Gak Cuma Kita! 5 Best Artis Ini juga Pro Player Mobile Legend Loh!

 

Aloha Vicigers! Komunitas game Mobile Legends: Bang Bang kian hari terus mengalami peningkatan dan belum terhentikan. Game ini muncul pertama kali pada 2017 di Indonesia, MLBB berhasil menarik minat berbagai kalangan, termasuk artis-artis papan atas tanah air pun ikut melepaskan penat dari kesibukkan mereka di tengah wabah covid-19, melalui game ini.

Saat covid-19 masih belum juga hilang, demi melindungi diri sendiri dan lingkungan, kita mau tidak mau harus diam di rumah. Di situasi seperti ini kebahagiaan sebagian orang terbatasi karna sulit bertemu dan bepergian. Meski begitu, melepaskan penat akibat covid-19 ini dengan cara bermain game online Mobile Legend adalah pilihan sebagian orang.

Ada artis yang sekedar bisa memainkannya, ada juga yang memang piawai memainkannya. Nah siapa aja nih artis-artis tanah air yang bermain game MLBB? Yuk intip!

Baim Wong

Pertama, artis yang gemar memainkan game Mobile Legends adalah Baim Wong. Hero Natalia adalah salah satu hero favoritnya. Saat memainkan hero assassin yang passive skill-nya bisa menghilang ini, Baim Wong mampu memaksimalkannya.

Aktor multi talenta ini juga  masuk ke salah satu skuad MLBB yaitu GPX (Geng Kapak). Selain itu Baim juga sering main bareng dengan para pro player MLBB seperti Donkey dan Oura.

Natasha Wilona

Pemain sinetron “Anak Langit” ini ternyata sangat piaway bermain Mobile Legends. Perempuan berparas cantik ini sudah mencapai tier Mythical Glory di season 17.

Aktris ini gemar menggunakan hero ber-role mage seperti Vexana dan Angela sebagai andalannya.  Evos mengunggah video YouTube yang menampilkan Natasha Wilona bermain MLBB dengan nickname akun “charmeine” ikut bermain bersama dengan squad Evos.

Anak-anak Evos seperti Evos REKT, Evos Revici, Evos Zoeybit, dan Evos Earl mabar bersama Natasha Wilona. Artis cantik yang berambut panjang ini, saat itu menggunakan hero Vexana, yang ternyata sudah mendapat gelar Supreme 3 Vexana.

Terbukti dari capaian supreme Vexana-nya, selama game berlangsung dirinya mampu menjadi support yang baik untuk tim Evos. Saat itu capaian Rank Wilo sudah mencapai tier Mythic II dengan poin 442, capaian ini terbilang sangat tinggi.

Raffi Ahmad

Aktor film sekaligus presenter kondang ini juga menjadikan MLBB sebagai game pelepas penatnya. Raffi Ahmad juga sering live streaming dirinya yang sedang bermain MLBB. Rans Entertainment mengunggah video saat Raffi Ahmad dan Baim Wong  tampak mabar dengan beberapa teman dari Raffi.

Kala itu Raffi Ahmad cukup menjadi sorotan penonton karena Raffi yang sedang memainkan peran sebagai Tank dengan Hero Tigreal pergi meninggalkan timnya saat Lord melakukan penyerangan ke Turret musuh.

Raffi Ahmad sedang melakukan buff saat timnya menyerang musuh. Hal tersebut terulang pada saat late-game, ketika timnya diserang, Raffi juga sibuk melakukan jungle di buff merah. Untungnya, tim Raffi dan Baim Wong dapat memenangkan pertandingan, dengan kerjasama diakhir yang cukup baik.

Raditya Dika

Novelis yang juga komedian ini tak kalah pamor di Land of Dawn MLBB. Pria yang akrab dipanggil Bang Dika ini sering mengunggah dirinya mencoba bermain beragam game seperti Mobile Legends, The Sims, Minecraft, hingga PUBG.

Raditya Dika memiliki squad yang bernama Ampera eSports yang berisikan Pandu serta beberapa crew-nya. Letak kediaman Raditya Dika berada di kawasan Ampera, itulah alas an squad-nya diberi nama Ampera e-Sport.

Brisia Jodie

Sang kakak dari penyanyi kondang Jodie adalah sosok pertama yang mengenalkan game Mobile Legends padanya.
Meski begitu, Jodie mampu menguasai game online ini dengan mudah dan cepat. Sehingga tier-nya menyusul tier kakaknya.

Wawasannya yang meluas tentang game MLBB dan banyak factor lainnya, membuat top singer ini pernah menjadi brand ambassador untuk RRQ.

Banyaknya waktu yang ia habiskan bersama para pro player RRQ membuat Brisia semakin piaway bermain game MLBB. Hero Franco.ber-role tank ini adalah salah satu hero andalannya. Ia bisa memainkan hero ini dengan apik dan jarang miss hook.

Itulah dia beberapa artis yang bermain Mobile Legends. Selain terampil depan kamera ternyata mereka pun bisa terampil juga di Land of Dawn MLBB. Gimana tanggapan kalian tentang artis dan aktor yang multi talenta ini?

Baca Juga : Pake 8 Best Hero Ini Kalo Eudoramu Terlanjur Lepas Ke Tangan Musuh!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment