, MobileLegends: Bang Bang meluncurkan tokoh hero terbaru baru Indonesia yang diberi nama Kadita yang terinspirasi dari tokoh legenda Nyi Roro Kidul, dan Kadita merupakan karakter tokoh hero kedua dari Indonesia setelah karakter tokoh Gatot Kaca.

Cian Hoyne

Cian Hoyne adalah seorang actor pengisi suara. Berlatar belakang pendidikan Bachelor of Arts di Drama Performance di TU Dublin Conservatory of  Music & Drama, pria kewarganegaraan Irlandia ini mengisi suara beberapa hero di Mobile Legend seperti hero Martis, Kaja, Hylos, Zhask, Faramis, Aldous dan Helcurt.

Conor Eyre

Sejak kecil, bakat musik Conor dan kecintaannya pada suara mendorongnya menuju karir di bidang akting suara. Namanya tersohor di TV, video game, dan  lainnya.  Karya  Conor  telah didengar oleh orang-orang di seluruh dunia – menjadikannya sebagai salah satu pengisi suara terbaik Irlandia, dengan keahlian multitalenta.

Prestasinya yang baik, membawanya ke jenjang pekerjaan yang berkelanjutan. Banyak perusahaan besar menggunakan jasanya. Montoon yang mengembangkan  Mobile Legend salah satu perusahaan yang menggaet Conor.

Conor mengisi suara hero Alpha, Balmond, Saber, Gord, Jawhead, Belerick, Leomord, Thamuz, Argus, Terizla dan Gusion yang mana  telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Joe Goffeney

Joe Goffeney adalah seorang voice aktor, Sutradara, dan Moderator Freelance dari Kalamazoo, Michigan.

 yang sudah membintangi tokoh di Arby ‘n’ the Chief: Next Gen (2018), Konsui Fighter (2018) dan Hayseed Knight (2017).  Berlatar belakang pendidikan di Western Michigan University, Joe berbakat menyuarakan karakter yang lebih muda, terutama dalam rentang suara remaja hingga dewasa muda.

Dia menyuarakan dalam banyak video game dan novel visual. Dia juga telah melakukan banyak pekerjaan komersial untuk perusahaan-perusahaan besar, salah satunya Mobile Legend. Joe mengisi suara hero Dyrroth.

Jaclyn Castaneda

Sebagai seorang aktris suara berpengalaman dengan lebih dari 6 tahun, Jaclyn telah bekerja dengan banyak perusahaan di kartun, game, dll.

Perempuan campuran Brazil – Amerika ini berspesialisasi dalam mengisi suara anak-anak dan remaja. Karena bakatnya ini, Montoon menggaet  Jaclyn Castaneda sebagai pengisi suara hero Wanwan dan  Commander Eva.

Baca juga: Mobile Legends x Star Wars Hadirkan 2 Best Skin Ini!

Cristina Danielle Valenzuela

Selanjutnya, kalian pasti bertanya – tanya siapa sih pengisi suara announcer Mobile Legend Bang Bang yang ngomong “welcome to Mobile Legend” sampe ngomong “Defeat” atau “Victory”. Nah ini nih orangnya, Cristina Danielle Vallenzuela.

Dia berkontribusi besar di sebagai pengisi suara di Mobile Legend dibanding yang lainnya. Bukan hanya mengisi suara sebagai announcer di Mobile Legend, Cristina juga menjadi pengisi suara hero mage nyebelin yaitu Kagura.

 Wanita kelahiran tahun 1987 ini, sudah menggeluti profesi menjadi voice aktris sejak tahun 2005. Berlatar belakang pendidikkan di Universitas Negeri California, wanita berkebangsaan Amerika Serikat ini telah menjadi pengisi suara di banyak tokoh seperti Magical Girl Lyrical Nanoha di Nanoha Takamachi, K-On! di Mio Akiyama, dan Kotori Minami di Love Live!

Nah kalian sudah mengetahui siapa-siapa saja yang menjadi pengisi suara dari para hero favorit kalian di Mobile legend. Adakah pengisi suara yang kamu kenal atau kagumi? Hero mana nih yang suaranya menurutmu paling terdengar keren? Pastikan agar kamu bermain game dengan bijak dan beristirahatlah dengan cukup.

Baca juga: Luo Yi: 2 Best Tips + Trik Pake Hero Nyebelin Satu Ini!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment